Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan $100 Setiap Hari Tanpa Modal

Cara Mendapatkan $100 Setiap Hari - Hallo sahabat Anyo, untuk kali ini saya akan mencoba membahas tentang sebuah situs yang sangat menjanjikan dimana kita bisa mendapatkan $100 setiap hari atau sekitar 1,3jt atau bahkan lebih, Situs yang satu ini memang sangat terlihat begitu menjanjikan, namun katanya situs ini masih sangat baru dan belum ada yang memiliki balance untuk melakukan wd atau withdraw. Namun karena disini saya berperan sebagai pemberi informasi saja buat sahabat semuanya, maka dari itu saya pun menuliskan tentang situs ini karena saya pikir tidak ada salahnya untuk membagikan informasi tentang situs yang satu ini. Situs ini bukan bermain tentang Bitcoin yang selalu saya bahas dalam tulisan saya sebelumnya, namun situs ini secara langsung bermain mata uang dollar gan dan semoga saja situs ini bisa menghasilkan apa yang kita inginkan, yaitu duit hehehe.. Karena sangat tak dipungkiri bahwasanya semua orang sangat membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan juga menyambung hidup, mari kita langsung membahs ke situsnya saja gan, karena saya juga tahu bahwa sahabat semuanya tidak begitu suka jikalau saya terlalu banyak basa basi hehehe.
Nama situs kali ini adalah Paytime dan sesuai dengan namanya, situs ini akan membayar setiap waktu jika balance agan semuanya sudah memiliki jumlah minimum untuk melakukan penarikan atau yang biasa kita sebut dengan withdraw. Untuk cara daftarnyapun sangat mudah dan juga sama dengan situs yang lainnya juga, dimana kita harus mengisi form pendaftaran yang harus kita isi dengan username, email, password dan embel lainnya jika memang ada dalam form pendaftaran tersebut dan untuk caranya, agan bisa ikuti langkah dibawah ini.

Cara Daftarnya 

➤ Pertama silakan buka situsnya dengan menggunakan link ini
➤ Kemudian silakan klik Join Free dan setelah itu maka akan terbuka halaman seperti pada gambar dibawah ini
Lalu silakan isi form pendaftaran yang sudah disediakan seperti pada gambar dan sesuai dengan nama dan juga gunakan email yang aktif, karena nanti setelah itu agan harus membuka email yang agan sudah daftarkan untuk melakukan konfirmasi dan untuk mendapatkan bonus juga.

➤ Setelah melakukan mengisi form pendaftaran dan sudah melakukan konfirmasi email, maka agan sudah bisa login dan akan masuk kedalam halaman dashboard agan seperti gambar dibawah ini
Maka dalam balance agan akan terlihat saldo senilai $10.50, dimana yang $10 hadiah/bonus pendaftaran dan $0.50 dari bonus login agan.
➤ Untuk melihat minimal withdrawal dan cara pembayarannya silakan klik bagian Payments
Dalam situs ini ada 4 pilihan cara pembayaran dimana bisa menggunakan Paypal, Payza, Payoneer dan Skrill dan masing-masing memiliki jumlah minimal wd yang berbeda dan agan bisa lihatnya sedniri di bagian payments tersebut.

Cara Mendapatkan $100 Per Day

Lalu untuk mendapatkan $100 setiap hari atau per day itu mudah kok gan, agan bisa lihat dihalaman dashboard agan dan disana ada link refferal agan dan agan bisa gunakan link tersebut untuk mengundang teman atau siapaun untuk daftar dalam situs tersebut, dan setiap satu orang yang berhasil agan ajak mendaftar ke situs itu, agan akan mendapatkan $1 untuk akun yang valid atau bukan yang curang atau fake. Nah jika dalam sehari agan bisa mengajak 100 orang bahkan lebih ya berarti agan sudah bisa mendapatkan $100 setiap hari bahkan lebih dong, gimana? Mudah sekali bukan, namun harus diingat gan bahwa disini juga ada keterangan bahwa agan jangan membuat akun Fake atau palsu dengan menggunakan VPN atau yang lainnya.
Situs ini masih sangat baru gan dan tidak ada salahnya jika agan mencoba untuk mendaftar dalam situs ini dan selain dari refferal, agan juga bisa menambah balance dengan melakukan Task atau tugas yang tersedia dan agan bisa cek sendiri tasknya karena cukup lumayan banyak juga gan tasknya, tapi jika agan memang tidak mau mencoba atau malas untuk mendaftar dalam situs ini juga tidak apa kok, karena disini saya hanya memberikan informasi saja gan. Jika memang beruntung ya pasti kita akan mendapatkan hasil dan sebaliknya, jika tidak beruntung ya berarti kita rugi dalam data paket internet/kuota.

LEGIT or SCAM

Pasti sahabat Anyo akan langsung bertanya apakah situs yang satu ini legit atau scam, karena pertanyaan ini sudah menjadi hal yang paling utama dalam setiap kasus tentang situs penghasil uang atau bitcoin atau yang lainnya. Dan untuk situs ini masih belum diketahui apakah legit atau scam, karena situs ini masih baru dan sudah saya katakan diatas masih belum ada yang memiliki jumlah minimum balance untuk melakukan withdraw atau payout, tapi jika sahabat Anyo yang sudah tahu tentang situs ini tentang legit atau scamnya bisa berikan komentar dikolom komentar yang sudah disediakan, kita saling berbagi saja ya gan.

Mungkin sebagian sahabat Anyo ada yang masih bingung dengan tulisan ini dan langkahnya, maka dari itu saya sudah buatkan pula video tentang cara mendaftar dan menggunakan situs ini gan dan bisa sahabat liat videonya di channel youtube Anyo Online atau bisa saksikan dibawah sini
Nah itulah Cara Mendapatkan $100 Setiap Hari Tanpa Modal, mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam perkataan, tulisan dan juga video saya, karena saya juga manusia biasa sama seperti sahabat semuanya yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, semoga tulisan dan video ini bermanfaat untuk sahabat Anyo semuanya.