Youtube Error? Pengguna Seluruh Dunia Tak Bisa Akses Youtube, Kok bisa ya?

Youtube Error? Pengguna Seluruh Dunia Tak Bisa Akses Youtube, Kok bisa ya?


Youtube error atau down ini menjadi suatu perbincangan para pengguna Youtube, bahkan bukan hanya di Indonesia saja tapi di seluruh dunia mengalami hal yang dan mereka melaporkan bahwa Youtube tak bisa di akses atau error. Rabu (17/10/2018). Awalnya orang-orang atau para pengguna youtube megira bahwa HP/PC/LAPTOP nya yang bermasalah tapi ketika melihat postingan orang lain mengenai hal yang sama ternyata server youtube itu sendiri yang tengah bermasalah atau error.

Youtube memang salah satu situs video dengan pengguna yang paling banyak diseluruh dunia, dengan kejadian seperti ini tentu saja akan membuat para pengguna youtube resah. Tapi jika bicara soal Youtube yang sudah lama menjadi salah yang paling diminati orang, apakah kalian tahu sejak kapan Youtube dibuat dan oleh siapa? 
Youtube dibuat atau didirikan pada tahun 2005 oleh mantan pekerja PayPal yang bernama Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim, namun pada tahun 2006 kepemilikan Youtube beralih menjadi Google, seperti yang dilansir tribunnews.com (17/10/2018).





Bukan hanya digunakan untuk pribadi atau perongan saja, tapi sudah banyak perusahaan media besar yang bekerja sama dengan Youtube, bahkan dengan situs video Youtube ini banyak perorangan yang memulai kerjasamanya dengan perusahaan dengan memasarkan atau mengiklankan produk mereka melalui Channel Perorangan dan tentu saja ini sangat menguntungkan bagi kita jika sudah memiliki Channel Youtube yang sudah besar. Lihat juga Peraturan Youtube Semakin Sulit

Dengan hadirnya Youtube, banyak sekali manfaat bagi para penggunanya, misalkan saja ibu-ibu jaman sekarang yang mungkin kurang paham dengan cara memasak mereka lebih memilih untuk melihat untuk melihat Tutorial Masak di Youtube dan dengan begitu yang awalnya tidak bisa menjadi bisa, akan tetap banyak juga orang yang mungkin menggunakan Youtube sebagai aksi kejahatan mereka dan kita sebagai pengguna Youtube harus bisa memilih mana yang baik untuk ditiru dan mana yang tidak baik. Semoga saja pihak Youtube segera menyelesaikan permasalah ini agar Youtube bisa berjalan seperti biasanya kembali.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar