Pendaftaran Google Adsense 2017 Menyulitkan Para Pemula !!!

Pendaftaran Google Adsense 2017 Menyulitkan Para Pemula !!!

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, kali ini saya akan menulis tentang google adsense. pasti sudah tahu dong apa itu google adsense? ??? Bagi yang belum tahu saya akan berikan gambaran dan artiannya sedikit saja.
GOOGLE ADSENSE adalah mesin pencari uang untuk para blogger atau youtuber, dengan mendaftar ke google adsense dan menautkan blog atau channel youtube kamu, jika sudah diterima oleh google adsense kamu akan mendapat penghasilan dari tayangan iklan yang tampil dalam blog atau video youtube kamu.
Nah sudahh ngertikan apa itu google adsense hehehe...
Pendaftaran Google Adsense 2017 Menyulitkan Para Pemula !!!
by pro-rahasia
Namun tahukah kamu bahwa mendaftar ke google adsense iyu gak mudah loh,, tapi jika kamu sudah berhasil mendaftar dan diterima maka saya ucapkan selamat karena sampai saat ini saya sendiri masih belum diterima oleh google adsense, hehehe curhat dikit gan,, (kesel sih sebenarnya karena surat cinta dari adsense masih tak kunjung datang dalam email saya, namun meskipun sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda keberhasilan saya untuk disetujui adsense saya akan tetap semangat dan bersabar hehehe).

2 Type Akun Adsense Yang Saya Tahu

Untuk akun adsense itu sendiri ada 2 tipe yang saya tahu, gak tahu deh kalo para master blogger mungkin lebih tahu lagi gan karena untuk saat ini hanya 2 tipe akun adsense saja yang saya tahu hehe..

1. Akun Adsense HOSTED
Yang pertama adalah akun adsense HOSTED, dimana akun ini hanya bisa menampilkan iklan dalam satu blog atau channel youtube yang kamu gunakan untuk mendaftar, karena adsense sendiri bekerja sama dengan BLOGSPOT dan YOUTUBE. 
Jadi jika kamu mendaftar adsense dengan blogspot dan sudah diterima oleh adsense maka kamu hanya bisa menampilkan iklan dalam blogspot itu saja dan begitu pula sebaliknya jika kamu daftar dengan menggunakan youtube maka kamu hanya bisa menampilkan iklan dalam channel yang kamu daftarkan.

2. Akun Adsense NON HOSTED
Berbeda dengan akun hosted yang hanya bisa menampilkan disalah satu saja, tapi jika akun adsense non hosted ini kamu bisa menampilkan di semua blog dan channel youtube kamu, namun untuk mendaftar akun adsense non hosted ini kamu memerlukan blog dengan domain tertentu atau yang biasa disebut TLD (Top Domain Level), namun untuk waktu pendaftarannya dan masa reviewnya itu terkadang lama hingga berbulan-bulan atau jika kamu beruntung dalam sehari pun kamu akan diterima langsung, (Jika beruntung ya).

Tapi untuk pemula seperti saya yang baru saja terjun dalam dunia blog dan youtube, mendaftar adsense hosted saja sungguh sulit kawan, atau mungkin hanya saya saja yang tidak beruntung. Seperti yang saya sudah jelaskan diatas hingga saat ini saya masih belum diterima oleh adsense baik itu blog atau channel youtube, tapi perlu kamu tahu bahwa untuk mendaftar youtube saat ini channel kamu harus memiliki 10.000 view dari keseluruhan video yang kamu upload ke channel youtube kamu.

Bagi kamu yang mungkin saja sama seperti saya ingin memulai bergabung dalam adsense, baik itu dengan blog ataupun youtube, ayo kita sama-sama belajar dalam membangun satu blog atau channel kita masing-masing, tapi jujur saja lebih baik kamu belajar sendiri ya gan jangan kursus atau apalah itu yang mengharuskan kamu membayar, lebih baik kita saling sharing di grup adsense di facebook, lebih baik seperti itu gan, jadi kita akan tahu seluk beluknya atau celahnya,, dan mari kita raih kesuksesan bersama GOOGLE ADSEMSE.

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.