Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara terbaru menambah ribuan followers instagram 2017

Hallo sobat Anyo di seluruh penjuru Dunia khususnya di Indonesia, di artikel kali ini saya akan memberi tahu cara terbaru menambah followers instagram dengan mudah dan tentunya aman untuk digunakan.
Tentu sobat sudah tahu instagram bukan? Betul sekali, salah satu aplikasi tempatnya berbagi foto dan video. Dengan jutaan pengguna instagram di seluruh dunia tentunya membuat aplikasi ini sangatlah disukai oleh semua kalangan anak-anak, remaja dan bahkan orang tua sekalipun sudah banyak yang menggunakan aplikask ini.
Namun tidak saya pungkiri mencari followers atau dalam Bahasa Indonesianya pengikut bukanlah hal yang mudah, karena orang-orang belum tentu mau untuk mengikuti aktifitas kita di Instagram, kecuali teman dan keluarga.
Nah dari situlah saya akan memberi tahu cara menambah followers inatagram dengan mudah.

Pertama-tama yang sobat harus lakukan tentunya memiliki akun instagram tersebut karena kalau tidak memiliki akun instagram buat apa kita menambah followers, hehehe...

Selanjutnya sobat bisa buka smartphone android sobat dan buka aplikasi Google playstore dan cari aplikasi yang bernama Royal Likes VIP. Tapi tenang sobat walaupun ada mama VIP-nya aplikasi ini gratis ko, jadi bisa langsung download dengan mudah.

Setelah selesai download aplikasi tersebut, sobat bisa langsung buka aplikasinya lalu login/masuk menggunakan akun/id instagram sobat yang sudah terdaftar dan tenang saja karena ini tetap aman ko, tidak akan terjadi apa-apa pada akun sobat.

Sesudah masuk sobat bisa liat di atas ada poin, nah poin itu yang bisa menambah followers, view dan juga like instagram sobat. Tinggal pilih berapa jumlah koin yang akan sobat pakai untuk menukarkan followers, view atau like. Jika poin/koin tersebut sudah habis sobat bisa menambahnya kembali dengan mudah, cukuo dengan like foto/video orang lain yang ada di aplikasi tersebut atau bisa juga dengan memfollow/mengikuti orang lain yang ada di aplikasi tersebut juga.
Sangat mudah kan menambah followers instagram, dan bukan hanha followers saja, ada juga view dan like.

Sekian cara menambah followers instagram dari saya, dan mohon maaf untuk gambar/picture saya sertakan nanti, di karenakan masih ada masalah saat upload gambar/picturenya. Dan mohon maag bila ada kata yang kurang pantas atau melukai hati, karena sayapun masih belajar dan marilah kita belajar bersama-sama.

Catatan Anyo : 
"Berikanlahlah ilmu kepada orang yang membutuhkan, jangan pernah merasa pintar dengan apa yang anda bisa, jadilah pribadi yang baik untuk anda sendiri dan orang lain".