Skip to main content

Tools Admob Impression Terbaru GRATIS

Hallo sahabat Anyo semuanya, apa kabar dan semoga semuanya dalam keadaan baik ya, Amin. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah tools admob yang bisa sahabat semua gunakan untuk impress admob kalian dan juga untuk mengumpulkan pundi-pundi receh dari sana, tapi jika sahabat adalah seseorang developer yang jujur atau kata lainnya whitehat, saya mohon maaf karena mungkin cara ini dan tools ini hanya untuk sahabat Anyo yang bermain admob blackhat saja, tapi jika ingin mencobanya juga boleh-boleh saja sih hehehe. Tapi sebelum kita membahas pembahasan utama alangkah baiknya kalian membaca tulisan saya yang sebelumnya tentang admob blackhat dan cara bermainnya, biar nanti gak salah paham hehehe.

Oke mari kita langsung saja bahas tentang tools yang saya akan bagikan kepada kalian semuanya, sebenarnya saya mendapatkan tools ini juga dari sebuah blog yang bahkan saya sendiri tidak mencarinya tapi entah mengapa blog itu seolah muncul di browser saya sehingga saya membukanya dan ternyata disalah satu postingannya dia membagikan tools ini, jadi dari sanalah saya mendapatkan tools ini, tapi jika ada sahabat yang membuat aplikasi ini dan merasa keberatan atas apa yang saya bagikan disini nanti bisa langsung kirim email saja dan jika memang tidak diperbolehkan maka saya akan langsung hapus tulisan ini dan juga video yang sebelumnya saya upload terlebih dahulu di channel saya, tapi jika memang ini dibuat dan memang dibagikan secara gratis, saya berterimakasih hehe.

Nama tools/aplikasi ini saya juga gak tau namanya apa karena yang saya dapatkan juga hanya bernama ABCDEF seperti itu saja, jadi untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi/tools ini sahabat bisa simak baik-baik langkahnya dibawah sini, jangan sampai salah ya hehehe.

1. Sahabat bisa buka aplikasinya atau bisa ganti dulu packnamenya dengan packname andalan sahabat dan setelah sahabat buka aplikasinya maka akan tampilan seperti dibawah ini.
Tools Admob Impression Terbaru GRATIS

2. Setelah terbuka seperti gambar diatas maka sahabat bisa masukan Id Banner dan Id Interstisial sahabat sendiri dan disini tidak ada titipan iklan dari saya atau dari pembuat aplikasi ini jadi sepernuhnya itu iklan sahabat semua yang nanti akan tampil dan setelah id iklannya sudah diisi maka sahabat bisa save/simpan.

3. Sahabat juga bisa masukan keyword yang sahabat suka dalam aplikasi ini, ya tujuannya biar iklan yang mahal bisa muncul ya gan, dan itu terserah sahabat mau pakai keyword apapun dan setelah itu sahabat bisa save keywordnya.

4. Setelah semuanya beres sahabat bisa pilih Normal atau Banner, kalau Normal ada 9 iklan banner dan 1 interstisial dan untuk banner sepenuhnya iklan banner sebanyak 25 banner tapi tidak auto reload ya, jadi reloadnya itu sesuai setingan sahabat dari admobnya atau memang sahabat gak setel ya berarti default.
Tools Admob Impression Terbaru GRATIS
Nah diatas itu adalah contoh dari iklan banner dan saya hanya menggunakan kode iklan sample dari admob saja gan, dan sahabat bisa langsung coba saja atau bisa tes seperti saya dulu seperti diatas.
Jika sahabat sudah mengisi semuanya dan sahabat sudah menggunakan dan hendak keluar tapi jika sahabat tidak hapus data dari aplikasi tersebut maka nanti setiap sahabat akan gunakan kembali tidak perlu untuk mengisii id iklan lagi karena sudah otomatis tersimpan kecuali jika sahabat menghapus data dari aplikasi tersebut ya berarti harus memasukan id iklannya lagi hehehe dan yang paling penting setiap sahabat akan menggunakan aplikasi atau tools admob lainnya jangan sampai lupa untuk mengaktifkan VPN dan jika hp sahabat sudah di root 

Buat sahabat Anyo yang ingin merasakan sensasi dari tools ini bisa langsung download disini....
jangan lupa passwordnya sama seperti yang selalu saya buat anyoonline dan selalu gunakan tools seperti ini dengan hati-hati supaya sahabat semuanya bisa mendapakan hasil dari apa yang sahabat semuanya kerjakan, mending pelan tapi menghasilkan daripada terlalu express tapi gak ada hasil, jadi selalu berhati-hati ya gan hehehe. 
Mungkin untuk tulisan kali ini cukup sekian saja dan semoga bermanfaat bagi semuanya, mohon maaf sekali jika banyak sekali kesalahan dalam penulisan atau perkataan saya karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar