Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendulang BITCOIN Gratis Di 1stghs - LEGIT or SCAM ?? Cari Tahu Disini !

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada kali ini kita akan membahas kembali tentang situs mendulang bitcoin gratis, pasti ingin tahu donk situs apa sih mas??? Sebelum membaca lebih lanjut tentang cara mendulang bitcoin dalam situs ini alangkah baiknya saya himbau terlebih dahulu buat agan semuanya membaca sampai selesai ya gan hehehe.
Bagi yang belum tahu tentang bitcoin anda bisa cari tahu terlebih dulu di google karena disana sudah banyak sekali penjelasan tentang bitcoin, dari cara mendaftar, transaksi dan lain sebagainya.
Nah kali ini saya akan membagikan situs untuk mendulang/mining bitcoin secara gratis untuk situs yang satu ini saya rasa cukup spesial ya gan, karena sesuatu deh pokoknya.
Pertama agan silahkan mendaftar dengan menggunakan link ini
Isi semua form pendaftaran sesuai dengan nama agan masing-masing ya dan saya harap agan menggunakan link diatas karena dengan begitu agan akan mendapatkan bonus power gratis.

Setelah mendaftar silahkan agan login atau jika meminta verifikasi email silahkan agan buka email masing-masing untuk memverifikasinya agar disangka agan itu bukan bot.
Lalu silahkan agan login menggunakan username agan masing-masing, terus cara kerjanya gimana mas??? Cara kerjanya setelah agan mendaftar itu akan otomatis memining bitcoin sendiri gan, dengan power 5 Gh/s, lumayan kan?!

Gak perlu ditunggu gan, karena meskipun nanti agan keluar browser atau mematikan laptop agan, proses mining akan tetap berjalan kok, ya memang kecil sih cuma lumayan dong meski sedikit lama-lama jadi bukit gan.

Untuk Legit atau Scam nya selama ini dari kabar yang bereda situs ini sudah terbukti membayar ya gan, tapi jika agan masih kurang yakin dengan situs ini agan bisa mencari tahu lebih lanjut di forum bitcoin karena disana juga banyak informasi yang akan agan dapatkan.
O iya untuk situs ini saya rasa bisa dituyul juga gan, tapi ingat semua situs mempunyai syarat dan ketentuannya masing-masing, jadi jika agan ingin mencoba untuk menuyulnya berhati-hati ya dan ingat selalu gunakan VPN dan clear browser.
Ingat gan saya tidak pernah menyuruh atau memerintah buat agan melakukan investasi atau deposit karena saya hanya membagikan informasi tentang situs-situs mencari bitcoin secara gratis, untuk legit ata scamnya kita akan tahu nanti setelah proses wd berlangsung gan, jadi saya himbau untuk agan-agan jangan dulu melakukan deposit dalam situs-situs baru dalam mencari bitcoin gratis apalagi jika situs itu terdapat banyak kejanggalan dimana dalam penghasilannya yang begitu besar dalam waktu yang singkat, oke gan!!!!

Mungkin cukup sekian tentang cara mendulang bitcoin kali ini, mohon maaf jika penulisan saya tidak lengkap atau membuat agan bingung dan saya harap agan bisa memaafkan saya dan bisa mengerti dengan apa yang saya tuliskan disini, jika agan masih bingung agan bisa liat video dibawah ini.