Skip to main content

Adsense Baik Hati, Banyak Blog Yang Diterima dan Full Approve di Bulan Juli 2017 ??!!

Hallo sahabat Anyo dimanapn kalian berada dan semoga saya harap kalian semua dalam keadaan baik dan sehat semuanya dan juga dalam keadaan senang meskipin banyak kesedihan hehehe.. Ok gan kali ini saya akan curhat sedikit nih gan tentang Adsense yang lagi baik hati, ko baik hati?? Iya gan soalnya saya ka masuk Grup Facebook "Sekte Karungan", pasti diantara kamu semuanya sudah tah kan grup yang satu ini, yapp bener banget gan grup ini di buat oleh 'Mas Dian Umbara" pasti tahu donk master yang satu ini, tapi jika kamu belum tahu, kamu bisa langsung search aja di google karena beliau sudah terkenal di google loh hehehe.. 

image from youtube
Nah saya hanya ingin curhat tentang adsense di bulan Juli tahun 2017 ini gan, soalnya banyak banget yang daftar di bulan ini dengan menggunakan blod domain TLD (Top Domain Level) di terima dalam beberapa hari, tapi bukan adsense BUG loh gan, karena mereka juga memperlihatkan email full aproved dari google adsense nya gan.
Tapi jujur aja gan saya masih merasa sedih karena sampai saat ini saya masih belum juga diterima oleh adsense, mungkin memang saya belum beruntung kali ya untuk diterima google adsense, atau saya belum memenuhi kriteria untuk blog saya ini diterima oleh mereka hehehe..
Tahukah Anda?????????? Saya sudah menerima 4 email dari adsense, awalnya saya merasa senang dengan email yang datang dari adsense, namun ternyata setelah saya buka dan jos gandosssss...... saya ditolak gan, rasanya lebih sakit ditolak adsense dibanding ditolak orang yang kita cinta hehehe (ini menurut saya gan) hehehe.
Meskipun saya ditolak dan ditolak oleh google adsense tapi saya akan terus bersabar dan akan mencoba kembali, karena saya yakin semuanya akan indah pada waktunya hehe.

Nah gan dengan beberapa kabar gembira bagi para newbie seperti saya yang baru terjun dalam dunia blog, menerima email adsense dengan dinyatakan diterima sepenuhnya itu pastinya akan sangat bahagia sekali gan, soalnya dari situlah kita akan semakin bersemangat dalam membuat artikel yang akan dibagikan kepada agan semuanya, walaupun artikel dalam blog saya ini masih biasa dan banyak sekali tentang percintaannya, tapi mungkin saja satu hari nanti blog saya dapat diterima oleh adsense, karena dari ke-4 email yang saya terima dari adsense beralasan bahwa "Konten Tidak Memadai", maka dari itu saya akan membuat sebanyak mungkin artikel dalam blog ini supaya nanti daoat diterima oleh adsense dan mulai menambang pundi-pundi dollar dari sana.
Buat agan yang mungkin sampai saat ini masih belum tergiur atau tertarik masuk dalam dunia blog, mungkin agan bisa terlebih dulu membaca artikel para blogger yang memberikan pengalamannya menggunakan atau menjadi publiser adsense hehehe... karena saya juga tertarik setelah membaca para master blog dari pengalaman mereka yang mereka bagikan dalam blog mereka.

Oh ya gan kemarin-kemarin saya menggunakan domain gratisan dari Freenom tapi saya pikir lebih baik menggunakan bawaan blogspot sajalah, meski nanti jika disetujui oleh adsense dengan akun hosted tapi ya gpp lah, soalnya saya rasa domain tersebut kurang mantap gan, lebih baik jika sudah sangat benar-benar serius dalam membuat blog mending menggunakan domain TLD saja gan bisa (.com),(.id),(.net), atau yang lainnya yang agan suka hehe, meski kita membayar tapi kita lebih enak untuk dibaca dan lebih mudah untuk diingat oleh orang gan, karena kebanyakan orang itu hanya mengetahui yang(.com),(net),(id),, walau gak semuanya sih hehehe.

Jadi buat agan yang sekarang mungkin sama seperti saya yang baru belajar membuat blog dengan tulisan yang bisa kita bilang GAJEBO (Gak Jelas Banget Deh Bo), tapi jangan malu gan, karena kita masih dalam tahap belajar dan satu hari nanti kita akan membuat artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang gan, jadi tetap semangat dan tetap bersabar ya gan, dan juga tetap menulis hehe.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar