Cara Mudah Withdrawal Raiblocks (Raiwalletbot) Di Telegram

Cara Mudah Withdrawal Raiblocks (Raiwalletbot) Di Telegram

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, apa kabar semuanya semoga semua dalam keadaan sehat dengan badan bugar dan dompet tebal hehehe. Kali ini saya akan memberitahu agan semuanya untuk cara withdraw dari telegram dengan raiwalletbot. Banyak sekali yang berkomentar bahwa masih kesulitan untuk withdram disini, maka dari itu saya akan membuatkan tulisan tutorial ini buat agan semuanya agar lebih mengerti dan memahaminya dengan mudah.

Untuk yang belum tahu tentang Raiwalletbot ini anda harus tahu dulu dan bisa cari di google karena sudah banyak sekali yang membuat artikel membahas raiblocks ini gan, jadi jika agan belum tahu, tentu sangat keterlaluan, hehehe.
Cara Mudah Withdrawal Raiblocks (Raiwalletbot) Di Telegram

Untuk yang pertama agan membutuhkan Wallet dari Bitgrail atau Mercatox, hanya dengan salah satu dari kedua wallet ini agan bisa menjual MRAI menjadi Bitcoin dan barulah setelah itu bisa dijadikan Rupiah. Untuk cara daftarnya saya yakin semuanya sudah paham dan mengerti.

Selanjutnya agan harus mengirimkan MRAI dari telegram agan ke BITGRAIL.
Cara Penulisannya /kirim (Jumlah Mrai) (Alamat XRB dari BITGRAIL punya agan) 
Cara Mudah Withdrawal Raiblocks (Raiwalletbot) Di Telegram
Setelah mengirimkan MRAI harap jangan terburu-buru gan karena proses masuk ke wallet bitgrail paling lama 1 jam atau 24 jam, jadi sabar ya.

Jika sudah masuk kedalam wallet bitgrail maka agan tinggal menjual MRAI tersebut agar menjadi bitcoin,, dan jika sudah menjadi BITCOIN maka agan bisa mengirimkannya ke wallet VIP.BITCOIN untuk dijadikan rupiah, jika agan belum punya wallet VIP silakan daftar disini..
Cukup sekian untuk tulisan kali ini gan karena untuk tahap selanjutnya saya yakin agan semuanya sudah paham, untuk melihat videonya agan bisa lihat dibawah ini.
Mas ko videonya begini??? Saya mohon maaf banget karena saya sudah membuat video ini pada tanggal 04-08-17 tapi hp saya dibanting sama si dia jadi hpnya ancur dan video yang sudah saya buat dalam hp itu disimpan dalam memori internal, jadi ya mau gimana lagi gan... Tapi untuk video selanjutnya saya akan menjelaskannya lebih detail jadi tunggu ya untuk video selanjutnya.

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.