Skip to main content

Tips Trik Terbaru Adsense Non Hosted Full Approved 2017

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, balik lagi dengan saya Anyo. Untuk kali saya akan memberitahu tips trik untuk mendaftar Google Adsense Non-Hosted. Mungkin para master blogger sudah sangat gak asing lagi dengan tulisan yang seperti ini, tapi saya akan tetap menulis buat agan-agan yang ingin mendapatkan adsense non hosted tanpa harus beli dan mengeluarkan uang.
Setelah sekitar 2 bulan lamanya saya mencoba dan terus mencoba untuk mendaftar adsense dengan domain blogspot dan TLD, akhirnya tanggal 26 Juli kemarin salah satu blog saya berhasil diterima oleh Adsense hanya dalam waktu beberapa hari saja gan, saya daftarkan blog saya dengan domain gratisan dari Freenom dan 2 hari kemudian saya akhirnya menerima surat cinta dari Adsense bahwa saya diterima olehnya dan bisa menampilkan iklan disitus yang saya hubungkan. Karena dari sekian blog, email, dan domain yang saya daftarkan hanya satu domain inilah yang berhasil diterima adsense dengan waktu yang dapat dibilang hanya sebentar gan, dan dibawah ini SS dari email adsense.
Tips Trik Terbaru Adsense Non Hosted Full Approved 2017
dok pribadi
Nah gan untuk kali ini dari pengalaman saya sendiri tentang mendaftar adsense hingga akhirnya diterima oleh adsense, saya akan mencoba memberikan sedikit tips dan triknya buat agan yang mungkin sampai saat ini masih kebingungan karena ditolak atau diabaikan oleh adsense.
Tapi dari sekian grup yang saya ikuti dan semua memang mengatakan bahwa Adsense khususnya di bulan Juli ini memang sedang baik hati gan dimana sudah banyak sekali blog yang diterima dan hanya berumur beberapa hari saja, tapi juga sedang bahay gan karena banyak juga kejadian dimana akun adsense para teman saya yang di suspend.

Oke gan mungkin saya akan langsung menuju ke topik pembahasan saja kali ya, karena saya yakin agan juga pastinya merasa malas untuk membaca tulisan saya yang kurang berguna ini, tapi saya akan tetap berusaha memberikan informasi yang terbaik dan menggunakan bahasa saya sendiri, jadi jika banyak sekali kesalahan dalam tulisan saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Untuk yang pertama, jika agan ingin mendaftarkan blog ke adsense tentunya agan harus punya blog sendiri donk, mari kita bahas satu persatu supaya agan bisa mengerti dengan mudah, tapi ingat agan harus sudah punya blog ya!.

1. Konten

Ini hal yang paling penting gan, karena jika agan punya blog tapi tidak memiliki konten/artikel didalamnya, bagaimana bisa diterima oleh adsense, jadi usahakan agan memiliki konten ya. Saya sendiri memiliki 21 artikel/konten didalam blog yang sudah di approved tersebut.

2. Domain

Jika agan ingin mendapatkan akun adsense nonhosted agan harus memiliki blog dengan TLD atau top domain level, karena ini persyaratan mutlak dari adsense. agan mungkin bisa mencoba hal yang saya lakukan dengan mendaftar di Freenom dan mendapatkan domain gratis selama 1 tahun, atau agan bisa beli juga.

3. Template

Nah kalau yang ini saya hanya mengira saja ya gan, karena dari semua blog yang sudah saya coba daftarkan dan menggunakan berbagai macam template tapi akhirnya saya diterima dengan templatenya Mas Sugeng EVO MAGZ tapi bukan hasil beli ya gan, saya cari di google dan menemukan template tersebut gratis untuk di download, tapi saya edit kembali dan menghilangkan auto readmorenya. 

4. Navigasi

Jujur aja gan saya juga gak tahu navigasi yang seperti apa, tapi saya yakin bahwa navigasi itu adalah menu yang memudahkan untuk para pembaca membaca artikel agan dari setiap kategori yang agan buat dan jangan lupa untuk menambahkan menu Contact, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap. Nah saya juga mendaftarkannya dengan menggunakan 4 menu ini gan.

5. Visitor/Pengunjung

Wah kalau yang ini sih saya gak begitu yakin gan, karena blog saya yang diterima gak ada pengunjungnya sama sekali.

6. Submit Webmastertools

Kayanya ini nih gan yang rada pengaruh, jika agan akan mendaftarkan blog agan, coba agan untuk submit terlebih dahulu ke webmastertool google dan juga verifikasi terlebih dahulu ya.

7. Tips & Trik

Pasti agan sudah menunggu yang ini kan hehehe,... oke gan mungkin ini hanya opini atau pendapat saya ya gan, karena dari pengalaman saya ya memang ini yang akhirnya membuahkan hasil. 
Setelah agan mendaftarkan blog agan ke adsense dan agan sudah menaruh kodenya tepat dibawah <head> atau sebelum </head> maka cobalah setelah itu dilakukan dan halaman adsense menunjukan bahwa blog agan sedang di review maka agan LOG OUT email yang agan gunakan untuk daftar tersebut dan jangan agan coba untuk login kembali tapi tunggulah 2-3hari karena dari pengalaman saya, setelah saya mendaftarkan blog saya pasti selalu cek email setiap hari bahkan setiap jam, tapi akhirnya saya coba trik ini sendiri dan saya coba log in kembali dengan email yang baru saya daftarkan 2 hari sebelumnya dan benar saja gan email adsense full approved akhirnya masuk juga dalam email saya, tapi ingat ya gan ini hanya pendapat saya dan jika agan mencobanya semoga agan juga mendapatkan kabar gembira seperti yang saya rasakan, hehe.... SELAMAT MENCOBA

Terimakasih sudah membaca artikel Tips Trik Terbaru Adsense Non Hosted Full Approved 2017 semoga bermanfaat buat semuanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar