Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Baru Penghasil Bitcoin LEGIT

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, dalam kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang situs mining Bitcoin, melainkan kali ini saya akan memberitahukan tentang sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan Bitcoin secara gratis tanpa modal dan sudah banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini Legit atau sudah terbukti membayar. Meski aplikasi yang satu ini masih dapat dikatakan masih baru, namun dengan Unduhan yang sudah lebih dari 100K orang ini sudah begitu banyak orang yang mengatakan bahwa aplikasi ini benar membayar dan maka dari itu saya akan memberitahukan kepada sahabat semua yang mungkin belum tahu dengan aplikasi yang satu ini.
Sudah hampir semua orang diseluruh dunia menggunakan smartphone pintar dan bahkan sampai ke anak-anak pun sudah menggunakan smartphone yang biasa kita sebut dengan Android, tak hanya smartphonenya saja yang pintar, namun aplikasi yang dapat kita gunakan dalam smartphone berbasis android ini juga sudah bisa membantu kita dalam pekerjaan dan berguna juga untuk hal lainnya, sebagian orang diluar sana masih belum tahu bahwa ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara nyata, tapi jika sahabat yang membaca ini sudah pasti tahu dengan hal seperti ini dan karena sahabat membaca tulisan ini berarti sahabat memang sedang mencari uang dengan menggunakan android, betulka??? Untuk aplikasi yang akan kita bahas kali ini memang memberikan penawaran yang luar biasa serta tugas yang harus kita kerjakan pun banyak dan hal yang membuat aplikasi ini semakin menarik adalah bisa melakukan Payout atau Withdraw dengan Bitcoin, penasaran dengan aplikasinya? Mari kita bahas langsung saja deh ya hehehe...

Nama aplikasi ini adalah Appgreedy dan aplikasi ini sudah tersedia di Playstore dan dapat di unduh secara gratis, bagi sahabat yang mungkin kesulitan untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, bisa ikuti saya karena dibawah ini saya akan tunjukan cara unduh dan menggunakannya.

Pertama sahabat bisa gunakan link ini untuk menuju langsung ke aplikasinya atau bisa masuk ke playstore dan ketik di kotak pencarian dengan nama Appgreedy, seperti gambar dibawah ini:
Aplikasi Baru Penghasil Bitcoin LEGIT
Setelah sahabat menemukannya, sahabat bisa langsung saja download dan instal aplikasi tersebut. Jika sudah maka bisa langsung membuka aplikasinya dan bisa langsung digunakan dengan mudah.
Untuk pendaftarannya sahabat bisa lihat pada gambar dibawah ini:
Aplikasi Baru Penghasil Bitcoin LEGIT

Diatas merupakan halaman utama dan sahabat bisa lihat dibagian agak bawahnya yang bertulisan SIGN dan bisa langsung klik saja dan akan terlihat tulisan Signup dan silakan lakukan pendaftaran dengan menggunakan alamat email yang aktif karena akan ada email konfirmasi untuk pengaktifan akun sahabat yang sudah didaftarkan, jika sudah maka sahabat anyo bisa langsung cek email dan langsung konfirmasi saja dan setelah itu barulah sahabat bisa menggunakan aplikasi tersebut sepenuhnya.

Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi lainnya yang sama-sama bisa menghasilkan uang, dimana dalam aplikasi ini juga kita diberikan tugas untuk mendownload berbagai macam aplikasi dan setiap aplikasi memiliki poin yang berbeda-beda. Jika sahabat mengerjakan semuanya pasti akan sangat cepat mengumpulkan pointnya dan bisa mencoba untuk melakukan withdraw.
Untuk cara withdrawnya agan bisa klik disebelah pojok kanan atas tepatnya pada point yang sudah agan kumpulkan dan stelah diklik maka akan muncul menu withdraw dan agan bisa lihat pada gambar dibawah ini:
Aplikasi Baru Penghasil Bitcoin LEGIT
Gambar diatas merupakan menu withdraw tapi sebelum itu agan harus mengganti negaranya menjadi Global seperti gambar diatas supaya bisa melihat menu withdraw menggunakan Bitcoin dan di aplikasi ini untuk minimum withdrawnya itu hanya 1800 Poin atau sekitar $3 dalam mata uang virtual yaitu Bitcoin dan sahabat bisa lihat-lihat untuk withdraw dengan menggunakan cara lainnya.

LEGIT atau SCAM

Pertanyaan yang sudah pasti ada dalam benak sahabat semuanya, Legit atau Scam??? Saya sendiri baru menggunakan aplikasi ini, namun dari sekian banyak orang yang sudah saya tanyakan para pengguna aplikasi ini, mereka mengatakan bahwa aplikasi ini legit serta minimum untuk withdrawnya itu sangat mudah untuk dicapai, jadi kesimpulannya aplikasi ini legit menurut orang-orang, tapi jika menurut saya, ya belum tahu gan karena saya juga masih baru menggunakannya hari ini saja bahkan point saya pun masih sedikit saja hehehehe...Buat sahabat yang mau mencoba aplikasi ini bisa langsung coba saja karena aplikasi ini gratis dan kita hanya perlu bermodalkan kuota saja gan, jadi kita gak perlu keluar biaya besar untuk menggunakan aplikasi ini.

Nah itulah tadi tentang Aplikasi Baru Penghasil Bitcoin LEGIT, jika sahabat mungkin lebih tahu jauh tentang aplikasi ini, bisa berikan komentar pada kolom komentar yang sudah di sediakan dan saya mohon maaf jika dalam penulisan kalimat saya masih kurang baik dan sangat sulit untuk dipahami, tapi semoga saja sahabat Anyo semuanya paham dengan apa yang saya tuliskan dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya disini hanya berperan untuk memberi informasi saja tidak pernah memaksa sahabat untuk melakukan deposit atau apapun yang mengaharuskan sahabat mengeluarkan biaya, namun itu tadi bahwa dalam setiap apapun yang gratisan memang beresiko Scam saja gan, jadi saya himbau jangan terlalu berharap dengan apa yang kita kerjakan dalam berbagai aplikasi atau situs-situs penghasil uang, tapi jika kita memang beruntung maka kita akan mendapat uang jajan tambahan. Mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk semuanya.