Skip to main content

Motivasi - Jangan Menyerah, Kesuksesan Bisa Kamu Raih Tanpa Bekerja

Motivasi Anyo - Banyak diantara kita yang merasakan kesulitan dalam hidup, dalam mencari sebuah pekerjaan untuk mendapat suatu penghasilan untuk kita dapat menyambung hidup, termasuk saya sendiri. Namun pernahkah kamu membaca sebuah tulisan tentang orang-orang yang telah meraih kesuksesan dirinya? Apakah dia bisa langsung sukses dengan sekejap mata tanpa melakukan apapun? Apakah dia juga sukses karena pekerjaan mereka? Jawabannya hanya mereka yang tahu, namun yang pasti mereka semua yang telah sukses pun pasti pernah mengalami hal yang sama dengan apa yang saat ini kita rasakan, tapi mereka adalah orang-orang yang tak pernah merasa putus asa dan tetap semangat dalam memperbaiki hidup mereka hingga kahirnya kesuksesan pun mereka raih.

Sukses dengan hanya mengandalkan dari pekerjaan kamu saat ini (Jika kamu bekerja), rasanya semua itu akan sangat mustahil, karena dengan pekerjaan kamu dan gaji yang kamu terima pun akan tetap sama. Meski kamu setiap gajian selalu menabung dan menabung, tapi apakah bisa membawa kamu kedalam kesuksesan, tentu saja tidak, karena semakin lama maka semua harga semabako pun ikut naik dan tabungan kamu lama kelamaan akan habis untuk makan kamu sehari-hari. Tapi yang bisa membawa kamu kedalam kesuksesan adalah kamu harus belajar bagaimana caranya untuk memutarkan uang tersebut dan kamu bisa mendapatkan uang lebih dari uang yang kamu miliki sebelumnya. (Ini khusus buat kamu yang bekerja).

Lalu bagaimana dengan kamu yang sampai detik ini masih belum bekerja dan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, apakah bisa meraih kesuksesan juga? Jawabannya tentu saja bisa dan sangat bisa sekali, karena jaman sekarang ini semua sudah canggih dan rasanya mencari uangpun tak begitu sulit, karena saat ini hampir semua orang menggunakan internet (online) untuk bisa menghasilkan uang, dan dari sinilah kamu pun bisa meraih kesuksesan kamu meski kamu tidak bekerja.
Banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan cara online, kamu bisa menjadi seorang Blogger, Youtuber, atau bahkan bisnis lainnya yang tak memerlukan modal banyak dan hanya perlu modal untuk tersambung dengan internet saja.

Motivasi - Jangan Menyerah, Kesuksesan Bisa Kamu Raih Tanpa Bekerja
Apakah kamu tahu bahwa sudah banyak orang yang telah meraih kesuksesannya dengan cara online? Pasti sudah tahu dong, lalu apakah mereka juga hanya diam tanpa melakukan sebuah tindakan? Tentu saja merekapun berusaha, meski memang mereka hanya terlihat berdiam diri saja, tapi mereka bisa sukses, ya karena mereka adalah orang-orang yang mengandalkan dunia internet sebagai ladang penghasil uang mereka, semakin kamu tahu banyak tentang internet, semakin mudah pula untuk kamu meraih kesuksesan. Kuncinya pun sama dengan orang-orang yang bekerja diluar sana, mereka terus bekerja dan  bekerja untuk mendapatkan gaji mereka, dan kamu pun demikian, jika kamu ingin mendapatkan uang ya kamu harus tetap bekerja secara online. Namun yang membedakannya adalah uang yang didapat, jika seseorang bekerja kantoran yang mendapat gaji sekian ya tetap saja setiap bulan dia mendapat gaji yang sama dan mungkin tambahannya hanya dari bonus, tapi berbeda dengan kamu yang mencari uang secara online, karena kamu yang menentukan sendiri seberapa besar uang yang akan kamu dapatkan, memang semuanya membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama, tapi jika dari sekarang kamu hanya berdiam diri tanpa melakukan tindakan apapun, apakah kamu bisa meraih kesuksesan kamu.

Mulailah belajar dari sekarang dan asahlah kemampuan kamu, carilah apa yang kamu suka dari internet dan jadikan kesukaanmu menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan, jika sudah menghasilkan jangan hanya terfokus dalam satu hal saja, tapi belajar juga hal lainnya, karena semakin banyak kemampuan yang kamu miliki dalam dunia online semakin besar pula untuk cepat meraih kesuksesan, meski mungkin meraih kesuksesan sangat jauh, tapi jika setiap bulan atau bahkan setiap hari kamu bisa mendapatkan 100 juta apakah gak mau?!.
So... Lakukan sekarang juga, jangan sampai tertinggal satu langkah oleh orang lain!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar