Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Legit Pendulang Dogecoin Gratis + Bukti Withdraw

Hallo sahabat Anyo sudah agak lama rasanya saya belum membahas tentang Bitcoin, tapi pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas Bitcoin tetap saya akan coba membahas tentang Dogecoin, dimana situs yang satu ini memang di khususkan bagi kita untuk mendulang Dogecoin dengan gratis ataupun berbayar, tapi sebelum kita membahas lebih jauh lagi tentang situs legit ini, saya tekankan kembali jika kalian memang tidak mau rugi maka jangan sampai kalian mengeluarkan biaya apapun ya sob, tapi mari kita coba mencari cara lain tanpa modal namun menguntungkan, tetapi jika memang kalian ingin memakai modal kalian memang lebih bagus, tapi usahakan kalian depo pada situs yang memang sudah terpercaya sejak lama.
Situs Legit Pendulang Dogecoin Gratis + Bukti Withdraw

Nah sesuai perkataan saya diatas, untuk kali ini saya akan coba membahas tentang Dogecoin, mungkin bagi kalian Dogecoin ini meamang tak berharga sama sekali tapi bagi para pemburu recehan Dogecoin juga merupakan salah satu keuntungan bagi kita untuk dapat menghasilkan uang jajan tambahan, ya memang harganya selalu rendah tapi jika kita memiliki coinnya banyak ya otomatis kita mendapatkan keuntungan yang banyak juga donk, ia kan? Nah untuk kali ini situs apa sih yang legit untuk bisa mendapatkan Dogecoin secara gratis, maka mari kita langsung simak saja situsnya dibawah ini.

Bagi kalian yang mungkin masih ingat dengan situs yang dulu saya pernah bahas yaitu Bitdoggy, pasti kalian sudah gak asing deh dengan situs yang satu ini, karena memang sama juga ya sob, tapi bedanya jika Bitcdoggy itu mengharuskan kita untuk melakukan depo terlebih dahulu dan untuk situs kali ini kita bisa memainkannya secara gratis dan jika ingin depo juga bisa kok.
Situs ini bernama Dogemoon, pasti buat kalian para pemburu bitcoin sudah gak asing dengan situs Doge ini karena memang situs ini sudah agak lama dan saya juga pernah bahas deh kayanya pada postingan atau video di Anyo Online, ya meski kini Channel Anyo Online sudah tiada karena sudah di Suspend oleh Youtube, jadi ya mau gimana lagi dan nanti saya rencanya akan buat yang baru lagi dan bantu support ya gansis, malah jadi curhat wkwkwk.

Bagi kalian yang ingin mencoba situs pendulang Dogecoin ini bisa langsung daftar disini dan setelah itu kalian bisa isikan alamat wallet Dogecoin kalian masing-masing, setelah itu sudah deh kalian hanya tinggal menunggu hasilnya saja dan disini kalian juga bisa melakukan deposit loh. Jika dilihat untuk yang gratisannya memang sih kita akan lama sekali mendapatkan keuntungannya atau minim untuk WDnya itu entah kapan, tapi disini saya sudah melakukan deposit dengan jumlah Doge 550 karena kebetulan saya memang ada segitu dan untuk saya buktikan juga kepada kalian semuanya dan kalian bisa lihat bukti withdrawal saya dibawah sini.
Bukti Withdraw
Situs Legit Pendulang Dogecoin Gratis + Bukti Withdraw
Loh kok baru sedikit wdnya? Iya sob karena memang saya juga baru beberapa hari sih rasanya melakukan depo dan kebetulan saya sudah 4x wd dengan jumlah 200 dogean lah, memang untuk minim wdnya juga sangat kecil sob yaitu 50 doge saja dan ada biaya feenya juga yaitu 1 doge, jadi kita akan menerima 49 doge pada wallet Indodax, karena disini saya menggunakan wallet Doge dari Indodax dan untuk saya pribadi dengan jumlah depo 550 Doge saya bisa wd setiap 2hari sekali dengan jumlah 50 doge.

Mungkin ada juga yang bertanya berapa lama bisa sampai masuk ke wallet Doge kita? Nah untuk Dogecoin sendiri menurut saya sih pengiriman yang paling cepat ya sob dibanding dengan coin lainnya, karena Dogecoin ini hanya butuh beberapa menit saja untuk masuk ke wallet kita, kecuali jika memang ada gangguan atau kesalahan teknis lain, mungkin bisa jadi agak lama atau mungkin memang situsnya itu sudah menjadi scam.

Bagi kalian yang mungkin ingin mencoba di situs yang satu ini bisa dicoba dari sekarang, tapi untuk kalian yang mau melakukan depo bisa dipikir-pikir kembali, karena situs ini sudah berjalan cukup lama juga hampir sebulan lah dan takutnya sih situs HYIP sob, terkecuali kalian mau anggap yang kalian depo kan itu untuk beramal ya boleh saja sih, semua tergantung pada kalian sendiri ya sob disini saya hanya membagikan informasi saja dan selanjutnya kembali pada pilihan kalian masing-masing dan mungkin untuk tulisan kali ini tentang Situs Legit Pendulang Dogecoin Gratis + Bukti Withdraw cukup sekian dan mohon maaf jika memang ada banyak sekali kesalahan dalam penulisan saya, semoga bermanfaat ya sob.