Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Situs Cloud Mining Bitcoin Paling Legit dan Terbukti Selalu Membayar

Siapa sih yang tak kenal dengan yang namanya Bitcoin dan sudah pasti semua sudah tahu dengan bitcoin yang memiliki harga jual yang sangat luar biasa dan untuk kali ini harga Bitcoin dimana saat saya menulis postingan ini, Bitcoin menginjak harga hampir 100 juta dan coba saja sahabat bayangkan jika saja sahabat memiliki 10 Bitcoin sudah pasti sahabat bisa kaya mendadak hehehe.
Banyak orang juga yang mencari bitcoin kesana kemari dengan berbagai situs mining yang mereka jalani, baik itu yang membayar atau yang gratisan. Karena bagi para pemburu bitcoin hal ini sudah menjadi salah satu hobby yang bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma, namun tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak situs cloud mining yang gratis tapi ternyata hanya scam belaka atau tidak membayar.
Nah sahabat Anyo, untuk kali ini saya khusus akan memberitahu sahabat semuanya tentang Situs Cloud Mining Bitcoin yang sangat legit dan sudah terbukti selalu membayar dan apa saja sih situs cloud mining bitcoin tersebut, mari kita simak dibawah ini:

1. Genesis Mining

3 Situs Cloud Mining Bitcoin Paling Legit dan Terbukti Selalu Membayar
genesis mining
Sudah pasti sahabat pernah mendengar dengan situs yang bernama Genesis Mining ini kan? Ya betul sekali, Genesis Mining ini merupakan situs cloud mining yang sudah lama berdiri dan hingga sampai saat ini masih berjaya, karena memang jika kita menambang bitcoin dengan genesis mining ini kita tidak akan takut untuk kehilangan jumlah uang atau btc yang kita depositkan dalam situs genesis. Situs genesis pun bukan hanya bisa menambang Bitcoin saja karena dalam situs ini juga sahabat bisa menambang coin lainnya.

Genesis Mining saat ini selalu jadi bahan perbincangan banyak orang, karena situs cloud mining yang satu ini bukan hanya eksis dalam layar pc/laptop sahabat saja, namun sudah banyak orang yang juga melihat perusahaannya secara langsung dengan mesin penambang bitcoin yang memang benar-benar ada, maka dari itu jika sahabat ingin mulai menambang bitcoin maka sangat disarankan untuk menggunakan Genesis Mining dan saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan Genesis Mining, meski kita harus melakukan deposit terlebih dahulu tapi kita tidak akan rugi jika deposit ke Genesis Mining ini gan.

2. Eobot

3 Situs Cloud Mining Bitcoin Paling Legit dan Terbukti Selalu Membayar
eobot
Eobot ini merupakan situs yang sudah berdiri sangat lama sekali dan bahkan orang menobatkan bahwa situs Cloud Mining Eobot ini adalah situs yang paling tua, karena di eobot kita bisa menambang berbagai coin dan eobot juga bisa kita gunakan dengan gratis atau jika agan ingin deposit juga sangat bisa sekali dengan eobot ini gan. Untuk versi gratisnya agan bisa klik pada bagian faucet dan agan bisa menggunakan faucet ini selama 1 x 24jam dan setelah itu agan bisa gunakan hasil dari faucet ini untuk agan mulai menambang coin yang agan ingin mulai tambang. Mungkin memang membutuhkan waktu yang lama jika kita bermain gratisan, tapi jika sudah terbukti legit membayar, mengapa tidak kita coba saja dari sekarang siapa tahu saja 5-10 tahun kedepan hasil dari kita mining di Eobot ini bisa membuat kita langsung kaya hehehe.
Situs Cloud Mining yang bernama

3. Hashflare

3 Situs Cloud Mining Bitcoin Paling Legit dan Terbukti Selalu Membayar
hashflare
Yang terakhir ini juga merupakan situs cloud mining yang sangat legit dan sudah terbukti membayar, serta situs ini juga sudah sejak lama berdiri, namun kita harus melakukan deposit terlebih dahulu jika kita ingin mulai memining dalam situs hashflare ini. Dalam situs Hashflare ini bukan hanya bisa menambang bitcoin saja, tapi kita juga bisa menambang Ethereum. Situs ini sudah banyak juga yang menggunakannya karena memang situs ini tidak sama seperti situs SCAMM lainnya yang begitu menjanjikan namun tiada bukti, jadi jika agan ingin mulai memining Bitcoin yang terpercaya maka gak ada salahnya juga menggunakan Hasflare ini gan.

Ada juga kelebihan dari situs Hashflare ini gan, dimana situs ini menawarkan dengan harga yang terbilang murah dan profit yang juga menjanjikan loh dan jika agan sudah memilih paket yang tersedia dalam situs ini maka paket tersebut akan selamanya tetap aktif, namun yang menjadi kekurangan dari situs ini adalah biaya dalam penarikan atau Withdrawnya yang cukup mahal.

Nah itulah tadi gan 3 Situs Cloud Mining Bitcoin Paling Legit dan Terbukti Selalu Membayar, jadi jika ada yang legit untuk kita melakukan deposit kenapa harus memilih yang baru yang memang selalu menjanjikan dengan keuntungan yang besar, tapi akhirnya nanti hilang entah kemana. Jadi saya sarankan jika ingin memulai menambang bitcoin maka bisa coba salah satu dari situs cloud mining diatas atau bahpkan agan bisa langsung coba semuanya hehehe. Oke gan mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini dan semoga saja tulisan ini bermanfaat untuk semuanya ya gan.