Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reza Oktovian Bodoh? Ketahuilah Fakta yang Sesungguhnya!

Reza Oktovian, siapa yang tidak kenal dengan nama tersebut, ia merupakan salah satu Youtuber Indonesia dengan Channel Game yang ia buat dan dari itu pula Reza atau yang biasa disapa dengan Arap ini dikenal oleh banyak orang bahkan hingga luar negeri banyak orang yang kenal dengan Reza Arap. Namun beberapa hari lalu terjadi sebuah drama dalam Youtube dimana lagu yang berjudul Smile yang dinyanyikan oleh Arap di disk oleh Erickolim. Namun sungguh sayang setelah kejadian itu Arao memutuskan untuk menghapus Channel Youtubenya dan rela kehilan 2jt lebih Subscriber.

Orang-orang mengira Arap menghapus channelnya tersebut dikarenakan Erickolim namun setelah beberapa klarifikasi yang dibuat termasuk oleh Master Deddy Corbuzeir yang saat ini menjadi trending utama di youtube, ternyata Arap menghapus channel tersebut memang karena keinginannya bukan karena Erickolim atau hal-hal berbaru drama yang saat ini menjadi bahan perbincangan di youtube. Jika kalian mengira Reza Oktovian menghapus channelnya karena drama youtube, maka kalian salah karena Master Deddy menjelaskan suatu hal tentang Reza menghapus channelnya tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh Master Deddy, disana Master Deddy menjelaskan bahwa semuanya itu sudah Reza pikirkan bahkan ia mengatakan bahwa Reza sempat datang ke rumahnya dan membicarakan semua hal ini dan ia mengatakan bahwa dirinya akan menghapus channel youtube yang telah ia buat tersebut 2 bulan lalu, namun baru-baru ini saja Reza melakukannya. Master Deddy menjelaskan semuanya dalm videonya yang kini menjadi trending nomer 1 di youtube, namun ada sebuah penjelasan yang bahkan dirinya sendiri masih menutupinya tentant Reza Arap, Master Deddy hanya mengatakan "Something big will happen".
Reza Oktovian Bodoh? Ketahuilah Fakta yang Sesungguhnya!
source instagram @chandraliow
Bukan hanya Master Deddy saja yang mengatakan kalimat tersebut, namun Chandraliow pun memposting sebuah foto dirinya dengan Reza Arap dan ia mengatakan hal yang sama dalam postingan fotonya tersebut, lalu apa yang akan terjadi sebenarnya? Apakah semua ini akan menjadi suatu hal yang akan mengejutkan dunia Youtube? Kita tidak tahu pasti tentang semua ini, namun karena admin sendiri adalah salah satu yang suka dengan Reza Arap atas semua karya yang selalu ia buat, maka admin akan menunggu sesuatu yang telah diucapkan oleh Master Deddy Corbuzeir dan Chandraliow.

Dan berikut adalah video yang diunggah oleh Master Deddy Corbuzeir yang kini tengah Trending 1 Youtube