Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Site Mining - Free 5000 Dogecoin For SignUp

Hallo sahabat Anyo, apa kabar semuanya... Pasti semua dalam keadaan yang baik dong, seperti biasa gan pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kembali tentang situs penghasil duit ya gan, tapi bukan Bitcoin tapi untuk kali ini kita bermain Dogecoin gan dan pastinya sebagian dari sahabat Anyo sudah ada yang tahu dengan situs yang masih fresh satu ini, tapi jika sahabat mungkin memang belum tahu maka bisa meneruskan membaca tulisan ini hingga selesai ya gan dan saya kembali ingatkan bahwa saya disini hanya berperan untuk membagikan informasi tentang situsnya saja dan tidak pernah memaksa agan semuanya untuk melakukan deposit atau apalah itu yang mengharuskan kita membayar terlebih dahulu, jadi kita disini hanya bermain saja dan jika beruntung ya kita akan dapat dan jika tidak ya berarti kita belum beruntung gan... Oke gan mari kita bahas saja ke situsnya langsung karena pastinya sudah gak sabar ya hehehe....

Nah untuk situs kali ini bernama Victrixcoin gan dan pasti jika agan sudah tahu tentang situs ini sudah tak asing dengan bonus yang diberikan kepada kita dari pendaftaran yang kita lakukan di situs tersebut. Buat agan yang belum tahu tentang situs ini maka saya akan beritahu disini, jadi dalam situs ini kita akan mendapatkan 5000 Dogecoin secara gratis setelah kita melakukan pendaftaran atau signup dan untuk cara signupnya sama seperti situs lainnya gan karena memang sangat mudah sekali dan mungkin agan merasa kebingungan maka bisa simak cara daftaranya dibawah ini gan.

Pertama agan silakan buka situsnya dengan menggunakan link ini
New Site - Free 5000 Dogecoin For SignUp

Jika sudah, maka akan tampil seperti ini yaitu halaman utama dan agan bisa langsung saja klik signup dan akan terbuka halaman baru seperti gambar dibawah ini dan silakan agan isi sesuai data diri agan dan juga wallet Dogecoin agan.
New Site - Free 5000 Dogecoin For SignUp

Proses signup nya gak butuh waktu lama kok gan, setelah agan isi semuanya dan klik register maka agan sudah bisa login dan silakan masukan username dan password yang sudah agan daftarkan tadi untuk membuka halaman dashboard agan dan akan tampil seperti dibawah ini.
New Site - Free 5000 Dogecoin For SignUp

Nah di halaman dashboard agan pasti sudah muncul 5000 doge kan, nah itulah bonus dari situs ini gan tapi keterangannya 5000 doge tersebut telah otomatis terinvest sendiri gan dan agan bisa pelajari lebih jauh tentang situs ini.

Withdrawal

Untuk withdrawal dalam situs ini dalam keterangannya itu otomatis gan, tapi saya sendiri pun belum tahu apakah situs ini LEGIT atau SCAM dan mungkin sebagian dari sahabat Anyo ini sudah ada yang tahu dengan situs ini, bisa berikan komentarnya dibawah ya gan, jadi kita saling berbagi informasi satu sama lain saja, kan berbagi itu indah dan juga tidak membuat agan rugi dong, malah amal ibadah agan jadi bertambah dong heehehe.
Jadi kesimpulannya situs ini masih tanda tanya ya gan tentang LEGIT atau SCAM nya.

Jika agan merasa kebingungan dengan tulisan ini, agan bisa lihat video yang sudah saya buat juga tentang situs ini gan dan agan bisa langsung lihat videonya dibawah sini.

Nah itulah tadi gan tentang situs yang memberikan 5000 dogecoin secara gratis sebagai bonus pendaftarannya dan mungkin tulisan ini cukup sekian gan dan mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam perkataan saya baik itu dalam tulisan maupun dalam video saya, terimakasih gan dan semoga tulisan dan video ini bermanfaat untuk kita semua,