Skip to main content

Situs Baru Untuk Menulis Dan Mendapatkan Uang Secara Gratis #Kytaa

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada, apa kabar semuanya sudah lama sekali rasanya saya sudah tidak update tulisan seperti saya belum update video dalam Channel Anyo Online juga, namun dalam kesempatan kali ini saya akan langsung membahas tentang situs yang baru untuk menulis dan bisa mendapatkan uang dari tulisan agan juga. Situs baru ini saya rasa benar-benar masih sangat baru dan masih sedikit juga yang mendaftarnya gann, maka dari itu dalam Situs yang masih baru ini saya ingin membagikannya kepada agan semua khususnya buat agan yang suka menulis dan menulis seperti saya ini.
Situs Baru Untuk Menulis Dan Mendapatkan Uang Secara Gratis

Oya gan sebelum saya membahas lebih jauh lagi, saya ingin curhat sedikit dulu nih gan, dimana alasan saya tidak update tulisan dan juga video itu karena kemarin-kemarin saya sempat masuk kerja dalam satu perusahaan yang bergerak dalam dunia online juga, padahal saya juga masih newbie loh tapi disana saya sudah harus bisa mengurus beberpa website yang sudah jadi supaya bisa sesuatu di mata google, namun setelah saya menyadarinya ternyata saya merasa rugi juga gan karena rasanya pekerjaan dan uangnya tidak begitu sepadab hingga akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri dan lebih memilih seperti ini lagi gan, dimana saya menulis dan menulis dan mendapat uang, dengan cara ini saya bisa diam dirumah dan bisa sambil santai-santai juga bisa sambil ngopi dan lain sebagainya, heheheh,,..

Oke deh mungkin segitu aja curhatan nya dan mari kita langsung saja kepembahasan utama yaitu Situs Baru Untuk Menulis dan Mendapatkan Uang Secara Gratis. Mungkin sebagian agan sudah ada yang tahu juga dengan situs yang satu ini karena jika agan adalah seorang penulis online pastinya agan selalu mendapatkan kabar berita terbaru tentang situs-situs baru menulis hehhe..
Nama situsnya itu Kytaa gan dan disitus ini saya merasa agak mirip dengan Vebma dan IDN gan.
Untuk cara mendaptarnya pun sangat mudah sekali gan, agan bisa ikuti langkahnya dibawah sini:

➤ Pertama silakan buka situsnya disini....... Maka akan tampil seperti pada gambar berikut...

Situs Baru Untuk Menulis Dan Mendapatkan Uang Secara Gratis
Lalu agan silakan klik pada bagian kanan atasnya seperti yang saya sudah beri tanda panah merah diatas...

➤ Setelah itu agan akan dibawa kehalam seperti gambar dibawah ini...
Situs Baru Untuk Menulis Dan Mendapatkan Uang Secara Gratis
Lalu agan silakan klik kembali Daftar Akun Baru jika memang agan belum mendaftar..

➤ Nahh... setelah itu agan baru akan dibawa kehalam Form untuk mengisi data diri agan
Situs Baru Untuk Menulis Dan Mendapatkan Uang Secara Gratis
Silakan isi sesuai dengan keinginan agan sendiri dahh..

Setelah semuanya diisi ya silakan klik daftar sekarang dan otomatis agan akan berhasil mendaftar dan agan akan dibawa ke halaman profil agan masing-masing, lalu agan bisa ke pengaturan dan silakan isi sesuai dengan keinginan agan juga. 
Nah setelah itu baru agan bisa mulai menulis gan dan untuk tulisan disini itu agan bisa mendapatkan Rp.10.000,- per artikel, namun jika artikel agan memenuhi persyaratan dan memiliki lebih dari 400 kata dan bukan hasil Copas (Copy Paste), maka agan akan mendapatkannya.
Untuk cek saldonya disini itu agak unik ya gan, karena disini kita bisa lihat semua orang yang terdaftar beserta dengan saldo mereka dan untuk saat ini baru ada beberapa orang yang memiliki saldo Rp.110.000,- dengan 11 artikel mereka.
Untuk minimal withdrawalnya itu adalah Rp.500.000,- melalui bank lokal dan Rp.100.000,- melalu pulsa.
Untuk selanjutnya agan silahkan dipelajari sendiri saja ya karena saya rasa sangat mudah sekali kok dan jika agan mungkin sedikit kurang paham dengan tulisan saya ini saya juga sudah membuat videonya gan yang baru saya upload tadi di Channel Anyo Online dan silahkan agan simak video berikut:


Mohon maaf jika ada banyak sekali kesalahan dalam perkataan saya dalam video maupun dalam tulisan ini, karena saya pun sama dengan agan semua yaitu manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar