Argentina vs Peru, Benarkah Hanya Keajaiban Bagi Messi dkk Untuk Lolos Piala Dunia 2018?

Argentina vs Peru, Benarkah Hanya Keajaiban Bagi Messi dkk Untuk Lolos Piala Dunia 2018?

Trending Today - Argentina vs Peru

Argentina vs Peru - Gempuran Lionel Messi dan kawan-kawan saat melawan Peru tak membuahkan hasil satu gol pun pada pertandingan (05/10/2017) di Stadion Alberto Jose Armando.
Sebenarnya Messi dan kawan-kawan memiliki kesempatan hampir 70% dalam penguasaan bola dan juga memiliki peluang lebih banyak untuk menciptakan sebuah gol, namun ternyata tak ada satu golpun yang ia ciptakan bersama kawan-kawan untuk negaranya.
Argentina vs Peru

Disisi lain Peru yang menjadi lawannya menjadi sebaliknya, Peru seolah tak memiliki banyak peluang seperti Lionel Messi dan kawan kawan, bahkan setiap tendangan yang mengarah ke gawang pun tak ada menemukan sasarannya dengan tepat, berbeda dengan Messi yang memiliki 6 tendangan yang tepat sasaran, namun apa daya meski tepat sasaran bola itu seolah enggan untuk bersarang kedalam gawang lawan.

Beberapa peluang pun bahkan didapatkan selain dari Messi, yaitu tandukan dari Dario Benedetto, namun sayangnya kiper Peru masih mampu untuk mengamankan bola berbaya tersebut.

Hingga babak kedua, Argentina tercatat memiliki semakin banyak peluang, namun hasilnya tetap sama dan tidak membuahkan hasil sama sekali. Peluang yang dapat dikatakan menjadi peluang emas ini rasanya masih belum mampu untuk memasukan bola ke gawang lawan dan mau tak mau hingga permainan usai skor 0-0 harus diterima oleh Messi dan kawan kawan.

Dari hasil pertandingan kali ini, Argentina harus menggeser posisinya dari 5 besar dan hal ini juga dikarenakan kemenangan Cile atas Ekuador 2-1. Karena pertandingan ini juga banyak yang memperkirakan bahwa Messi dan kawan kawan hany menunggu datangnya keajaiban untuk mereka menjadi juara dalam Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia tahun depan.

Hmmm.. meski hasilnya 0-0 tapi dari semangat yang diberikan dari semua supporter Messi dan Argentina pastinya akan menambah semangat para pemain Argentina. Messi dan kawan kawan pun pasti akan tetap berjuang untuk menjadi juara Piala Dunia 2018.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.