Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Membuat Banyak Akun Gmail

Dickyanyo - Beberapa tahun yang lalu saya sudah pernah membuat tentang cara membuat banyak akun gmail cukup dengan menggunakan 1 nomor hp, namun setelah saya coba kembali beberapa tahun kebelakang hingga sekarang ternyata cara tersebut sudah tidak bisa digunakan, mungkin kalian akan bertanaya apakah saat ini masih bisa membuat banyak akun gmail dengan 1 nomor hp?

Maka jawaban yang saya akan berikan adalah, tidak. Untuk saat ini kita tidak bisa membuat banyak akun gmail hanya dengan menggunakan satu nomor hp saja, sudah berulang kali saya mencobanya dan tetap saja akan terkena limit atau batas penggunaan nomor hp.

Namun rasanya tidak guna jika saya membuat tulisan ini jika tidak bisa bermanfaat bagi kalian semuanya, dengan artikel ini saya akan memberi cara lain atau sebuah penjelasan tentang bagaimana membuat banyak akun gmail dengan mudah, namun dengan satu syarat yaitu kalian harus bersabar.

Bagi para pemain Airdrop tentunya sangat membutuhkan banyak email bisa menggunakan email dari Microsoft Outlook atau email-email lainnya, meski banyak pilihan atau opsi yang bisa digunakan tetapi menggunakan gmail jauh lebih mudah dan banyak yang lebih memilih untuk menggunakan gmail.

Cara Membuat Banyak Akun Gmail
Tips dan Trik Membuat Banyak Akun Gmail

Pasti sudah tidak sabar bukan dengan cara yang akan saya berikan dalam tulisan kali ini, maka dari itu mari kita simak tips dan trik untuk membuat banyak akun gmail dengan mudah.

Dari percobaan yang sudah saya lakukan selama ini ternyata untuk satu nomor hp itu bisa membuat akun gmail sebanyak 3-4 kali dan setelah itu maka nomor tersebut akan terkena limit atau sudah sering digunakan, tapi jangan khawatir dulu, karena hal itu tidak berlaku lama kok.

Jika satu nomor hp sudah kalian gunakan, maka kalian gunakan nomor hp kedua karena biasanya atau kebanyakan orang saat ini rata-rata memiliki dua nomor hp dalam satu ponselnya, dengan kata lain, kalian bisa memanfaatkan nomor kedua untuk kembali membuatnya, katakanlah nomor kedua limit di tiga akun gmail.

Dengan dua nomor tersebut kalian sudah bisa membuat 6 akun gmail dengan menggunakan dua nomor hp, lalu bagaimana jika kita ingin membuat banyak akun gmail? Dari sinilah mengapa tadi saya bilang jika kalian harus bersabar, karena ini akan menjadi kunci untuk kalian membuat banyak akun gmail.

Triknya adalah dengan memanfaat hari dimana kalian telah menggunakan kedua nomor tadi dan sudah terkenal limit, tetapi hal ini tidak berlangsung lama dalam pengalaman yang sudah saya lakukan sendiri. Untuk satu nomor yang sudah terkena limit tadi sebenarnya masih bisa digunakan untuk membuat akun gmail kembali, jika kalian membuat akun gmail pada hari Senin maka kalian buatlah kembali di keesokan harinya atau lusanya, dengan jeda waktu yang cukup lama tersebut maka kalian bisa kembali menggunakan nomor yang sudah terkena limit tadi, dengan kata lain jika satu nomor sudah terkena limit, maka cobalah buat kembali di keesokan harinya atau lusa.

Berapa Batas Gmail dengan Satu Nomor HP?

Seperti yang sudah saya katakan diatas, jika satu nomor bisa membuat 3-4 akun gmail dan terkadang bisa sampai 5 akun gmail, hal itu bisa kalian ulangi di kemudian harinya dan untuk batasnya biasanya berbeda dari hari sebelumnya atau tidak sama.

Jika pada hari Senin kalian sukses membuat 5 akun gmail, di keesokan harinya biasanya akan berkurang menjadi 3/4 gmail, antara lain jumlah yang kalian buat biasanya tidak akan sama dengan hari sebelumnya, maka dari itu kalian harus bersabar untuk membuat banyak akun gmail.

Dengan cara ini dalam sebulan saya bisa membuat akun gmail sebanyak 100 - 150 gmail dengan dua nomor hp, karena ada hari dimana nomor itu memang tidak bisa digunakan dan kemudian harinya bisa digunakan kembali, jika kalian sabar pasti bisa kok untuk membuat banyak akun gmail.

Mungkin kalian juga akan bertanya saya membuatnya di browser atau langsung di pengaturan tambah akun, saya biasanya membuatnya di aplikasi browser, bisa itu UCBrowser, Opera atau browser lainnya, namun biasanya saya hanya menggunakan UCBrowser saja dan jika sudah membuat akun gmailnya maka saya akan hapus data aplikasinya dan kemudian mengulanginya kembali.

Memang butuh kesabaran untuk membuat banyak akun gmail sekarang ini, namun hanya dengan cara ini yang sudah saya lakukan sendiri dan ternyata masih bisa, meski harus mengulanginya setiap hari, tetapi jika kalian memang membutuhkan banyak akun gmail, maka cara ini mungkin bisa kalian lakukan.

Tidak menutup kemungkinan jika cara ini nantinya pun akan tidak bisa digunakan kembali, karena Google pun mungkin akan memperbaruinya kembali, maka dari itu jika suatu hari nanti kalian baru mencoba dan ternyata tidak bisa digunakan, bisa dikatakan jika peraturannya sudah berubah dan saya akan cari cara lain untuk membuat banyak akun gmail.

Begitulah cara saya untuk membuat banyak akun gmai, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan mohon maaf jika ada banyak kesalahan dalam penulisan atau tutur kata yang tidak berkenan, terimakasih.