Skip to main content

Cara Paling Cepat Hasilkan Uang Dari Youtube

Cara Paling Cepat Hasilkan Uang Dari Youtube - Banyak yang belum tahu tentang cara cepat menghasilkan uang dari youtube tahun ini, karena memang saat ini peraturan baru yang membuat kesulitan orang yang akan baru memulai dunia peryoutuban, maka dengan tulisan ini kamu akan tahu langkah apa saja yang harus kamu lakukan hingga kamu bisa menghasilkan uang dari youtube.

Cara terbaru untuk menghasilkan uang dari youtube yang mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya, namun untuk tahun 2017 ini sudah sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena pihak youtube dan juga google adsense sudah menerapkan peraturan baru untuk channel youtube untuk bisa menghasilkan uang. Sudah banyak orang juga yang merasa lelah dan sudah putus asa dengan ketentuan baru ini karena mereka merasa sangat sulit untuk membangun sebuah channel baru untuk menghasilkan uang dari channel dan video yang mereka upload, namun dengan adanya tulisan ini akan membantu kamu supaya tidak menyerah dan tidak putus asa karena ada beberapa poin dan juga bisa dikatakan kunci untuk kamu yang baru membuat channel youtube dan ingin menghasilkan uang dari sana, maka dari itu mari simak baik-baik caranya.

Buat Nama Channel Dengan Nama Yang Viral

Buat Nama Channel Dengan Nama Yang Viral
copyright youtube.com
Bagi kamu yang baru saja terjun dalam duni youtube dan baru membuat channel, maka kamu bisa cari nama channel yang sangat mudah diingat orang atau bisa juga kamu gunakan nama yang sedang trending di sosial media, cara ini dirasa sangat ampuh untuk mereka yang baru membuat channel dan supaya channel mereka cepat terindex oleh google dan juga bisa di rekomendasikan oleh youtube.

Buat Video Yang Sedang Viral

Buat Video Yang Sedang Viral
copyright youtube.com
Kebanyakan orang saat ini membuat channel youtube baru dan memebuat sebuah video vlog, mungkin itu bisa saja jika memang kamu hanya berniat untuk bersenang-senang saja dan bukan untuk menghasilkan uang, namun akan berbeda ceritanya dengan kamu yang membuat sebuah channel youtube untuk menghasilkan uang. Karena untuk saat ini persyaratan yang sudah ditetapkan oleh google adsense adalah channel yang sudah memiliki 10.000 view, maka dengan cara kamu membuat sebuah video yang sedang viral otomatis akan sangat mudah bagi kamu mendapatkan 10.000 view bahkan lebih. Jangan lupa juga untuk menggunakan thumbnail yang unik dan aneh untuk menarik perhatian banyak orang supaya menonton video yang kamu buat, tapi jangan buat thumbnail yang berlawanan dengan isi dalam video kamu, karena itu akan sangat berbahaya bagi channel kamu sendiri. Kamu bisa buat sebuah thumbnail khusus dengan membuat lingkaran merah dan kalimat yang membuat orang penasaran, maka dengan cara ini sudah pasti video kamu akan semakin banyak yang menontonnya.

Buat Video Baru Setiap Hari

Buat Video Baru Setiap Hari
copyright youtube.com

Jika kamu memang membuat channel youtube untuk menghasilkan uang maka kamu harus bisa membuat sebuah video baru setiap harinya, cukup dengan satu atau dua video saja, karena jika terlalu banyak maka channel kamu bisa dianggap spam oleh youtube. Upload setiap hari dan lakukan ini secara terus menerus, karena dengan begini channel dan video kamu akan semakin cepat di index oleh youtube dan bisa direkomendasikan juga kepada orang-orang, tapi tentukan sebuah kategori yang memang sangat banyak dicari oleh orang. Berbeda dengan mereka yang sudah dapat dikatakan youtuber pro, karena jika sudah menjadi youtuber pro dan membuat video yang berkualitas, maka dalam seminggu mereka mungkin hanya membuat satu atau dua video saja. Tapi kamu juga harus ingat, meski setiap hari kamu upload video baru, tapi jangan asal upload video ya, pikirkan juga isi dan manfaatnya bagi para penonton kamu.

Buat Video Yang Beresolusi Tinggi (Full HD)

Buat Video Yang Beresolusi Tinggi (Full HD)
copyright be.wikipedia.org
Untuk dapat selau menampilkan iklan dalam video kamu, maka buatlah semua video kamu dengan resolusi tinggi karena iklan itu akan sangat senang jika tampil dalam sebuah video yang memiliki resolusi tinggi, namun kamu pun harus bisa membuat video itu dengan kategori yang memang memiliki harga tinggi, karena dengan begitu kamu akan menghasilkan uang lebih cepat.

Jadi Reuploader Yang Berkualitas

Jadi Reuploader Yang Berkualitas
copyright youtube partner
Jika kamu merasa sangat kesulitan untuk mencari topik dalam video kamu, kamu juga bisa menjadi reuploader, namun bukan berarti kamu ambil video orang lain lalu kamu upload kembali, karena itu sangat amat berbahaya, Maksud dalam reuploader ini adalah seperti channel yang sudah berdiri sejak lama, kamu bisa lihat salah satu contohnya adalah calon sarjana, itu adalah sebuah channel informasi yang mirip dengan on the spot, nah channel tersebut pun dapat dikatakan reuploader karena mereka hanya mengambil potongan-potongan video dari video orang lain dengarn durasi tertentu dan menjadikan semuanya kedalam satu video menjadi suatu informasi bagi semua orang, misalkan dalam videonya adalah 7 orang teraneh di dunia, berarti dalam video tersebut banyak sekali video dan foto dari berbagai situs dan mereka mengumpulkan dan menjadikan sebuah video dengan penyampaian yang menarik dan dapat dinikmati oleh para penontonnya. Nah kamu juga bisa membuat channel dan video seperti ini, namun memang sangat tidak dipungkiri bahwa membuat video seperti ini sangatlah sulit dan juga kamu memerlukan alat tempur yang sudah harus memadai dan ditambah juga kamu harus pintar dalam berbicara karena dalam channel calon sarjana ada narasi dan tentu itu merupakan sebuah rekaman asli dari manusia bukan robot. Tapi jika memang kamu sudah niat dan berusaha pasti semua ini akan menjadi mudah dan menyenangkan bagi kamu.

Cara diatas ini adalah cara yang saat ini sedang digunakan oleh orang-orang yang baru mulai di dunia youtube dan mereka pun sudah membuktikan bahwa cara ini sangat aman dan juga benar-benar bisa menghasilkan uang dengan cepat, nah buat kamu yang mungkin saat ini baru akan memulai youtube bisa juga menggunakan cara diatas ini, tapi tetap harus ingat bahwa semua ini juga memerlukan kesabaran, ketekunan dan doa. Itulah tadi Cara Paling Cepat Hasilkan Uang Dari Youtube semoga bermanfaat, salam hangat Dicky Anyo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar