Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantap Jiwa!!! Cuma Dari Aplikasi Bisa Dapat Jutaan Rupiah Dengan Mudah?! #KlikBonus

Hallo sahabat Anyo, kali ini kita masih membahas tentang aplikasi android penghasil uang gan, untuk aplikasi kali ini asli buatan Indonesia jadi kamu semua orang Indonesia sangat wajib untuk menggunakannya, oke!
Di Aplikasi ini kamu bisa hasilkan jutaan rupiah bahkan bukan hanya uang saja namun barang lainnya juga ada loh termasuk hp, laptop dan masih banyak lahi. Sebelum membahas lebih jauh tentang aplikasi ini, kamu harus tahu dulu apa sih Klik Bonus itu???

Aplikasi Klik Bonus adalah sebuah ATM bagi para penggunanya dan yang membuat bangga adalah aplikasi ini asli buatan Indonesia. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, jika kebanyakan aplikasi hanya bisa di cairkan dengan mata uang dollar menggunkan rekening online seperti Paypal, Payza dan lain sebagainya. Namun untuk aplikasi Klik Bonus ini dapat dicairkan dengan mata uang kita sendiri yaitu Rupiah, bahkan aplikasi ini juga dapat dibilang aplikasi penghasil uang tercepat karena dari tugas yang ada sangat banyak dan hadiahnya juga lumayan.
Untuk tugas dalam aplikasi ini mungkin sama seperti yang lain juga dimana kita harus mendownload, menonton video, menonton iklan, hadiah harian/login setiap harinya.
Lalu bagaimana cara mendapatkan uang jutaannya???
Mantap Jiwa!!! Cuma Dari Aplikasi Bisa Dapat Jutaan Rupiah Dengan Mudah?! #KlikBonus

Sebelum kamu mencari uang kamu harus daftar dulu gan, untuk cara mendaftarnya juga sangat mudah kok, ayo saya ajarkan dulu cara mendaftarnya.

1. Pertama kunjungi link ini
2. Setelah situsnya terbuka silahkan klik join member
3. Lalu setelah itu akan muncul form pendaftaran dan tinggal kamu isi sesuai data diri kamu
(Untuk Username, pihak Klik Bonus menghimbau supaya tidak menggunakan symbol dan diharapkan berbeda dengan nama email).
4. Setelah selesai maka kamu tinggal mendownload aplikasinya di Playstore karena kita akan bekerja dengan menggunakan aplikasinya secara langsung

Cara Mendapatkan Uang Dari Klik Bonus

Setelah aplikasi terpasang maka barulah kamu mulai untuk mencari uang,. dengan cara dibawah ini.

1. Login Harian
Kamu wajib untuk membuka aplikasi Klik Bonus setiap hari karena dengan login harian kamu akan mendapatkan point 250.

2. Bonus Iklan Youtube
Ini yang menurut saya paling besar karena dengan menonton iklan youtube kamu bisa mendapatkan 350-500 atau bahkan bisa lebih.

3. Bonus Tonton Youtube
Sama seperti nonton youtube biasa cuma untuk nonton di aplikasi Klik Bonus kamu akan dibayar dengan point dan pointnya juga berbeda, jadi selalu berdoa aja ya biar pointnya gede.

4. Pay Per Klik
Kalau yang ini saya juga masih belum tahu berapa point atau bonsnya, tapi inilah spesialnya Klik Bonus kita menyebar link dan jika di klik maka kita akan dibayar, mungkin.

5. Refferal
Nah ini nihhhh... pihak Klik Bonus akan memberikan hadiah yang besar dengan kita menyebarkan link refferal kita dan jika orang mendaftar dengan link kita, untuk hadiahya saya sendiri belum tahu, hehehe.

Itulah cara mendapatkan uang jutaan rupiah dari klik bonus, oya untuk saat ini pendaftaran kita harus membayar Rp.50.000,- selama diskon masih berlaku gan, kenapa kok bayar??? Gak tau kenapa juga, tapi dari pihak Klik Bonus memang mewajibkannya, jika tidak maka point yang kamu kumpulkan tidak bisa kamu cairkan, ayo buruan daftar sekarang juga mumpung masih diskon dan dapatkan uang secara cuma-cuma dari klik bonus dan satu lagi aplikas ini terbukti membayar para anggotanya dan bukan scam ya gan.
Semoga tulisan ini bermanfaat buat semuanya mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan.

DILARANG KERAS MENGIKUTI PROGRAM INI JIKA ANDA SUDAH KAYA!!!