Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Bitcoin Terbaru Gratis dan Masih Fresh Banget

Hallo sahabat Anyo, seperti biasa kali ini saya akan kembali membagikan sebuah informasi tentang situs Mining Bitcoin dan situs kali ini benar-benar masih sangat baru dan baru berjalan 1 hari saja, maka dari itu dengan sigapnya saya akan membagikan situs ini kepada sahabat anyo semuanya, namun sebelum kita membahas situsnya lebih lanjut, saya tegaskan kembali bahwa saya disini hanya berperan untuk membagikan informasi saja dan saya tidak pernah memaksa sahabat semua untuk melakukan deposit atau apapun itu yang mengharuskan sahabat mengeluarkan biaya, kecuali kuota saja. Baiklah mari kita bahas situsnya saja ya gan.

Situs Mining Bitcoin kali ini bernama Cloudmy dan situs ini baru berjalan 1 hari saja dan benar-benar masih sangat fresh sekali, situs ini memberikan bonus sebesar 20 Ghs power jika sahabat sudah mendaftar di situs ini dan setelah itu sahabat bisa langsung mining apa saja yang sahabat inginkan dan tentunya yang tersedia dalam situs ini ya gan hehehe,,.. Untuk cara pendaftarannya mari ikuti saya dibawah ini adalah cara untuk mendaftar dalam Situs Mining Cloudmy.

Pertama silakan buka situsny dengan menggunakan link ini
tampilan awal halaman
Kedua, klik Signup dan akan terbuka form pendaftaran yang harus kalian isi sesuai dengan data diri masing-masing.
isi sesuai data agan masing-masing
Jika sudah klik SignUp maka kalian akan secara otomatis dibawa ke halaman dashboard agan dan di situlah agan akan bisa lihat beberapa Coin yang bisa agan mining dan untuk pertamakali, mining akan berjalan pada Ghs power dan untuk memindahkannya agan cukup tekan saja coin mana yang akan agan pilih dan setelah itu agan bisa tunggu saja hingga balancenya mencukupi untuk melakukan penarikan atau yang biasa kita sebut dengan withdrawal.
disini saya sudah memilih USD

Minimal Withdraw

Nah dalam situs Cloudmy ini kita bisa melakukan penarikan jika balance kita sudah memasuki batas minimum untuk withdraw, karena dalam situs ini kita memiliki 4 pilihan Coin yang bisa kita mining dan setiap Coin tersebut memiliki batas minimum yang berbeda-beda, dimana untuk minimal penarikan USD yaitu 0.5, Bitcoin 0.001, Dogecoin 1000 dan Litecoin 0.04. 
Dan jika sahabat bertanya apakah situs ini Legit atau Scam, maka saya sendiri pun masih belum tahu karena memang situs ini kebetulan masih sangat baru sekali dan masih belum ada yang mencoba untuk melakukan withdraw karena balance yang masih kurang, maka dari itu belum tahu deh hehehe. Tapi tidak ada salahnya gan jika kita mencoba untuk mining di situs ini dan kita cobanya untuk gratisan saja, kecuali jika agan ingin deposit yaitu pilihan agan masing-masing dan bukan karena saya yang memaksa ya gan, tapi jika mungkin sahabat sudah lebih tahu tentang situs ini legit atau scamnya bisa berikan komentar dikolom komentar yang sudah disediakan, supaya yang lain juga tahu, jadi kita saling berbagi informasi saja ya gan.

Mungkin sebagian sahabat Anyo ada yang merasa kebingungan dan kurang memahami dengan apa yang sudah saya tuliskan diatas, sahabat juga bisa menonton video yang sudah saya buat tentang situs ini gan dan sahabat bisa lihat videonya dibawah sini.
Oke gan mungkin cukup sekian tentang Situs Mining Bitcoin Terbaru Gratis dan Masih Fresh Banget, mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan saya dalam tulisan maupun dalam videonya dan jika ada kata yang membuat tersinggung saya juga mohon maaf karena semuanya tanpa disengaja dan saya berbicara apa adanya, semoga tulisan dan juga videonya bermanfaat.