Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Bitcoin Terbaru and Free 200 Gh/s Power

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, kembali lagi saya akan menginformasikan tentang situs mining bitcoin yang terbaru dan situs kali ini benar-benar masih sangat baru karena baru berjalan 4 hari saja, dan tidak ada salahnya jika saat ini saya segera langsung memberikan informasi kepada sahabat semuanya. Sebelum kita membahas situsnya, saya menegaskan kembali bahwa saya disini tidak pernah memaksa sahabat untuk mengeluarkan biaya atau melakukan deposit ke situs-situs yang saya sudah saya informasikan, kecuali jika memang situs tersebut sudah benar-benar membayar secara real dan sudah banyak pembuktiannya. Oke mungkin sahabat sudah mengerti dengan apa yang saya katakan diatas dan mari kita bahas saja situsnya untuk kali ini.
Situs kali ini bernama 5smining dari namanya saja sahabat mungkin baru mendengarnya kan hehehe, sama saya juga. Dalam situs ini kita akan mendapatkan 200 Gh/s power sebagai bonus pendaftaran baru dan bonus ini berlaku selama 3 bulan saja dan kemungkinan setelah itu tidak akan mendapatkan bonus kembali. Dan untuk cara daftar dan menggunakannya mari simak caranya dibawah sini.

➤ Pertama silakan sahabat Anyo buka situsnya dengan menggunakan link ini dan akan tampil seperti pada gambar dibawah ini:
Situs Mining Bitcoin Terbaru and Free 200 Gh/s Power

➤ Setelah itu sahabat Anyo bisa klik disebelah pojok kanan atas yang bertuliskan SignUp maka akan terbuka Form pendaftaran yang harus sahabat isi dengan data diri sahabat masing-masing.
Situs Mining Bitcoin Terbaru and Free 200 Gh/s Power

➤ Kemudian setelah sahabat selesai mengisi semuanya maka sahabat bisa langsung LogIn untuk masuk kehalaman dashboard sahabat masing-masing. Dalam situs ini tidak ada coin lain selain Bitcoin dan setelah sahabat LogIn pun akan secara otomatis sahabat langsung memining Bitcoin tanpa harus kita klik atau pilih terlebih dahulu dan tampilannya seperti tabel seperti pada gambar dibawah ini.
Situs Mining Bitcoin Terbaru and Free 200 Gh/s Power
➤ Setelah semuanya beres seperti diatas, maka sahabat hanya tinggal menunggu saja hasilnya nanti dan sahabat bisa juga menyebarkan link refferal sahabat sendiri untuk orang lain mendaftar disitus ini dengan menggunakan link refferal dari sahabat, karena biasanya kita akan mendapatkan bonus dari link refferal kita gan, jadi ya gak ada salahnya kita berbagi kan, hehehe.

Withdraw

Untuk withdrawal dalam situs ini juga sangat mudah dimana sahabat bisa langsung saja klik pada menu Withdraw dan akan tampil seperti gambar dibawah ini:
Situs Mining Bitcoin Terbaru and Free 200 Gh/s Power
Dan minimum untuk kita bisa melakukan withdrawnya itu 0.00100000 BTC. Namun untuk LEGIT atau SCAM nya masih tidak bisa diketahui karena situs ini masih terbilang baru dan belum ada yang mencoba withdraw dalam situs ini, tapi mungkin jika sahabat Anyo ada yang sudah mencoba withdraw dalam situs ini bisa berikan komennya dibawah tulisan ini tentang LEGIT atau SCAM nya.
Mungkin sebagian sahabat Anyo ada yang merasa kebingungan dengan apa yang saya sampaikan dalam tulisan ini dan sahabat juga bisa melihat video yang sudah saya buat terlebih dahulu dan sudah saya upload di Channel Anyo Online dan sahabat bisa melihatnya dibawah sini, mari simak:

Mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini tentang Situs Mining Bitcoin Terbaru and Free 200 Gh/s Power gan dan semoga saja tulisan ini bermanfaat untuk semuanya dan saya mohon maaf jika banyak sekali kekurangan dan juga banyak kesalahan dalam perkataan saya baik itu dalam tulisan maupun dalam omongan saya dalam video, karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan.