Cari Bitcoin Gratis, Hasilkan Puluhan Juta Perbulan!! 1000% Legit!!

Cari Bitcoin Gratis, Hasilkan Puluhan Juta Perbulan!! 1000% Legit!!


Hallo sahabat Anyo-Online kali ini saya akan membahas tentang cara mencari BITCOIN gratis seperti bukti yang kemarin saya sudah tunjukan kepada agan-agan semuanya. Jadi gimana sih sebenarnya cara saya mendapatkan bitcoin???? Mungkin udah banyaj yang tau juga cara ini, namun saya kasih tau dulu, bahwa disini kita kerja ya, bukan seperti MINING BTC yang menunggu hasil, jadi disini kita kerja dan jika kita rajin maka hasilnya pun akan lumayan besar.

Seperti yang saya bilang tadi, bahwa cara ini sudah banyak yang tahu juga, jadi sebenarnya saya disinu bermain Raiblock Faucet.. ayoo pasti udah tahu kan?? Buat yang udah tahu terimakasih dan yang belum tahu, saya akan jelaskan sedikit.
Jadi dalam Raiblock ini kita diharuskan bekerja untuk melewati captcha yang sudah disediakan, tapi saat kita melewati setiap captcha tersebut, kita harus memasukan terlebih dulu alamat XRB yang sudah disediakan dalam Telegram Raiwalletbot, jika Claiman kita sudah mencapai 5-8K maka kita akan mendapatkan sekitar -+100 MRAI nah MRAI inilah yang akan kita jual nantinya menjadi bitcoin.
Mungkin kaya gitu ya gambarannya, hehe..

Oke langsung aja kita masuk ketahap cara pembuatan alamat XRB, disini saya menggunakan hp android sebagai alat pencarinya, karena jujur saya belum punya laptop/pc, bagi kamu yang sudah memiliki laptop/pc, kamu bisa juga pasang telegram didalam laptop/pc. Nah sama juga dengan di android, kamu harus download Telegram dan daftarlah seperti whatsapp menggunakan nomer hp masing-masing.

Jika sudah, kalian silakan klik link ini untuk masuk ke Raiwalletbot dan kamu silakan mengetikan "AKUN" didalam chat Raiwalletbot, maka disitu akan tampil detail akun kamu dan juga alamat XRB kamu, nah alamat itulah yang akan kamu gunakan dalam mencari MRAI dengan melewati semua Captcha yang sudah disediakan dan berikut linkny pun sudah ada dalam Raiwalletbot untuk kamu bekerja.

Hmm.... untuk lebih lengkapnya lagi silakan lihat video berikut...

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Yessssss sipppp mas e,,ni td saya yg komen di yutub, semoga berkah & ,sukses buat jenengan

Balas

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.