Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Paling Mudah Mendapatkan BITCOIN - SCAM or LEGIT ???

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, untuk kali ini saya akan kembali memberikan informasi tentang situs penghasil bitcoin, mungkin sebagian sudah tahu tentang situs penghasil bitcoin yang satu ini karena memang situs yang satu ini saat ini sedang hangat-hangatnya di bicarakan oleh para pemburu Bitcoin. Situs ini juga dapat dikatakan situs yang sangat mudah sekali untuk memainkannya loh. Tapi yang menjadi pertanyaannya apakah situs ini benar membayar atau tidak karena sampai saat ini masih belum ada yang mencapai minimum balanca untuk melakukan wd atau mungkin sahabat anyo sudah mencobanya, okelah daripa saya terus basa basi mending kita langsung menuju situsnya saja ya.

Nama situsnya adalah BTCHEAT dan cara mendaftar dan memainkannya agan bisa ikuti langkah dibawah ini.
➽ Silakan buka terlebih dahulu situsnya dengan menggunakan link ini
Situs Paling Mudah Mendapatkan BITCOIN

➽ Kemudian agan bisa masukan alamat wallet bitcoin agan di kolom yang sudah disediakan seperti pada gambar dibawah ini.

Situs Paling Mudah Mendapatkan BITCOIN
➽ Maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini dan agan bisa mulai memainkannya
➽ Agan selanjutnya tinggal klik saja tombol PLAY berwarna hijau maka agan sudah memainkannya dan jika hasilnya sama semua maka agan akan mendapatkan bitcoin dan cara melihat keuntungannya agan bisa klik tombol PLAY TABLE maka akan tampil seperti ini
Situs Paling Mudah Mendapatkan BITCOIN
➽ Dan untuk melihat minimum WD nya agan bisa klik tombol WITHDRAW maka akan muncul seperti ini
Situs Paling Mudah Mendapatkan BITCOIN

Nah itulah diatas cara mendaftar dan memainkannya gan dan untuk LEGIT atau SCAM nya itu masih belum tahu gan karena memang jumlah withdrawalnya yang terbilang besar sehingga agak sulit untuk mendapatkannya dan cara menambah Roll untuk memainkannya agan bisa invite teman agan menggunakan link refferal agan jika sudah mendaftar dan setelah teman agan menggunakan link tersebut maka agan akan mendapatkan roll untuk dapat memainkannya kembali. Mungkin cukup sekian aja ya gan dan agan bisa berikan komentar jika agan sudah tahu tentang situs ini SCAM atau LEGIT, mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan saya dan semoga tulisan ini bermanfaat buat agan semua.