Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scheriton Mining SCAM ???

Sahabat Anyo dimanapun berada kali ini saya akan membuat sebuah tulisan yang membahas kembali tentang bitcoin dan situs mining. Rasayanya saya sudah pernah membahas tentang situs yang bernama Scheriton Mining ini, tapi karena mungkin itu hanya sebuah informasi saja untuk sahabat semua mendaftar disana. Dan untuk tulisan kali ini saya akan kembali membahas tentang situs yang sama yaitu Scheriton mining. Jika sahabat semua sudah mendaftar dan menggunakannya mungkin sahabat sudah lebih tahu dari saya, karena saya pun baru seminggu lalu saya membuka kembali situs tersebut dan saat itu saya melakukan penarikan atau Withdrawal disana, tapi hingga hari ini saya masih belum mendapatkan notifikasi bahwa penarikan tersebut berhasil, maka dari itu saya mencoba menuliskan tentang Scheriton kembali dan saya pun sudah membuatkan videonya untuk sahabat semua agar bisa melihatnya lebih jelas dan lebih memahaminya dengan mudah dan saya akan taru videonya di bawah tulisan ini ya, jadi saya mohon untuk membaca tulisannya hingga akhir kalimat.
Scheriton Mining SCAM

Oke mari kita langsung membahasnya saja, mungkin sudah ada sebulan lebih saya terdaftar dalam situs scheriton ini dan sebaliknya juga mungkin kurang dari sebulan, tapi perhitungan saya sih sudah sebulan lebih ya rasanya. Dan saya juga yakin bahwa sahabat anyo juga sudah mendaftar disitus tersebut lebih dari sebulan. Setelah sekian lama saya tak membuka situs tersebut dan pada tanggal 29/09/2017 kemarin saya baru membukanya lagi dan ternyata hasil mining dollar saya disana sudah memasuki nominal untuk minimun withdrawal, yaitu $1. Memang jika dirupiahkan hanya Rp.13.000 saja, tapi meski sedikit lama-lama bisa jadi bukit (Jika memang terbukti membayar).
Scheriton Mining SCAM

Akhirnya saya putuskan untuk melakukan penarikan/Withdrawal di situs tersebut dengan menggunakan perfect money, tapi ternyata sudah seminggu saya melakukan penarikan, saya masih belum menerima hasil dari wd tersebut dan masih saja kosong dalam akun perfect money saya. Hingga saya putuskan untuk membuat tulisan ini dan juga videonya, dan kemungkinan besar saya kira situs ini SCAM ya, tapi ada beberapa kawan saya yang mengatakan bahwa level saya harus level 1 dulu yaitu dengan cara menaikan jumlah Gh/s powernya hingga jumlah tertentu dan hingga naik level menjadi level 1, mungkin karena memang saya dalam situs ini masih level 0 dan bisa jadi karena hal ini juga yang membuat proses wd saya tidak masuk dalam akun perfect money.

Nah untuk itu jika sahabat mencoba wd namun tidak kunjung berhasil, ada kemungkinan masalah tersebut sama dengan masalah saya yang saat ini terjadi, tapi itu juga hanya kemungkinan ya gan, karena memang kawan saya juga sudah tidak pernah membuka lagi akun dalam situs scheriton tersebut karena dia memang saat ini sudah sangat sibuk dengan pekerjaannya di dunia offline dan untuk menghubunginya saja sangat sulit, jadi saya simpulkan bisa jadi situs ini SCAM atau bisa juga situs ini LEGIT, karena saya pribadi pun belum mencoba hal yang dikatakan oleh kawan saya tersebut dan jika sahabat sudah mencobanya silahkan beri komentar di bawah tulisan ini pada kolom yang sudah disediakan atau bisa juga dalam channel Youtube Anyo Online . Dan untuk melihat videonya sahabat bisa lihat dibawah sini dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan saya karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan.