Skip to main content

Viral! Jadi Polisi Gadungan Demi Mendapatkan Pacar

Anyo News - Kebanyakan remaja pada jaman sekarang sudah pasti memiliki pacar atau kekasih merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya, namun ada juga yang sebaliknya dimana banyak juga remaja yang memang sangat sulit untuk mendapatkan seorang pacara seperti kisah seorang pria yang satu ini.
Viral! Jadi Polisi Gadungan Demi Mendapatkan Pacar
Ia berinisial MF saat ini usianya masih 17 tahun dan ia adalah seorang pria remaja yang sudah lama menjomblo, ia mengatakan bahwa dirinya sangatlah sulit untuk mendapatkan pacar atau kekasih, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang polisi gadungan untuk mendapatkan pacar.

Awalnya ia berpikir untuk menjadi polisi itu hanya main-main saja, namun ketika ia telah membeli pakaian polisi lengkap di pasarTuri Surabaya, tak pikir panjang MF langsung mengenakan pakaian tersebut dan mulai mendekati seorang wanita yang menjadi salah satu perawat di wilayah Dawarblandong, Mojokertoe. Wanita tersebut tak pikir aneh dan langsung percaya kepada MF bahwa ia adalah seorang polisi brimob yang memang resmi, namun lama kelamaan akhirnya kedoknya terbongkar dimana saat itu sang wanita yang menginginkan sebuah boneka, namun MF tak memiliki uang untuk membelinya hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencuri sebuah sepeda motor.

Ia mencuri sepeda motor dengan berpura-pura meminjamnya dan mengatakan pada sanga pemiliki tersebut bahwa dirinya meminjam untuk menemui komandannya, namun sang pemiliki motor merasa kebingungan karena sudah berjam-jam MF tak kunjung kembali dan keesokan harinya sang pemilik motor melaporkan pada polisi, setelah itu barulah masyarakat juga banyak melaporkan tentang MF yang berpura-pura menjadi seorang polisi.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menemukan keberadaan MF dan akhirnya ia di ringkus polisi dan saat ditanya, ia mengatakan bahwa dirinya bosan menjadi seorang jomblo hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi polisi gadungan, namun saat itu wanita yang didekatinya meminta sebuah boneka dan ia tak memiliki uang sama sekali hingga ia akhirnya memutuskan untuk mencuri dan menjual sepeda motor supaya dirinya dapat membelikan boneka yang diinginkan oleh wanitanya, namun sayang kini MF harus mendekam dalam penjara atas perbuatannya sendiri.

Nah buat kalian yang mungkin saat ini jomblo atau sulit mencari pasangan, lebih baik kalian sabar dan berusaha untuk mencari kerjaan yang halal ya sob karena kebahagiaan akan datang jika sudah waktunya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar