Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SItus Paling Mudah Dapetin BITCOIN - SCAM atau LEGIT ?

Hallo sahabat Anyo dimanapaun berada, seperti biasa kali ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang situs Menambang BITCOIN atau yang biasa kita Sebut dengan Mining BITCOIN. Mungkin situs yang satu ini sudah familiar atau sudah banyak yang mengetahuinya, namun alangkah baiknya saya pun tetap menuliskan situs ini untuk sahabat Anyo yang mungkin memang belum tahu dengan situs yang satu ini. Sesuai dengan judulnya bahwa situs ini memang sangat mudah sekali untuk mendapatkan Bitcoin dan bahkan dalam sehari agan semuanya bisa mendapatkan 1 juta Rupiah jika situs ini memang benar membayar, namun memang yang menjadi pertanyaannya adalah apakah situs ini membayar atau hanya pembohong belaka, seperti si dia yang suka PHP (pemberi harapan palsu), hehehe. Daripada semakin jauh membahas si dia lebih baik mari kita langsung ke situsnya saja gan.
SItus Paling Mudah Dapetin BITCOIN - SCAM atau LEGIT ?
Nama situsnya itu adalah Bitcoininvite dan sesuai dengan namanya juga bahwa dalam situs ini kita hanya perlu membagikan link refferal kita kepada orang banyak dan supaya orang-orang tersebut menggunakan link dari agan dan mereka mulai mendaftar ke dalam situs ini dan dari setiap orang yang berhasil agan ajak untuk daftar dan menggunakan situs ini maka agan akan mendapatkan keuntungan berupa Bitcoin dan sungguh hal ini bukanlah hal yang sulit apalagi dengan jumlah nilai yang akan agan dapatkan dari setiap orang yang berhasil agan ajak itu sungguh sangat lumayan dan juga sangat tak lazim dimana agan akan mendapatkan 0.002 BTC setiap satu orangnya, coba bayangkan jika dalam sehari agan bisa mengajak 10 orang saja maka agan sudah bisa menghasilkan 1,5 juta dari situs tersbeut atau bahkan bisa lebih. Dan untuk cara mendaftarnya agan bisa ikuti petunjuk dibawah ini supaya tidak keliru hehehe.

➤ Pertama agan silakan buka situsnya dengan menggunakan link ini
SItus Paling Mudah Dapetin BITCOIN - SCAM atau LEGIT ?
➤ Selanjutnya agan bisa isikan wallet atau alamat BITCOIN agan kedalam kolom yang sudah disediakan, dan hanya cara inilah yang dibutuhkan untuk agan bisa mendaftarnya tanpa perlu harus membuat username, password atau yang lainnya.

Setelah itu agan bisa mulai membagikan link refferal agan yang sudah disediakan kepada orang banyak dan agan bisa membagikannya dengan menggunakan sosial media yang agan miliki dan katanya jika agan sudah berhasil mengajak 5 orang mendaftar dalam situs ini maka agan sudah bisa melakukan penarikan atau yang biasa kita sebut dengan withdrawal/payout. 
Namun dari sinilah kendalanya gan, bahwa saya sendiri sudah mencoba untuk melakukan withdrawal namun ternyata tidak bisa dan harus melewati sebuah verifikasi yang sampai sekarang saya belum bisa melewati verifikasi tersebut dan mungkin jika agan bisa melewati verifikasi tersebut agan bisa berikan komentar dibawah tulisan ini jika agan mau membagikan caranya, tapi kemungkinan besar menurut saya bahwa situs ini hanya SCAM belaka karena dilihat dari penghasilannya saja sudah sangat tidak wajar dan mana ada orang yang mau membayar dengan melakukan hal yang sangat mudah seperti itu dengan jumlah yang besar, tapi jika agan penasaran boleh kok mencobanya. 

Sayapun sudah membuatkan videonya untuk agan dan telah saya upload ke youtube dengan channel Anyo Online dan agan bisa saksikan videonya dibawah ini:
Oke sahabat Anyo mungkin cukup sekian dulu untuk tulisan kali ini dan mohon maaf jika banyak perkataan saya dan semog tulisan berikut dengan videonya bisa bermanfaat buat semuanya.