Skip to main content

Cara Terbaru Hasilkan Uang Dari Youtube Dari 0 Tahun 2017

Cara hasilkan uang dari youtube ini mungkin sudah banyak sekali yang membahasnya, namun mungkin untuk tahun 2017 ini youtube sudah berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pada tahun sebelumnya jika kita membuat sebuah channel youtube dan langsung daftarkan ke Google Adsense maka tak lama kemudian iklan pun akan ditayangkan dalam video kita dan kita sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar. Namun berbeda dengan youtube untuk saat ini yaitu tahun 2017 dimana jika kita membuat sebuah channel baru dan kita hendak mendaftarkannya ke adsense maka channel kita harus memiliki 10.000 view terlebih dahulu dan setelah itu kita baru bisa mendaftarkan ke adsense, namun tidak langsung karena haru melalui tahap peninjauan terlebih dahulu.
Untuk hal yang satu ini mungkin kamu semua sudah tahu caranya bagaimana mendapatkan 10.000 view dengan mudah atau bahkan bisa juga lebih, kamu hanya perlu membuat sebuah video yang sedang trending atau viral tapi tetap haru original atau bisa juga membuat sebuah tutorial yang sedang banyak dicari oleh orang lain, tapi kali ini saya tidak akan membahas itu karena saya hanya akan membahas bagaimana caranya untuk bisa menghasilkan uang dari youtube.

Cara Terbaru Hasilkan Uang Dari Youtube
Cara hasilkan uang dari youtube ini sebenarnya muda-mudah sulit karena kesulitannya adalah konsisten dalam membuat video baru dan hal ini pun saya rasakan sendiri dimana ada saatnya kita merasa bosan dan sudah kehabisan akal untuk membuat sebuah video baru, tapi yaitu tadi jika memang sudah sangat kebelet untuk menghasilkan uang dari youtube ya kamu harus tetap membuat video baru dan tentunya yang bermanfaat bagi orang lain. Saya sih menyarankan untuk tidak membuat video vlog terlebih dulu ya, karena jika kita memulainya dari 0 mungkin akan sangat merasa kesulitan untuk mendapatkan view, kecuali jika memang kamu sudah memiliki teman yang sudah dapat dikatakan terkenal dari youtube dan kamu bisa colab dengannya, mungkin bisa saja,

Konsisten Membuat Video Baru

Langkah pertama sudah saya jelaskan diats yaitu membuat video baru setiap harinya, sebenarnya gak perlu banyak-banyak loh, cuma buat saja 1 video setiap harinya atau bisa 2-3 video setiap hari, karena dengan begitu, youtube akan semakin cepat membaca channel kamu dan video kamu, karena pastinya youtube akan menganggap bahwa channel kamu aktif, kecuali jika kamu membuat video seperti para youtuber yang sudah pro atau kelas atas, mungkin dalam seminggu kamu bisa upload sekitar 2 video saja sudah cukup.

Aktif Komentar


Biasanya untuk saya pribadi bukan aktif dalam komentar orang lain ya, karena jujur saja saya jarang sekali nonton video, kecuali jika sedang ingin. Nah jika kita mulai dari channel baru dan sudah ada yang berkomentar di video kamu, maka kamu bisa membalasnya satu persatu tapi bukan membalas yang spam ya, karena biasanya akan selalu ada saja yang spam dalam komentar. Tujuan komentar ini juga sama yaitu untuk membuat youtube menganggap kamu adalah channel yang aktif bukan hanya dalam upload video tapi juga dalam berkomunikasi dengan penoton kamu.

Buat Video Beresolusi Tinggi/HD

Kebanyakan video di youtube sekarang itu hanya video yang biasa saja dan masalah ini pun sudah sering dibahas oleh youtuber pro, karena memang video yang berkualitas buruk malah menjadi trending di youtube, nah untuk itu jika kamu membuat channel baru maka usahakan membuat video dengan kualitas yang baik agar youtube Indonesia itu semakin maju dan semua videonya sangat enak untuk dinikmati. Hal ini juga bisa membuat iklan adsense selalu tampil loh, karena iklan adsense biasanya suka dengan video yang berkualitas tinggi resolusinya.

Intinya dari semua ini adalah yang paling penting itu kamu tetap bisa upload video setiap harinya minimal 1 video saja, agar kamu juga tidak disangka spam oleh youtube, nah dengan upload 1 video setiap hari saja sudah bisa terhitung kan setiap bulan berarti kamu sudah memiliki 30 video dalam channel kamu dan lakukan ini secara terus menerus dan jika nanti kamu sudah menjadi yotuber pro kamu bisa membuat jadwal sendiri untuk upload video barunya, misalkan senin dan kamis atau gimanalah itu. Untuk menghasilkan uang nya ya dari cara ini gengs, jadi jika kamu membuat channel dan sudah diterima oleh adsense tapi kamu tidak membuat video, ya gimana adsense mau bayar kamu atuh, ibaratnya kamu kerja di kantoran dan kamu misalkan bagian apa gitu, nah jika kamu tidak bekerja ya berarti kamu gak bakal dapet gaji dong, nah youtube pun sama seperti itu gengs, cuma memang semuanya butuh kesabaran jika kita memulainya dari 0, tapi tetaplah semangat dan konsisten dan juga yakin, bahwa nanti kamu akan bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit dari sini. Semoga tulisan yang tidak jelas ini bisa bermanfaat buat kamu semuanya ya gengs, Salam Hangat : Dicky Anyo.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar