Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Market Baru Lagi, Gratis 2000 Doge Bisa Langsung Withdraw! Buruan Daftar!

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, seperti biasa kali ini saya punya informasi yang bisa menambah uang jajan kalian meski hanya sedikit tapi saya rasa sangat lumyan sekali untuk bisa jajanin pasangan kamu hehehe. Belakangan ini sudah banyak sekali market atau exchanger yang baru berdatangan atau bermunculan, tapi bukan karena itu yang membuat kita ingin mendaftar disana melainkan karena mereka memberikan coin gratis bagi kita para pendaftar baru dan selain itu kita juga bisa bermain sedikit curang dalam hal tersebut, dimana kita bisa membuat akun baru lainnya dengan menggunakan link refferal kita agar coin yang kita miliki dalam akun utama kita bertambah dan semakin banyak, otomatis penghasilanpun akan bertambah juga, namun seperti biasanya yang selalu saya katakan bahwa kalian jangan sampai rugi atau mengeluarkan uang untuk hal ini, karena disini saya ingin membagikan semuanya yang gratisan, meski gratisan banyak resiko scamnya tapi dari itu juga kita tidak akan rugi atau kehilangan uang kita, iya kan?.

Market yang baru ini berasal dari China karena memang kebanyakan market atau exchanger baru itu ya dari China dan kebetulan sekali market yang akan saya bahas ini masih baru dan akan memberikan kita coin gartisnya, jadi jika sahabat yang sudah membaca tulisan ini saya harapkan langsung mendaftar segera, karena takutnya esok atau lusa event ini akan segera berakhir dan mari kita langsung masuk dalam pembahannya saja ya sahabat.

Pertama kalian bisa masuk ke situsnya dengan menggunakan linknya disini
Market Baru Lagi, Gratis 2000 Doge Bisa Langsung Withdraw! Buruan Daftar!

Setelah itu kalian bisa langsung isikan data diri kalian seperti gambar dibawah ini dan wajib menggunakan link refferal agar coin gratisnya bisa sahabat dapatkan, tapi jika tidak jangan salahkan saya jika coinnya tidak sahabat dapatkan, dan kekurangan dalam situs ini yang saya temukan adalah kita tidak bisa mengganti bahasanya menjadi English kecuali jika sahabat menggunakan Hp maka bisa diterjemahkan secara otomatis tapi jika sahabat menggunakan Google Chrome.
Market Baru Lagi, Gratis 2000 Doge Bisa Langsung Withdraw! Buruan Daftar!

Setelah itu sahabat bisa langsung saja daftar dan setelah itu sahabat akan dibawa pada form selanjutnya, sahabat cukup isikan form tersebut dengan Password untuk nanti sahabat Withdrawal atau Password Payment dan jangan sampai lupa untuk password tersebut ya.
Jika saudah maka sahabat bisa langsung login pada akun sahabat dan sahabat bisa langsung saja lakukan KYC agar sahabat bisa menarik atau withdraw coin gratis yang sudah sahabat dapatkan.

Dalam market ini sahabat akan mendapatkan coin yang bernama CNUT gratis ejumalh 50 Coin dan jika kemarin saat saya daftar dan saya hitung maka jumlah itu senilai 2000 Doge kurang lebih tapi karena coin ini juga masih turun naik jadi masih belum saya dapat harga fixnya, tapi jika sahabat ingin menariknya sahabat harus mencari refferal dan refferal yang sudah daftar dengan menggunakan link sahabat tersebut harus selesai dalam tahap KYC maka sahabat akan mendapatkan bonusnya.

Jika sahabat akan melakukan KYC, sahabat bisa masuk pada bagian user center lalu pilih verified atau ikuti langkah seperti pada gambar dibawah ini
Market Baru Lagi, Gratis 2000 Doge Bisa Langsung Withdraw! Buruan Daftar!

Dalam gambar diatas KYC saya pun masih pending dan sahabat bisa langsung saja KYC agar nanti mudah saat sahabat ingin menarik atau withdraw coin yang sudah sahabat dapatkan. Untuk selanjutnya nanti saya akan tuliskan kembali pada postingan selanjutnya jika memang ada pembaruan lainnya. Nah sahabat mungkin untuk tulisan kali ini tentang Market Baru Lagi, Gratis 2000 Doge Bisa Langsung Withdraw! Buruan Daftar! saya rasa sudah cukup jelas dan saya juga yakin sahabat sudah mengerti semuanya tentang langkah-langkah seperti ini dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan atau perkataan saya, semoga bermanfaat dan semoga bisa menambah penghasilan sahabat semuanya meski hanya sedikit, nantikan tulisan selanjutnya sahabat.