Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Nulis Dibayar Jutaan Rupiah Perbulan???

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, semoga semuanya dalam keadaan sehat yaaa.... kali ini saya akan memberitahukan situs untuk kamu menulis selain BLOGGER... dan ini dibayar lohh gann... Penasaran kan dengan situs apa sih sebenarnya bisa menulis dan mendapatkan uang hingga jutaan rupiah perbulan?? yu langsung simak aja dibawah ini....

Sekitar 120 hari yang lalu saya mendaftar di salah satu media dimana media itu menyediakan wadah atau tempat bagi semua orang untuk menulis, dimedia tersebut kamu bisa menulis banyak sekali kategori,, misalkan kamu suka olahraga maka kamu bisa menulis olahraga disana dan jangan khawatir gan, tulisan kamu akan medapkan bayaran kok,, tapi ingat bayarannya bukan untuk perartikel ya gan, tapi untuk jumlah view atau pembaca yang membaca tulisan kamu.

Lalu dimana sih sebenarnya media atau web tersebut?
Diantara kamu pasti sudah ada yang menulis disini, dan mungkin saja penghasilan kamu lebih besar dari saya sendiri hehehhehe... 
Nama media atau web tersebut adalah "UC NEWS INDONESIA". Nah kan kalau sudah tahu pasti gak bakalan asing lagi deh dengernya. Bukankah UC NEWS hanya kumpulan artikel aja dan gak ada tempat atau menu untuk menulisnya??? Iya memang benar bahwa dalam aplikasi UC NEWS atau UC BROWSER hanya tampil bermacam-macam artikel saja karena situs untuk menulisnya bukan disitu gan,, tapi jika kamu ingin menulis disini kamu harus mengunjungi situs resminya untuk kamu memulai menulis dan kamu bisa langsung kunjungi atau ketikan alamat web nya ini "www,ucweb.com".
Oke gan saya anggap kalian udah masuk ke web nya dan sudah mendaftar disana, saya yakin agan semuanya udah bisa untuk mendaftarnya hehehe... Jika kalian bingung kenapa setelah mendaftar kamu masih belum bisa untuk mulai menulis,, jawabannya adalah kamu diharuskan untuk menunggu 48 jam karena pihak UC akan meninjaunya terlebih dulu gan jadi sabar aja ya gan..

Jika tahap reviewnya sudah selesai maka agan semua bisa langsung memulai menulis dan ingat ya gan tulisannya harus sesuai fakta jangan hanya hoax belaka dan juga sertakan lansiran atau kutipan agar tulisan agan dapat di terbitkan oleh pihak UC. Untuk kunci menulis di UC ini cukup mudag kok gan kamu hanya tinggal menulis artikel yang bags dan biin orang penasaran dengan tulisan kamu, nah untuk membua orang penasaran agan semua harus membuat judulnya yang bikin penasaran, maka dengan begitu akan banyak orang yang membaca tulisan agan, tapi ingat gan jangan bikin judul yang gak sesuai dengan isi artikelnya ya, karena itu bahaya banget gan, nanti ditendang UC loh.
dicky anyo
Saldo sedikit karena sudah dilakukan penarikan
Saya harap agan semua memahami tulisan saya yang alakadarnya ini, jika agan masih bingung bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dari UC, saya harap agan terus menulis artikel yang berkualitas gan, karena 2 bulan pertama saya gak bisa langsung merasa gajihan dari UC tapi bulan ke-3 saya baru bisa merasakan uang gajih dari UC. Oh iya gan jangan lupa untuk pertama kali menerbitkan artikel dam jika satu artikel agan udah memiliki view 2000 agan harus langsung mengaktifkan MONETISASI nya ya gan, okehhhh!!!!!!!!!!! 

SEMOGA BERMANFAAT