Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Bitcoin Paling Legit 1000% - Buruan Sebelum Kehabisan!

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, sudah beberapa hari ini saya belum nulis lagi hehehe.. dan kali ini saya akan membahas kembali soal Bitcoin. Kali ini bukan dari situs/web melainkan dari sebuah apikasi android yang sangat legit untuk menghasilkan pundi-pundi bitcoin. Mungkin sebagian sahabat Anyo sudah banyak yang tahu dengan aplikasi ini, karena kemarin saya baru upload video youtube tentang aplikasi ini juga, otomatis sahabat juga sudah pasti tahu dong hehehe.
Okelah langsung saja kita membahas aplikasinya karena saya yakin sahabat semuanya tidak suka dengan basa basi dan sangat suka jika langsung pada intinya.

Aplikasi ini bernama Free Bitcoin Spinner aplikasi ini bukan berasal dari Indonesia melainkan dari negara U.S (United States) untuk kotanya saya juga tidak tahu disebelah mananya, yang pasti aplikasi ini berasal dari sanalah pokoknya. Karena aplikasi ini berasal dari luar maka di Playstore untuk IP Indonesia tidak bisa kita mendownloadnya dan saya sendiri sudah siapkan link dibawah postingan ini untuk agan bisa mendownloadnya dan mulai menggunakannya.

Cara bermainnya juga sangat mudah dari namanya pun sudah ketahuan yaitu Spinner jadi kita disini hanya mengklik untuk memutar roda undian ya gan, dan di roda tersebut ada beberapa nilai hadiah yang berupa pecahan dari Bitcoin yaitu Sathosi. Jika melihat dalam hadiahnya memang sangat kecil, namun saya rasa ini sangat menguntungkan loh, karena aplikasi ini benar-benar membayar kita gan.
Untuk walletnya sendiri aplikasi ini mewajibkan kita untuk menggunakan wallet dari Coinbase dan saya yakin agan semuanya sudah punya Wallet Coinbase, dan untuk daftarnya agan hanya cukup memasukan alamat Email yang sudah di daftarkan Coinbase dan untuk hadiah pendaftarannya agan akan mendapatkan 100 Sathosi yang langsung masuk otomatis kedalam Wallet Coinbase agan.

Nah untuk dapat menggunakan aplikasi ini agan harus menggunakan VPN dengan Lokasi U.S, karena jika tidak menggunakan VPN agan tidak bisa bermain dengan aplikasi ini. Pertanyaan yang sudah saya terima adalah "Apakah Hp kita harus di root terlebih dulu gan?"... Itu sih terserah agan,, karena aplikasi ini tidak melarang jika hp agan sudah di root ataupun belum dan menggunakan VPN pun tidak perlu root kok, jadi agan bisa menggunakan aplikasi ini secara bebas gan.

Untuk withdrawalnya tidak ada batas minimum ya gan, jadi misalkan agan sudah mengumpulkan berapa sathosi pun agan bisa langsung menarikany kedalam wallet Coinbase agan, tapi jika agan sudah menarik atau withdrawal agan harus menunggu selama 3 hari untuk bisa melakukan withdrawal lagi, jadi saran saya sih kumpulin aja dulu gan baru nanti sekalian withdrawalnya.

Mungkin tulisan ini membuat agan merasa bingung dan kurang memahaminya, jadi saya sudah siapkan video saya dibawah ini supaya agan bisa lebih memahaminya dengan baik gan, silahkan simak videonya.


Nah Untuk mendownload Aplikasinya agan bisa gunakan link ini:
Free Bitcoin Spinner
Free Bitcoin Spinner 2

Oke Gan Cukup sekian untuk tulisan kali ini, semoga tulisan dan video ini bermanfaat buat agan semuanya dan saya mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan saya yang membuat agan tersinggung, karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan. ☺☺☺