Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Diet Sehat yang Membantu Tingkat Sukses Program Diet

Menu Diet Sehat yang Membantu Tingkat Sukses Program Diet
Diet sehat menjadi salah satu program terbaik untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan menjaga pola makanan yang Anda konsumsi. Maka dari itu, Anda harus tahu apa saja resep diet yang bagus untuk menurunkan berat badan Anda. Nah, kali ini akan kami bahas beberapa menu makanan yang bisa Anda konsumsi agar diet Anda semakin sukses.

1. Menu Roti Gandum dan Alpukat

Menu Roti Gandum dan Alpukat

Alpukat adalah buah yang sering diolah menjadi minuman sehat atau jus segar. Ternyata, alpukat juga cocok untuk dijadikan sebagai selai yang diolesi pada roti gandum. Anda tidak perlu takut, karena kandungan lemak alpukat adalah lemak yang baik dan mudah dibakar untuk menghasilkan energi.

2. Resep Pisang dan Yogurt

Resep Pisang dan Yogurt

Pisang adalah salah satu buah yang cocok untuk menu diet Anda. Perpaduan pisang dan yogurt akan memberi manfaat besar untuk menu diet sehat Anda. Anda bisa menyiapkan makanan lezat berupa pisang dan yogurt. Kandungan glukosa pada pisang pun bagus untuk membantu membentuk otot tubuh. Selain itu, minuman yogurt juga baik untuk menghilangkan lemak di tubuh.

3. Menu Buah Pisang dan Oatmeal

Menu Buah Pisang dan Oatmeal

Selain dipadukan dengan yogurt, pisang pun cocok juga untuk dipadukan dengan oatmeal. Rasa oatmeal yang hambar, akan menjadi lebih lezat jika kita menambahkan potongan buah pisang ke dalamnya. Selain sehat, makanan ini pun mudah dan murah untuk kita buat. Pisang adalah buah yang mengenyangkan, begitu juga dengan oatmeal, jadi perpaduan keduanya akan sangat baik sebagai menu diet sehat Anda.

4. Menu Salad dan Alpukat

Menu Salad dan Alpukat

Jika Anda mulai bosan dengan menu salad yang itu-itu saja, kini sudah saatnya Anda menambahkan potongan buah alpukat ke dalam salad. Rasa salad yang Anda buat akan begitu segar. Supaya rasanya lebih segar lagi, Anda bisa menambahkan cuka apel ke dalam salad tersebut.
Nah, itulah makanan sehat untuk diet Anda. Selain itu, beberapa menu di atas bagus juga dikonsumsi sebagai cara menurunkan kolesterol.