Skip to main content

Selamat Tinggal Adsense Youtube !!!

Akun adsense dinonaktifkan karena aktivitas tidak valid yang saya sendiri alami, entah mengapa tiba-tiba adsense dinonaktifkan, mengajukan banding berkali-kali namun tetap saja tidak ada hasil yang membuat gembira. memang channel belum begitu ramai oleh viewer, tapi untuk viewer 1000k per video sangat mudah untuk didapatkan, tapi mau gimana lagi lah.... hingga akhirnya saya membuat channel bernama Anyo Online yang selalu saya share dalam artikel disini gengs.. Adsense dinonaktifkan sekitar 3 bulan lalu, saat itulah saya mulai putus asa dalam membuat video. Nah untuk sekarang kebanyakan video yang saya akan buat adalah video berita yang memang katanya kadang suka meledak dalam jumlah view nya, kalian tahu kan kalo sekarang syarat untuk daftar adsense harus memiliki view 10.000 dalam channel tersebut dan jika sudah mencapainya maka baru akan melakukan tahap review, itulah masa yang akan menentukan apakah channel kalian diterima atau tidaknya/
Selamat Tinggal Adsense Youtube !!!
Selamat Tinggal Adsense Youtube !!!

Nah jika kalian sudah diterima oleh google adsense, kalian harus berhati-hati dalam menggunakannya, karena terkadang banyak orang yang jahil untuk melakukan klik pada iklan yang tampil pada channel youtube berkali-kali, maka dari itu akun adsense kemungkinan akan di suspend jhon,,,Adsense dinonaktifkan oleh pihak adsense secara langsung jika invalid lik sudah terdeteksi gengs.
kalian juga bisa mengajukan banding setelah adsense di suspend dan agan tinggal menunggunya saja apakah banding agan diterima atau tidak gan, dan semoga agan semuanya tidak mengalami hal yang sama seperti yang saya alami sekarang ini hehehe..
tetap semangat ya gan dalam membangun channel youtube ataupun blog kalian dan yakinlah satu hari nanti semua itu akan menjadi penghasilan tetap agan karena usaha tidak akan membohongi hasil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar