Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Ethereum Gratis dari situs ini, Buruan daftar!

Hallo sahabat Anyo semuanya, kali ini saya akan kembali membagikan sebuah situs yang masih baru atau mungin sahabat Anyo juga sudah lebih tahu terlebih dahulu dibanding saya, tapi mungkin gak masalah juga kan jika saya tetap membagikan situs ini buat sahabat Anyo yang mungkin memang belum tahu tentang situs yang satu ini. Dalam situs ini kita bisa mendapatkan Coin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi Ethereum atau yang disingkat dengan ETH, tapi memang masih belum tahu juga apakah situs ini benar membayar atau hanya scam belaka, tapi gak ada salahnya dong jika kita coba saja untuk daftar di situs ini karena daftarnya juga gratis tanpa biaya sepeseepun, jadi gak bakalan rugi dan buat sahabat yang mungkin sudah tahu tentang situs ini bisa cek postingan saya yang lainnya ya, karena ada banyak postingan saya juga yang mungkin bisa membantu memecahkan permasalahan sahabat atau menambah suatu ilmu baru buat sahabat.
Mari kita langsung saja membahas situs yang bisa menghasilkan Ethereum secara gratis, jadi namanya situsnya ini adalah Obirum dan situs ini sebenarnya memang masih baru dan juga mereka membuat situs ini beserta dengan Coinnya juga yang tinggal 9 hari lagi penjualan ICOnya akan segera dimulai dan jika sahabat daftar dari sekarang maka sahabat bisa mendapatkan sejumlah coin obirum 100 sangat lumayan sekali bukan, dan saya kira coin ini nantinya bisa ditukar menjadi ETH ya gan karena saat awal pendaftarannya itu kita disuruh memasukan alamat wallet ETH kita, untuk daftarnya sahabat bisa ikuti langkah saya dibawah sini.

Silakan sahabat buka situsnya disini...... Setelah itu sahabat bisa klik bagian register dan akan terlihat seperti gambar dibawah ini...
Lalu sahabat bisa dengan data diri sahabat masing-masing tapi harus menggunakan email yang benar-benar valid ya gan karena nanti akan ada email confirmasi dan juga jangan lupa masukan alamat wallet ethereum sahabat masing-masing.
Setelah terisi semuanya sahabat silakan cek email dan silakan confirmasi link yang sudah diberikan atau dikirim dari Obirum dan jika sudah maka sahabat sudah bisa login atau bisa memasuki halaman dashboard dari sahabat masing-masing, seperti gambar dibawah ini.
Jika sudah maka sahabat bisa lihat pada bagian pojok kanan atas dan disitu terdapat bonus coin dari pendaftaran sahabat, lalu untuk menambah coin tersebut sahabat bisa coba mengajak teman atau saudara atau siapapun untuk mendaftar disitus obirum tersebut dengan menggunakan link refferal dari sahabat sendiri supaya bisa bertambah coinnya dan siapa tahu saja jika semakin banyak orang yang sahabat ajak dan sahabat bisa mendapatkan coin lebih banyak dan nanti bisa dicairkan sungguh hal yang sangat lumayan sekali bukan untuk menambah uang saku kita, jadi gak ada salahnya sama sekali jika kita selalu bermain yang gratisan meski memang sangat tidak dipungkiri yang gratisan itu kebanyakannya scam saja, tapi masih ada beberapa situs yang gratis dan bisa kita cairkan seperti yang kemarin itu contohnya U-Cash, ia kan. Cuma rasanya saya tidak menuliskan tentang U-Cash tersebut gan, saya mohon maaf ya hehehe.

Scam atau Legitnya nanti kita bisa tahu sendiri gan karena dihari ini masih menunggu hari dimana yang tertera pada situs itu tiba dan kita hanya menunggu saja gan dengan sabar, karena jika bermain seperti ini memang harus penuh dengan kesabaran, sama halnya jika sahabat Anyo juga bermain trading, selalu dan sangat harus dengan yang namanya sabar. Oke gan mungkin untuk tulisan kali ini cukup sekian dan untuk sahabat yang ingin mendaftar disitus ini bisa klik linknya disini...
Mohon maaf jika ada banyak sekali kesalahan dalam penulisan dan perkataan saya, karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan dan semoga apa yang selalu saya tuliskan bisa bermanfaat buat semuanya dan menjadi sesuatu yang ehem buat sahabat Anyo dimanapun berada hehehe.. Oh iya gan untuk Script Admob Browser Interstisial bisa cek di Channel Anyo Online karena tadi siang sudah saya upload videonya.