Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabun Jerawat Alami yang Ampuh dan Bagus buat Kulit Pria Sensitif, Jerawat dan Berminyak


Kulit wajah berjerawat merupakan salah satu masalah yang sering dialami bukan hanya untuk wanita tetapi juga pria. Dimana cara mengatasi kulit wajah berjerawat bisa menggunakan dua cara yaitu memanfaatkan bahan alami ataupun dengan menggunakan produk tertentu yang bisa mengatasi jerawat yang ada di wajah. Seperti menggunakan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Jerawat sendiri bisa dikarenakan oleh banyak faktor yang menyebabkannya, seperti yang paling umum adalah sebagai berikut ini:

       Perubahan hormon merupakan penyebab utama yang dapat menyebabkan wajah berjerawat. Penyebab ini bisa menyebabkan munculnya jerawat di wajah hingga 80 persen dan biasanya terjadi pada wanita seperti karena menstruasi, masa kehamilan, dan juga penyakit PCOS.
       Perubahan pubertas juga merupakan penyebab lainnya yang membuat hormon testosteron meningkat.
       Keturunan juga bisa menyebabkan masalah jerawat dengan menaikkan resiko lebih banyak apabila mempunyai keluarga yang memang bermasalah dengan jerawat.
       Stress juga menjadi penyebab yang bisa membuat kulit wajah berjerawat dan menambah parah apabila tidak diatasi dengan baik.
       Mengkonsumsi obat-obatan ataupun menggunakan kosmetik yang tidak cocok juga bisa untuk membuat jerawat lebih parah.

Penyebab di atas merupakan hal yang bisa menyebabkan munculnya jerawat pada wajah. Selain itu penyebab utama yang bisa menyebabkan jerawat adalah bagi Anda yang mempunyai kulit wajah berminyak. Dengan minyak berlebihan biasanya akan lebih membuat kulit wajah lebih mudah untuk muncul jerawat. Sehingga untuk mengatasi hal ini bisa dengan cara menggunakan produk yang cocok untuk minyak berminyak untuk menghindari masalah jerawat pada wajah.
Nivea Men
Salah satu produk yang bisa dipilih untuk wajah berminyak adalah dari Nivea Men. Merek ini menawarkan berbagai macam produk untuk pria seperti sabun cuci muka, facial foam, pelembab, hingga deodorant yang bisa dilihat pada link https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/tubuh/Local/id/grooming-Indonesia/roll-on-vs-spray. Sedangkan untuk jenis sabun cuci muka yang bisa dipilih untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat adalah:

       Nivea Men acne cotnrol brightening mud scrub.
       Whitening oil control cooling mud facial foam.
       Whitening oil control facial foam.
       Whitening oil control facial scrub.
       Nivea Men liquid facial foam acne protect.