Skip to main content

Cara membuat 50 akun Gmail dengan 1 Nomor

Halo sobat Anyo dimanapun berada, bagaimana kabar anda semua, saya yakin semua pasti dalam keadaan sehat juga bahagia. Ok sobat di blog kali ini saya akan coba memberi tahukan satu rahasia cara membuat akun google yang bisa mencapai 40-50 akun hanya menggunakan 1 nomor handphone saja.
Sebelum saya mulai caranya saya ingin pastikan terlebih dahulu kalau semuanya sudah tahu apa itu akun google dan fungsi dari akun google tersebut, nah saya akan jelaskan sedikit saja fungsi dari akun google.
Fungsi akun google tersebut antara lain untuk menggunakan layanan-layanan yang telah di sediakan oleh pihak google itu sendiri, dengan akun google ini kita bisa mengakses banyak sekalo produk google salah satunya adalah Youtube, betul sekali youtube. Sekarang banyak sekali para youtuber baru yg baru saja membuat karya dalam bentuk video dan di upload ke youtube, namun sayapun tahu sangay sulit sekali mencari subscriber atau dalam bahahas Indonesianya pelanggan. Maka dari itu tidak jarang ada seorang youtuber yang mencoba mencari banyak pelanggan dengan berbagai cara dan salah satunya dengan membuat banyak akun google itu sendiri, karena saya pernah mendengar "jika pelanggan atau subscriber kita semakin banyak maka akan semakin banyak juga orang yg menonton video kita".
Nah itu sedikit penjelasan atau bisa juga dinsebut gambaran ya sobat, makanya sekarang saya akan coba memberi satu trik tentang cara membuat 50 akun google dengan 1 nomor saja.
Tutorial membuat ratusan akun gmail dengan tanpa verifikasi

Nb : Mohon maaf bila tidak ada gambarnya, nanti saya akan update bersama gambarnya.

• Ok yang pertama sobat butuhkan tentunya smartphone/pc/laptop dan hp satu lagi untuk mengaktifkan satu kartu untuk menerima kode verifikasi dari google.

• Yang kedua tentunya sobat harus punya satu kartu baru atau kartu yang belum pernah di pakai untuk verifikasi.

• Selanjutnya sobat seperti biasa masuk ke google/gmail lalu Sign Up dan masukan data diri seperti biasa bisa dengan nama apa saja yang penting semua kolom pendaftaran terisi kecuali untuk kolom nomor hp dikosongkan saja.

• Setelah semua terisi dan masuk ke halaman berikutnya, maka pihak google akan meminta sobat untuk memverifikasi dengan nomor hp, dan sobat masukan seperti biasa nomor hp yang belum pernah di verifikasi tadi, tapi di akhir nomor sobat masukan -
Contoh :
Misalkan nomornya 081234567890 maka di akhir nomor masukan tanda (-) jadi 081234567890- lalu masukan angka lagi di akhirnya, jadi 081234567890-1 seperti ini, tapi harus di ingat menggunakan metode verifikasi seperti ini tidak bisa melalui Text sms tapi hanya berlaku untuk Voice Call, jadi sobat pilih Voice Call dan tunggu telepon dari pihak google.

Setelah akun berhasil dibuat, sobag bisa lakukan kembali cara diatas namun di akhirannya di rubah jadi 2 - 9, dan jikalau sudah sampai di angka 9, sobat masih bisa mengulangnya lagi tapi formatnya jadi seperti ini, 628123456789-9, angka 0 diganti jadi 62 dan diakhirannya dimulai dari angka 9 - 1.

Ok sobat, begitulah cara membuat 40-50 akun google dengan 1 nomor hp, dan mohon maaf bila gambarnya telat untuk saya masukan dikarenakan adanya masalah di hp saya jadi belum bisa upload gambarnya.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar