Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mencari DOGECOIN Di Situs Paling Legit! Mau ???

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada, sudah lama sekali rasanya saya belum update tulisan nih hehehe. Sebelum kita membahas tentang Cara Mencari Dogecoin alangkah baiknya saya menanyakan kabar sahabat semuanya dulu nih, nah apa kabar sahabat Anyo semuanya, pasti semuanya dalam keadaan baik dan dompet yang tebal dong, hehehe.. Mohon maaf sekali nih karena banyak sekali kesibukan di dunia offline jadi saya jarang update tulisannya, maka dari itu kali ini sangat spesial banget nih buat sahabat semuanya untuk mencari dogecoin dengan cara yang sangat mudah.
Mungkin sebagian dari sahabat Anyo ini sudah ada yang tahu dengan Dogecoin dan mungkin juga sebagian ada yang belum tahu dengan Dogecoin, jadi saya sarankan sahabat semuanya untuk mengetahuinya terlbih dahulu supaya tidak ada kesalahan dalam memahami tulisan kali ini.

Okelah mungkin sudah cukup kali ya basa basinya dan kita langsung saja kedalam pembahasan Mencari Dogecoin,, namun untuk situs kali ini tidak gratis gan jadi agan harus melakukan deposit terlebih dahulu supaya sistemnya bekerja dan tenang saja gan agan gak perlu takut karena minimal depositnya itu sangatlah murah banget hanya 300 doge saja, atau jika dijadikan Bitcoin hanya beberaoa satoshi saja gan.
Nama situsnya adalah Bitdoggy dan sebelumnya saya sudah membuatkan videonya di Channel Anyo Online dan pasti dari sebagian agan sudah ada yang melihatnya dong, atau mungkin belum? Wah bahaya gan, agan harus lihat videonya lohh dan bisa agan lihat di bawah tulisan ini ya.

Untuk cara daftarnya agan bisa ikuti langkah dibawah ini:

➤ Pertama agan silahkan buka situsnya disini
tampilan awal
➤ Jika sudah tampil seperti diatas, lalu agan masukan alamat Wallet Dogecoin agan, bisa dengan Dogechain atau VIP atau apa saja asalkan Dogecoin ya, dan agan masukan kedalam kotak yang di beri tanda merah seperti gambar dibawah ini:
➤ Dan selanjutnya silakan klik Go To Member Area.
➤ Maka setelah itu agan otomatis masuk ke halaman dashboard agan, dan agan bisa lihat gambar dibawah ini adalah sebuah kalkulator untuk agan melakukan deposit dan agan mendapatkan jumlah sekian setiap harinya, lihat gambar:
Contoh: Jika agan melakukan deposit sebesar 300 Doge, maka setiap harinya agan akan mendapatkan 15 doge yang akan otomatis di Transfer ke Wallet Dogecoin agan, dan ini untuk selamanya gan.
Dan selama 20 hari jumlah deposit agan akan tergantikan dan setelah itu agan akan tetap menerima 15 Doge setiap harinya.

➤ Dibawah ini adalah Deposit yang saya lakukan:
➤ Saya melakukan deposit sebesar 484 dan setiap harinya saya mendapatkan 24.2 doge yang otomatis masuk kedalam wallet VIP saya, karena saya menggunakan VIP disini, dan berikut bukti dari PayOut otomatisnya:
Nah diatas itulah yang sudah saya miliki dari melakukan deposit sebesar 484. Dan masih akan terus bertambah setiap harinya, apakah agan hanya akan melihat saja atau akan melakukan suatu tindakan untuk mendapatkan Profit??? Saya gak memaksa agan untuk melakukan deposit dalam situs ini, namun saya hanya memberitahukan saja kepada agan tentang situs ini gan, jadi semuanya kembali pada pilihan agan masing-masing.
Dan kabarnya Dogecoin ini merupakan Coin masa depan, kenapa? Karena menurut kabar yang beredar harga Doge nanti akan melambung tinggi gan, meski mungkin prosesnya masih membutuhkan waktu yang lama dan gak tahu kapan, tapi gak ada salahnya dong jika dari sekarang kita mulai menimbun Doge untuk masa depan, hehehe...

Nah untuk videonya agan bisa lihat dibawah ini gan, supaya agan dapat megerti dan lebih memahaminya dengan baik, silakan simak video berikut:


Oke gan mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat buat agan semuanya dan mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam kata-kata saya, karena saya hanya manusia biasa yang tak pernah lupu dari rasa dosa dan kesalahan.☺☺☺☺

Update :
Sudah Gak Aktif