Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MINING BITCOIN ???? Kalo Yang Ini Gak Perlu MINING Udah Dapet BITCOIN Loh !!! Bukti WD nya Juga Ada!

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, untuk kali ini saya tidak akan memberitahukan cara mining bitcoin gan, namun kali ini tidak perlu mining bitcoin tapi sudah dapat BITCOIN, serta bukti pembayarannya dan terbukti sangat legit gak tipu-tipu.
Bagi kamu yang suka mencari uang di internet pastinya sudah gak asing dengan situs yang satu ini, situs ini asli buatan anak Indonesia dan sangat terbukti membayar gak hanya tipu belaka saja, lalu bagaimana cara mendapatkan BITCOIN tapi bukan dengan mining??????? Simak baik-baik ya gan,, ingat jangan sampai terlewatkan karena ini sangat mudah dan pastinya agan semuanya bisa melakukannya, namun jujur untuk mendapatkan BITCOIN ini agan harus menggunakan LINK REFFERAL saya, karena jika tidak agan tidak akan mendapatkan bonusnya gan,..

Langsung saja gan agan buka browser kesayangan agan dan silahkan agan menggunakan link ini:

Oke setelah agan membukanya agan silahkan masukan nama sesuai dengan KTP agan, ingat ini harus sama dan sesuai dengan KTP ya gan.

Setelah pendaftaraan tersebut agan tinggal buka email yang agan masukan untuk daftar tadi dan bukalah link yang ada dalam email tersebut untuk mengkonfirmasi email agan, jika sudah maka agan silahkan buka link tersebut dan agan masukan nomer hp agan yang aktif. 

MINING BITCOIN ???? Kalo Yang Ini Gak Perlu MINING Udah Dapet BITCOIN Loh !!! Bukti WD nya Juga Ada!

Lalu disana agan akan dibawa untuk memverifikasi bahwa agan memang manusia bukan robot dengan cara agan berselfie dengan KTP ditangan agan masing-masing dan ditambah dengan foto ktp agan dari bagian depan dan juga belakang.


Lalu agan silahkan isi alamat agan yang sesuai dengan ktp agan, setelah semua agan isi maka agan silahkan klik lanjutkan dan agan akan disuruh menunggu selama 3 hari setelah melakukan verifikasi KTP agan, nah saat inilah yang pentingnya gan, jika agan diterima atau disetujui maka agan berhasil untuk tahap tersebut dan agan akan mendapatkan BTC 0.001,, coba cuma begitu doang gan.. tapi bagaimana jika agan gagal atau ditolak?
gak perlu khawatir gan, jika agan ditolak pertama kali silahkan agan lakukan kembali tahap verifikasi ktp itu tapi saya sarankan jika agan mempunyai SIM (Surat Ijin Mengembudi) lebih baik agan pakai SIM saja karena lebih mudah diterima gan dan saya hanya membutuhkan satu hari untuk menunggu menggunakan SIM.

Jika tahap tersebut sudah diterima agan akan mendapatkan BTC seperti yang saya bilang barusan gan, lalu stelah itu agan bisa masuk ke tahap berikutnya dengan verifikasi alamat rumah agan untuk mendapatkan 0,5 BTC. Waww keren banget dah pokonya gan,.

Ingat gan agan harus menggunakan link refferal karena dengan begitu agan akan mendapatkan bonusnya tapi jika tidak agan tidak akan mendapatkan apa-apa.


Untuk tahap selanjutnya saya akan jelaskan di postingan selanjutnya,, ayo buruan daftar mumpung bonusnya masih ada!!!


Jangan lupa tunggu terus update terbaru artikel dari dickyanyo.blogspot.com,, karena disini tempatnya berbagi informasi tentan cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal dan pastinya akan selalu gratis,.

Ingat....... Jangan pernah memandang orang dengan sebelah mata, karena belum tentu orang itu seperti apa yang ada dalam pikiran kamu, dan mungkin saja orang yang kamu pandang sebelah mata itu lebih baik dari apa yang ada dalam pikiran kamu,,, luaskan pikiran Positifmu dan jangan hiraukan orang yang berkata apapun tentang dirimu, meski banyak perkataan negatif yang tertuju padamu, jadikanlah semua itu sebagai penguat langkahmu untuk menuju kesuksesan dan kebahagiaan yang sesungguhnya.☺☺☺
Jangan Lupa Di Share ya gan, karena berbagi itu indah .

NB:
Sudah Gak Aktif