Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FREE SCRIPT ADMOB BROWSER

Hallo Sahabat Anyo, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script yang saya sendiri dapatkan dari decodehex yang saya temukan di Google, jadi sebenarnya script admob browser ini sudah tersedia jika saja sahabat mau mencarinya dengan keyword tertenu maka sebuah situs akan muncul di paling atas dan didalamnya terdapat script admob browser ini. Karena kemarin saya sempat membuat video tentang script ini juga dan saya katakan bahwa bisa didapatkan dengan cara kirim email, tapi karena begitu banyaknya email yang masuk lebih baik saya buat disini saja dan untuk downloadnya pun gratis kok gan.

Apakah cara ini aman untuk akun adsense kalian? Cara ini sudah dapat dipastikan dan kemungkinan sangat besar tidak aman, jadi buat sahabat yang mungkin baru saja bermain admob seperti ini atau yang biasa kita sebut dengan tuyul admob, mending buat akun yang baru dan jangan satukan dengan akun adsense Youtube atau Blog sahabat, karena sangat disayangkan sekali, jika suatu waktu akun anda di suspend oleh pihak Google. Namun karena saya pun masih beberapa hari baru menggunakan script ini kembali, mungkin sekitar satu minggu dan sampai saat ini masih aman-aman saja, tidak tau untuk kedepannya akan seperti apa.
script admob browser
youtube.com/AnyoOnline
Nah buat teman-teman yang mungkin sangat menginginkan script ini bisa baca dulu tulisan ini sampai selesai ya gan, jangan sampai dilewatkan karena ada beberapa point penting yang juga saya kana coba beritahukan kepada sahabat semuanya. Dimana info yang saya akan bagikan semoga bisa membantu sahabat semuanya dalam bermain admob seperti ini, dan berikut beberapa cara yang mungkin bisa membantu sahabat untuk bisa mendapatkan hasil dari bermain admob blackhat.

1. Bermain bersih

Maksud dari bermain bersih adalah dimana kalian harus bersabar untuk bermain admob blackhat ini, jangan lupa untuk selalu mengecek IP jika sudah mengaktifkan VPN, untuk hp yang sudah root bisa gunakan Device ID Changer yang bisa di download gratis di playstore dan selalu reset Periklanan pada pengaturan Google.

2. Jangan asal klik iklan

Mungkin bagi sahabat yang masih baru dalam bermain admob seperti ini sudah pasti dalam ingin mendapatkan hasil yang besar dan karena hal ini sahabat jadi asal klik saja yang penting dapat hasil banyak, tapi karena hal ini juga bisa membuat akun sahabat di suspend, jadi untuk mengklik sebuah iklan usahakan memiliki harga BPK yang mahal agar cukup satu klik saja dan usahakan impress sebanyak"nya untuk menjaga RKT tayangan dibawah 2%.

3. Jangan terlalu banyak menggunakan IP

Banyak yang mengatakan bahwa saat sahabat mengklik iklan, maka setelah itu harus mengganti IP dan Negara, supaya tidak terjadi invalid klik, tapi dari pengalaman saya pribadi dengan melakukan cara ini, malah akun saya di suspend gan. Jadi menurut saya gunakan IP dari Negara yang memang memiliki BPK atau CPC besar, misalkan sahabat menggunakan USA maka gunakan USA, karena pada beberapa VPN terdapat USA dan Kota yang berbeda, jadi ganti IP tapi dengan negara yang sama dan usahakan gunakan maksimal 3 Negara  saja, jangan terlalu banyak ya. Tapi jika memang penasaran ya boleh dicoba juga sih, toh gak ada salahnya kan hehehhe.

4. Siapkan Package Name Fresh

Supaya pendapatan sahabat lebih maksimal coba untuk siapkan Package Name yang fresh dan juga memiliki harga BPK yang mahal, namun ingat untuk menggunakan sebuah Package Name ini jangan asal-asalan ya gan.

5. Apakah dengan cara ini bisa PO?

Karena banyaknya orang yang mengatakan bahwa dengan cara ini sangat tidak mungkin bisa gajian atau tidak bisa PO, maka disini saya katakan dengan cara ini bisa sampai gajian, asalkan bermain dengan sangat sabar dan terus pelajari cara untuk memilih iklan yang mahal agar klik tidak begitu banyak dan usahakan sehari maksimal 15 kali klik iklan saja dengan impres hingga ribuan dan puluhan ribu dan RKT tayangan tetap terjaga di bawah 2%. Link script admob browser

Kesimpulan:
Jika memang sudah melakukan berbagai cara termasuk cara diatas, akun sahabat masih saja di suspend, berarti sahabat kurang paham betul dan harus banyak membaca dan menonton video yang sudah banyak orang-orang bagikan tentang cara bermain aman supaya bisa gajian setiap bulan dan yang perlu sahabat ingat bahwa cara ini memang sangat rawan suspen/banned, jadi jangan sampai menyesal ketika sahabat sudah mendapatkan hasil yang banyak tapi akun sahabat malah di suspend. Jika di Banned, ya buat baru dan jika Lolos Banned, ya Gajian, sangat simple bukan?!.

Oke mungkin cukup sekian dan semoga beberapa cara diatas bisa membantu sahabat semuanya dalam bermain admob blackhat dan sesuai janji saya, saya akan bagikan script admob browser yang bisa sahabat gunakan hanya tinggal mengganti pada bagian id iklan dan package namenya saja, jika memang belum paham maka saya akan buatkan kembali caranya. Untuk scriptnya bisa sahabat liat pada link diatas.
"Untuk semua password rar yang saya bagikan adalah anyoonline"
Cek Videonya dibawah sini: