Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legend

Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legend

Hallo sahabat Anyo semuanya, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan dompet yang semakin tebal ya. Sudah lama sekali nih rasanya belum update artikel lagi dan kebetulan kali ini karena ada waktu senggang jadi saya coba untuk tulis tentang cara mendapatkan uang dari game Moba yang sudah terkenal yaitu, Mobile Legend. Sebelum kita membahas tentang caranya, saya informasikan juga bahwa beberapa minggu atau bahkan bulan yang lalu dimana Channel Youtube Anyo Online bukan saya yang mengendalikannya atau yang membuat videonya, tapi saya titipkan terlebih dahulu kepada teman saya dan dia yang mengelola semuanya, tapi setelah saya cek kok malahan banyak yang reuploadnya ya, dan karena itu nanti saya akan delete semuanya itu dan memperbaruinya kembali gansis. Oke mari kita langsung saja pada topik pembahasan utamanya yaitu Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legend. Mungkin cara ini juga sudah banyak yang tahu ya gansis, dan disini saya juga tidak akan menjelaskan apa sih mobile legend itu karena saya tahu sahabat semuanya sudah tahu dengan yang namanya mobile legend, karena semakin lama, game ini semakin naik rattingnya dan semakin banyak pula yang memainkannya, nah maka dari itu ini merupakan kesempatan emas juga buat kita loh untuk mendapatkan sebuah keuntungan yang sangat luar biasa dari para pengguna atau pemain mobile legend tersebut, lah emang bisa dapat uang dari mobile legend? tentu saja bisa dan tentu sangat bisa sekali gansis dan berikut adalah beberapa cara mendapatkan uang atau tambahan uang jajan dari mobile legend.
Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legend

1. Menjadi Calo/Makelar

Jangan salah paham dulu ya gansis, artian dari calo atau makelar ini legal kok jadi gak ada kejahatan apapun ya hehehe,, lalu kita jadi calo apa sih? Nah karena Mobile Legend ini sangat banyak sekali pemainnya dan juga dari sekian banyaknya pasti mereka semua ingin TopUp atau isi diamond mobile legend yang mereka miliki, dan dari situlah kita dapat satu celah untuk menjadi seorang calo yang menjual diamond, nah untuk tempat isi diamondnya ada satu yang menurut saya sangat murah sekali dan disana kalian bisa memberi harga lebih kepada orang yang akan melakukan TopUp yaitu di itemku, nah disana selalu banyak diskonan loh, tapi ingat ya gansis jangan terlalu banyak ambil untungnya kita lebihi saja 10.000 dan jika dikali sekian ratus atau bahkan ribuan orang yang menggunakan jasa dari sahabat otomatis untungnya juga banyak donk. untuk cara promosinya kalian bisa promosi di sosial media yang kalian miliki dan usahakan buat orang itu percaya dengan kalian, jangan sampai para konsumen kalian malah kecewa ya, jadi ini sama saja dengan seorang dropshiper.

2. Jasa Joki

Pasti sudah dengar juga donk dengan jasa joki mobile legend, buat kalian pemain pro hal ini sudah pasti sangat mudah sekali, jadi ini bukan menjual dari orang ya, tapi benar-benar menjual jasa dari kalian sendiri. Banyak orang atau banyak pemain mobile legend yang menginginkan rank tinggi tapi mereka kesulitan untuk melakukannya, dan datanglah kalian sebagai jasa joki untuk rank mobile legends karena sudah pasti banyak sekali orang yang akan membeli jasa ini loh gan. untuk promosinya juga kalian bisa lakukan di sosial media kalian. Untuk harga jasa joki ini tergantung dari kalian masing-masing dan rank apa yang diinginkan oleh konsumen kalian dan setelah itu kalian berikan sebuah kepercayaan kepada konsumen.

3. Jual Akun Mobile Legend

Karena game ini semakin lama semakin banyak peminatnya, gak ada salahnya juga jika kalian dari sekarang untuk mulai ternak akun dan usahakan statistik dari permainan kalian bagus ya, kalo bisa sih diatas 80% dan setelah itu kalian bisa jual kepada orang atau pemain baru yang ingin memiliki statistik bagus serta hero yang sudah banyak, nah untuk sahabat juga harus bisa bersabar ya karena jika mencari keuntungan dari menjual akun seperti ini, otomatis pembeli juga menginginkan hero yang banyak dalam akunnya dan kita semua tahu untuk mendapatkan satu hero saja kita butuh waktu yang lama jika kita membelinya dengan Battle Point, kecuali kalau pakai Diamond, itu sih tergantung, yang penting kalian tetap untung jangan sampai buntung ya.

4. Memberikan Tutorial di Youtube

Sudah berkali-kali saya jelaskan diatas, makin kesini makin banyak orang yang bermain mobile legend, dan sudah pasti mereka akan belajar dari sana sini, dan hal ini juga merupakan suatu keuntungan bagi kita yang sudah benar-benar mengerti dengan semua role hero di mobile legends, kalian bisa membuat video dan upload ke youtube dan dalam video itu kalian bisa berikan cara menggunakan Hero Alucar, Hanabi, atau Uranus hero yang baru saja keluar di bulan Mei 2018 ini, sudah pasti banyak yang akan mencari tutorial seperti ni loh gan, lah kenapa gak kamu saja gan?? Kalau saya sih masih baru gan mainnya, masih belajar juga hehehe. 
Namun jika kalian tahu dengan peraturan youtube yang sekarang, dimana memang agak sedikit susah untuk kita bisa memonetisasi video kita, tapi hal ini jangan jadi halangan buat kalian ya gan, karena benar-benar mobile legend ini semakin lama semakin banyak yang mainnya loh dan sudah pasti akan banyak juga yang nontonnya, dan mungkin kedepannya kalian bisa jadi youtuber yang berpenghasilan banyak, siapa tau saja kan hehehe, yang penting usaha dulu ya gansis, jangan takut rugi dengan kuota internet.

Bagaimana gansis, apakah kalian berminat menjadi salah satu diatas yang saya sebutkan untuk mendapatkan uang jajan tambahan? Semua tergantung kalian ya gansis, dan bukan hanya game mobile legend saja tapi game lainnya pun kurang lebih sama gansis, tapi jika kalian melakukannya, saya sarankan untuk tetap bersabar dan berusaha ya gansis, jangan sampai menyerah ya, ingat selalu bahwa usaha tidak akan membohongi hasil. Mungkin masih banyak juga cara lainnya untuk mendapatkan uang dari mobile legend atau game lainnya dan jika sahabat punya cara lain bisa berikan komentar dibawah, dan mungkin bulan depan saya akan adakan giveaway di Channel Youtube Anyo Online ya gansis, tapi setelah saya bebenah videonya dulu biar gak ada kesalahan lagi dan saya akan perbaiki semuanya, jadi tunggu videonya ya buat sahabat yang mungkin suka dengan mobile legend, nanti saya akan adakan giveaway diamond gansis, jadi pantengin terus yah.
Dan untuk tulisan kali ini mungkin cukup sampai disini saja, mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam perkataan dan tulisan saya, karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, hehe, Salam Hangat Dicky Anyo.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.