Cinta Berubah Menjadi Benci !!!

Cinta Berubah Menjadi Benci !!!

Jangan Jadikan Dia Musuh, Jadikan Dia Teman Meski Dirinya Telah Mengecewakan!
Image hipwee.com
Cinta dan Cinta selalu menjadi perbincangan paling utama dalam kehidupan semua orang, mungkin karena cinta itu bisa membawa kebahagiaan meski hanya di awal saja! Meski cinta terkadang membawa kepahitan dan kesakitan dalam hati, jiwa dan juga pikiran, tapi yaitulah cinta, karena hukum cinta "Berani Bermain Cinta, Maka Siap Untuk Terluka".

Mungkin tulisan ini gak begitu penting juga buat sahabat semua, namun disini saya hanya ingin mencurahkan isi hati dan mungkin ini memang sudah terbukti saya alami sendiri, dimana cinta yang berubah menjadi benci dan bahkan menganggap DIA yang asalnya dicintai menjadi musuh paling dibenci.
Setiap orang pastinya memiliki pengalaman dalam hidupnya masing-masing dan jika memang kebetulan maka pengalaman itu akan sedikit mirip dengan orang lain.

Awal perkenalan biasa yang berubah menjadi cinta, mungkin awalnya hanya berkenalan biasa bahkan tak ada sedikipun pikiran untuk mencintai apalgi untuk menjadikannya seorang pasangan yang mewarnai hari-hari. Semua berjalan begitu cepat dan tanpa terasa seringnya bertemu dan seringnya berbincang-bincang, menumbuhkan satu rasa yang mungkin bisa dinamakan itu cinta.

Sempat terbesit dalam pikiran bahwa itu hanya rasa biasa yang semua orang pun pasti merasakannya, namun lambat laun rasa itu seolah memberontak dalam hati dimana rasa cemburu mulai timbuk ketika melihatnya bersama dengan orang lain, padahal orang itu kita tahu sendiri hanyalah teman biasa.

Tanpa diberi ampun oleh rasa yang memberontak dalam hati ini, akhirnya dapat diakui bahwa ini benar memang cinta, bulak balik dipikir apakah harus mengungkapkannya? Apakah dia akan merespon hal yang sama? Atau malah sebaliknya ia akan membenci? Pertanyaan demi pertanyaan terus terlintas, hingga akhirnya keputusan tiba yang memaksakan diri untuk menyatakan semuanya.
Singkat cerita, akhirnya dia pun mau menjalani dan menerima semua pernyataan hati dengan sedikit senyuman yang menghiasi wajahnya.

Semua nampak indah dan bahagia pada awalnya, tak terasa menjalin hubungan pun telah 4 tahun lamanya... bahkan sempat terpikir dan berencana untuk melangkah dalam satu ikatan janji suci yaitu pernikahan, namun satu tragedi yang menyakitkan dan mengecewakan hati ini harus terjadi, semua impian dan harapan seolah musnah dan hanya tinggal kata yang pernah diucap tanpa pembuktian... Lamanya hubungan ini seolah sia-sia, mengenal keluarga masing-masing pun rasanya percuma jika akhirnya dia pergi bersama orang lain dan entah kemana.
Rasa cinta mulai berubah menjadi benci, melihat wajahnya dalam satu image pun rasanya tak sudi, semua rasa ini menjadi benci dan hanya rasa benci yang saat itu menyelimuti diri.

Berbagai keanehan yang menjadi pertanyaan begitu banyak terlintas dalam hati, jiwa dan juga pikiran,, dia begitu tega melukiskan luka dalam hati yang tlah menjalin kasih begitu lama ini, dengan wajah tanpa dosanya dia tega melakukan semuanya dengan kesadaran normal.. OMG....
-Bersambung-

Tunggu tulisan selanjutnya :-)
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.