Cara Mudah dan Murah Mempercepat Koneksi Internet Semua Operator All TKP

Cara Mudah dan Murah Mempercepat Koneksi Internet Semua Operator All TKP

Hallo Sahabat Anyo apa kabar semuanya, khusus kali ini saya akan coba membagikan sebuah cara tentang bagaimana membuat koneksi internet lebih stabil, apalagi jika sahabat ini suka sekali dengan bermain game online dan sudah pasti sangat emosi sekali saat jaringan mulai jelek atau kurang stabil, apalagi saat ini sedang musim main Mobile Legends dan kalau jaringan sangat buruk sudah pasti kekalahan itu terjadi, bukan karena skill kita tapi karena jaringan tidak stabil.
Maka dari itu kali ini semoga saja bisa membantu sahabat semuanya untuk bisa membuat jaringan lebih stabil dari sebelumnya dan cara ini sudah saya buktikan sendiri karena kebetulan di daerah saya tinggal itu di perkampungan sehinga menggunakan kartu/operator apapun tetap saja sama sangat lambat dan dengan cara ini sih saya sudah buktikan sendiri dan ternyata jaringan lebih bagus dan lebih cepat. Oke, mari kita langsung ke caranya saja biar gak terlalu panjang tulisan ini karena saya juga tahu bahwa sahabat tidak suka dengan yang namanya basa basi hehehe dan berikut adalah cara membuat koneksi internet lebih stabil dengan mudah dan murah meriah.

Bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat alat tambahan untuk membuat koneksi internet lebih stabil adalah:
- Silet
- Magnet
- Aluminium Foil
- Gunting
- Kopi kesukaan sahabat, biar gak bete hehehe


Langkah-langkah:


1. Silet
Sebenarnya cara ini sudah sangat lama sekali dan sudah banyak juga orang yang memberikan tutorial dalam cara seperti ini, tapi karena kebetulan saya baru mencoba dan sudah terbukti dengan menggunakan semua operator dan hasilnya sangat mengejutkan sekali.
Nah untuk silet ini sahabat bisa gunakan yang bekas atau bisa beli yang baru, dalam kasus ini saya gunakan yang bekas saja karena kebetulan yang bekas masih terlihat bagus dan belum karatan.

2. Magnet
Siapkan juga magnet, karena magnet ini berperan untuk membuat silet tadi menjadi sebuah magnet pula, caranya cukup dengan menggosokan magnet ke silet dengan cara satu arah saja jangan kesana kemari takutnya malah pusing nanti siletnya. Lakukan hal ini sampai silet benar-benar telah menjadi sebuah magnet dan jika dirasa sudah maka bisa mencobanya dengan gunting dengan cara menempelkan guntin ke silet dan kalau nempel berarti silet tersbut sudah menjadi magnet.

3. Aluminium Foil
Aluminium foil ini berfungsi untuk membungkus silet tadi yang sudah menjadi magnet dan fungsi gunting adalah untuk merapikan dan membuat pas aluminium foil dengan silet atau bisa beri jarak lebih yang penting bisa terlihat rapi. Jika sudah maka rapatkan dengan serapat-rapatanya, pokoknya ya harus sangat rapat ya jangan biarkan ada celah sedikitpun biar gak ada angin yang masuk hehe.
Dan untuk kopinya bisa sahabat minum dulu biar gak keburu dingin, karena kalau dingin malah gak enak nantinya loh hehehe.

4. Jika semuanya sudah jadi dan sudah siap dengan silet yang sudah terbungkus dengan aluminium foil yang rapi, maka siapkan hp/android/mifi. Lalu buka penutupnya dan letakan silet yang sudah terbungkus dengan aluminium foil tadi tepat di atas batrai dan jika sudah maka bisa tutup kembali biar seperti semula.
Lalu jika hp sahabat memang sudah paten atau tidak bisa dibuka penutupnya, maka sahabat bisa letakan dibagian belakang dan bisa menggunakan perekat seperti selotip supaya silet tersbeut diam dan bisa menutupnya menggunakan silicon supaya tidak terlihat dari luar dan supaya rapi saja.

Jika semuanya sudah dilakukan maka saatnya untuk mencoba kecepatan internet sahabat yang sekarang dan rasakan perbedaannya dari sebelumnya, tapi ada beberapa kasus yang memang orang sudah coba dengan cara ini namun masih tetap sama saja lambat, tapi semoga saja jika sahabat yang mencobanya bisa menjadi lebih cepat internetnya karena saya juga masih menggunakan cara ini dan internet sangat stabil walau memang saya berada di perkampungan. Tapi berbeda lagi jika memang sahabat tinggal di kota dan banyak tower, sudah gak perlu pakai cara ini lagi karena saya yakin sudah sangat cepat sekali kalau di kota.
Bagi sahabat yang mungkin merasa kebingungan dengan cara diatas yang sudah saya sampaikan, maka sahabat bisa cek video saya karena saya juga sudah buatkan dalam bentuk video supaya sahabat dapat melihatnya dengan seksama dan bisa mengikutinya dengan baik, dan berikut adalah videonya.


Nahh sahabat bagaimana, apakah koneksi internet sudah lebih stabil dan lebih cepat, semoga saja jawabannya YA karena saya sangat merasakan perbedaan yang sangat jauh dengan menggunakan cara ini dan mungkin untuk tulisan kali ini cukup sekian dan tunggu terus update tulisan terbaru dari saya, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan saya karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosan dan kesalahan, Salam Hangat Dicky Anyo.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar