Cara Mendapatkan CPC Mahal Khusus yang Bermain Admob Blackhat

Cara Mendapatkan CPC Mahal Khusus yang Bermain Admob Blackhat

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada, untuk tulisan kali ini saya akan kembali membahas tentang Admob Blackhat dimana kali ini saya akan coba bahas tentang cara mendapatkan CPC Mahal atau BPK mahal, karena setelah saya coba telusuri ternyata banyak sekali orang yang mencari tentang cara ini, maka dari itu saya akan coba bagikan caranya kepada sahabat Anyo semuanya, tapi khusus yang bermain Admob Blackhat saja ya. Mungkin sebagian dari sahabat Anyo ini ada yang belum tahu dengan yang namanya Admob dan untuk mengetahuinya sahabat bisa search dulu apa admob itu. Admob ini memiliki dua jenis dimana yang bisa disebut dengan Whitehat dan Blackhat, karena memang lebih asik itu sebenarnya bermain Whitehat karena sudah pasti 80% aman sekali dari yang namanya dari suspend/banned, tapi hal ini sangat sulit karena bagi kita yang mungkin tidak tahu dalam percodingan itu tentu akan sulit sekali dalam membuat aplikasi dan belum lagi untuk mempublish aplikasi yang sudah kita buat ke Google Playstore/Appstore, nah untuk yang satunya lagi yaitu Blackhat, cara ini sedang ramai dibicarakan dan banyak juga yang mencobanya, tapi untuk lolos dari suspend/bannednya itu saya katakan hanya 1% saja, tapi entah mengapa banyak sekali orang yang tertarik dengan cara ini dan bahkan sudah banyak pula yang berhasil gajian dari cara ini ditambah kita tidak perlu membuat aplikasi yang begitu rumit dan bahkan aplikasi yang bisa disebut dengan tuyul admob ini sudah banyak yang jual belikan, bahkan yang gratisan juga banyak, tapi tentu ada kelebihan dan kekurangannya.
Oke saya anggap sahabat semuanya sudah paham ya dengan hal ini, dan untuk kali ini sesuai dengan judulnya saya akan bahas tentang cara mendapatkan CPC Mahal bahkan dalam 1 klik bisa sampai 100-200rb, dan berikut adalah caranya.

1. Package Name dari Aplikasi
Untuk membuat CPC kita mahal hal yang paling utama itu adalah package name atau yang biasa saya sebut dengan packname, karena hal ini yang sudah saya rasakan dari pengalaman saya sendiri dimana saya menggunakan berbagai macam packname dan memang betul ada banyak sekali packname yang memiliki nilai cpc mahal atau bpk mahal, tapi tentu saja tidak sembarangan dalam mengklik iklannya, dan untuk kumpulan packname nya saya sudah sediakan dibawah postingan saya ini untuk sahabat bisa menggunakannya dan sudah saya coba semua dari packname ini dan cpc yang paling rendah itu adalah $1.

2. VPN/IP

Bukan hanya packname saja yang menentukan cpc mahal atau murahnya tapi VPN/IP yang sahabat gunakan juga tentu saja berperan penting dalam hal ini dimana VPN ini untuk memancing iklan yang mahal dari sebuah negara dengan perpaduan dari sebuah packname yang sahabat gunakan, misalkan sahabat menggunakan packname dengan tema Asuransi dan sahabat menggunakan VPN/IP USA maka hal ini akan memancing iklan mahal nongol, tapi memang tidak semua yang bernama asuransi memiliki nilai cpc tinggi atau mahal.

3. Jaringan/Sinyal
Selanjutnya yang menurut saya paling membuat kesal itu adalah jaringan, karena jika jaringan sangat buruk atau tidak stabil maka bisa membuat iklan yang memang mahal itu tidak muncul gan dan bahkan saat kita impress pun iklan sangat jarang muncul, untuk hal ini memang semua juga pasti rasakan, karena jaringan tidak selamanya bagus terus, jadi mesti sabar dan harus tahu kapan jaringan cepat dan kapan jaringan buruk, supaya penghasilan bisa meledak dahsyat.

4. Alat tempur/Aplikasi

Nah untuk hal ini juga sama berperan penting loh gan, karena ada beberapa aplikasi atau yang saya biasa sebut dengan alat tempur ini yang memang kita sudah ganti berpagai packname tapi cpc tetap saja sama segitu-gitu aja, hal ini bisa disebabkan oleh aplikasi itu sendiri gan karena ada aplikasi yang sudah saya coba meski saya sudah ganti packname ini itu, tapi sama saja hasilnya. Tapi yang saat ini saya gunakan adalah aplikasi Gusmuk yang sangat mantap sekali dan kebetulan aplikasinya pun bukan yang hasil reskin ya gan, tapi premium. Ada kasus dimana orang yang mengunakan aplikasi ini iklan tidak muncul sekali dan saat itu juga saya coba cari aplikasi hasil reskinnya dan setelah saya dapat ternyata iklan tidak muncul, maka saya simpulkan hal ini karena aplikasinya telah dibongkar atau bukan yang asli makanya iklan tidak muncul, tapi ini pendapat saya saja sih.

5. Memilih Iklan Untuk di Klik
Jika sahabat sudah meninpress sekian ratus atau sekian ribu, berarti sahabat sudah saatnya untuk mencari iklan atau memilih iklan yang memang memiliki cpc mahal, tapi jika sahabat memang belum tau apa saja iklan yang mahal, maka setiap hari sahabat coba iklan yang menurut sahabat mahal dan lihat harga CPC/BPK di home adsense, jika harga bpk nya tinggi maka setiap hari usahakan klik iklan tersebut, jika hari ke hari harga BPK nya turun, jangan heran dan aneh tapi tetap fokus dengan iklan tersebut karena dari pengalaman saya pribadi hal ini sudah wajar, tapi gak lama lagi harga iklan tersebut melonjak drastis, jadi seolah-olah kita berlangganan dengan iklan tersebut. Kalo saya pribadi dulu mencari iklan yang mahal itu dengan cara menulis iklan yang saya sudah klik dan barulah dari situ saya coba berlangganan dengan iklan yang memiliki harga tinggi secara terus menerus, meski semakin hari semakin turun harganya tapi saya tetap klik iklan itu hingga akhirnya iklan tersebut menjadi lebih mahal dari biasanya dan menjadi sangat luar biasa mahalnya.

Dari kelima cara diatas itu sudah saya rasakan sendiri dari pengalaman saya, jadi bukan hanya seolah kata-kata saja yang tiada arti, jika sahabat percaya maka lakukanlah dan jika tidak ya boleh di skip kok jadi tidak ada pemaksaan ya gan, saya hanya memberi saran dari apa yang sudah saya alami saja. Buat sahabat yang bermain Admob Blackhat ada baiknya terus impress setiap hari, jangan sampe bolong atau sampe 0 satu harinya, meski tidak klik iklan tapi impress harus selalu ada setiap harinya supaya mengurangi kemungkinan untuk di disable/suspend oleh pihak Adsense dan satu lagi jangan satukan akun Admob dengan Youtube atau Blog atau keduanya, tapi tetap pisahkan akun Admob yang khusus admob hal ini bisa menjaga akun utama sahabat entah itu Youtube atau Blog supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Buat sahabat Anyo semuanya yang ingin packname joss bisa download disni...

Dari cara beramin yang bermain berbeda jalur ini kemungkinan di banned itu sangat besar dan jika hal ini terjadi pada akun sahabat maka pelajari apa yang salah dari lebih rapi lagi dalam bermainnya, saya sendiri sudah merasakan pedihnya di banned dari cara ini hingga menemukan titik terang hingga bisa gajian, memang tidak begitu banyak tapi ya cukuplah. Jadi kesimpilannya jika sahabat baru mulai bermain, janga sampe terlalu gereget dalam mengklik iklan bahkan sampe ratusan kali demi mendapatkan hasil yang besar, tapi hal ini sangat rawan sekali dengan banned akun sahabat, jadi intinya lebih baik pelan-pelan saja dan selalu impress terlebih dahulu sebelum klik iklan, untuk saya pribadi targetkan 1000 impress baru klik 1 iklan dengan ctr dibawah 0,40% dengan impress yang bisa sampe puluhan ribu dengan maksimal klik 15 kali saja, jangan terlalu banyak dan serakah ya gan hehehe.
Oke untuk tulisan kali ini mungkin cukup sekian dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan atau penulisan saya, karena saya juga manusia biasa sama seperti sahabat semuanya, Salam Hangat Dicky Anyo and Always Keep Smile :)
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

7 komentar

Walaupun saya masih belum paham tapi tutorialnya mengasikan, terima kasih atas tutorialnya

Balas

Itu dr sekian package name yg recomended yg mna ya bang?

Balas

thanks you gan atas saran kata2 terakhirnya

Balas

Admin main black hat yaaaa 😂😂

Balas

cara pake packname gmn y gan

Balas

BanG saya pakai apk editor itu di ganti packnamenya gak bisa karna warna dari packname transparan dan di klik gak bisa. Apa ada saran bang. Saya udah main admob dan dapatnya masih kcil, tpi ttp brthan d bawah 0,5 RKT

Balas

Sangat detail untuk langkah penjelasannya membantu sekali,
salam
https://cibowsports.blogspot.com/

Balas

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.