Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mencari Dogecoin - Legit Dan Payout Otomatis Setiap Hari

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada, semoga semuanya dalam keadaan sehat dengan dompet tebal ya, karena jika dompet tebal otomatis pasti akan selalu sehat hehehehe. Oke gan kali ini saya bukan membahas tentang bitcoin namun saya akan membahas tentang adiknya, yaitu Dogecoin, mungkin sebagian orang gak begitu terlalu mementingkan soal Dogecoin gan karena memang harganya sangat jauh sekali dengan Bitcoin atau Altcoin lainnya, namun kabarnya bahwa Dogecoin ini kedepannya akan melambung tinggi juga loh harganya, nah maka dari itu gak ada salahnya dong jika kita dari sekarang coba menimbun Dogecoin dan siapa tau nanti harganya semakin naik dan semoga saja nanti harga 1 Dogecoin bisa menginjak 1 juta jika kita Rupiahkan, hehehe.
Cara Mudah Mencari Dogecoin - Legit Dan Payout Otomatis Setiap Hari

Oke gan terlalu banyak basa basi kayanya yah, lebih baik kita langsung menuju ke pembahasan sajalah, karena saya yakin agan semuanya lebih suka jika langsung menuju ke pembahasannya, tapi mungkin sebagian dari agan sudah ada yang melihat video dalam channel youtube saya yang bernama Anyo Online, nah disitu sudah saya jelaskan secara detail walau mungkin dalam ucapan saya yang begitu kurang jelas, tapi semoga agan semuanya bisa mengerti dengan baik tentang apa yang saya ucapkan disana hehehe.
Nah untuk nama situsnya sendiri itu adala Bitdoggy ya gan dan dalam situs ini kita tidak bisa main gratisan gan, lalu kenapa saya rekomendasikan kepada agan semua? Karena saya yakin agan sudah tahu seperti apa yang saya bilang diatas bahwa untuk saat ini Dogecoin itu murah gan dan apa salahnya jika kita mencoba berinvest dengan Dogecoin dengan harapan kedepannya bisa melambung tinggi harganya.

➤ Untuk cara pendaftarannya sangat mudah sekali gan, agan tinggal klik saja linknya disini
➤ Kemudian agan tinggan mendaftar dengan alamat Dogecoin yang agan miliki dan saya disini menggunakan Dogecoin dari VIP ya gan, atau agan boleh menggunakan alamat dari mana saja yang penting Dogecoin.
➤ Kemudian agan tinggal lakukan deposit ke alamat yang sudah di sediakan oleh Bitdoggy tersebut dan untuk minimal depositnya yaitu 300 Doge gan dan agan akan mendapatkan Profit 5% dari total deposit yang agan lakukan, dan ini berlaku untuk selamanya gan, kecuali jika satu saat situs ini menjadi SCAM mungkin akan berakhir begitu saja, tapi jika kita lihat dari kerugian jika nanti situs ini menjadi SCAM, ya kita gak akan terlalu rugi besar gan, karena 300 doge itu hanya beberapa ribu satoshi saja dan jika di rupiahkan hanya sekitar 5000 rupiah kurang lebih.

Nah untuk cara kerjanya sendiri dalam situs ini agan gak perlu ngerjain apa-apa kok, setelah agan lakukan deposit agan hanya tinggal menunggu Payout saja dan PO nya juga otomatis gan, jadi setiap hari agan hanya tinggak menunggu dan menunggu dogecoin agan masuk ke dalam wallet agan, gimana sangat mudah bukan? Nah untuk waktunya sendiri, biasanya PO akan otomatis dilakukan pada jam 22.00-23-00 itu setau saya ya gan, karena saya kurang tahu juga waktu dari Bitdoggy tersebut dan saya menerima Dogecoinnya sekitar jam segituan hehehe.

Untuk masalah legitnya sampai saat ini masih legit ya gan dan jika sudah legit mungkin saya gak akan tulis ini gan, kecuali jika nanti sudah SCAM, ya seperti yang saya bilang diatas tadi gan, kita gak akan terlalu rugi besar, kecuali jika agan depositnya sampe ribuan doge dan besoknya scam ya gitulah jadinya,, jadi saya sarankan untuk depositnya bisa sekitar 300-500 saja gan, meski dapetnya kecil yang penting mah legit aja gan dan seperti yang saya bilang tadi semoga saja kedepannya harga doge bisa melambung tinggi hehehe.

Hmmm.. mungkin saya rasa cukup sekian ya gan untuk tulisan kali ini dan saya berharap agan mengerti dengan apa yang saya tuliskan, walau saya juga tahu dalam hati agan pastinya berkata bahwa tulisan saya ini membingungkan agan semuanya dan maka dari itu saya sudah mempersiapkan videonya juga gan dan agan bisa melihat videonya dibawah sini, supaya agan bisa lebih mengerti dengan jelas dan memahaminya dengan baik, silahkan simak video berikut ini gan:

Nah itulah gan tulisan dan juga videonya, semoga agan bisa mengerti dan memahaminya, saya mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam perkataan saya, karena saya hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, semoga agan semuanya memaafkan saya.☺☺☺☺

Update :
Sudah Gak Aktif Sob