Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw ke Indodax

Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw ke Indodax

Hallo sahabat Anyo kali ini saya akan membagikan informasi tentang sebuah market atau exchanger baru yang memberikan bonus secara gratis jika kita mendaftarnya secepat mungkin dan bonus ini bisa kita langsung tarik atau withdraw ke wallet Indodax kita untuk bisa kita tukarkan menjadi Rupiah, memang sih tidak seberapa tapi saya pikir ini cukup lumayan untuk menambah uang jajan kita atau lebih tepatnya sih untuk mengisi kekosongan si Indodax kita hehehe. Tapi sebelum kita melanjutkan lebih jauh lagi, saya harapkan kalian membaca semua tulisan ini sampai selesai ya agar tidak ada kesalah pahaman atau salah pengertian dan jangan lupa juga sediakan kopi atau teh agar lebih santai dalam membacanya.
Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw ke Indodax

Oke mari kita langsung pada pembahasan kita kali ini saja ya sahabat, karena saya juga paham betul jika sahabat tidak suka dengan bacaan yang terlalu panjang dan berbelit-belit, nah untuk situs atau market kali ini bernama Bizu, memang sih nama market atau exchanger yang sekarang itu memang aneh-aneh, tapi meski aneh, market ini bener-bener wajib untuk kamu mendaftar disana karena ada bonusnya itu loh. Untuk cara pendaftarannya kalian bisa ikuti langkah saya dibawah ini.

➤ Untuk membuka situs Market atau Exchanger ini kalian bisa klik disini
Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw

➤ Jika kalian menggunakan hp, kalian bukanya menggunakan browser Chrome dengan mode desktop dan jadikan situs desktop kemudian kalian bisa ganti bahasanya menjadi English.
Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw
➤ Setelah itu kalian bisa memilih untuk mendaftar menggunakan Nomor Hp atau alamat Email
➤ Lalu kalian Get Code dan tunggu codenya masuk melalui SMS jika menggunakan Nomor Hp dan jika menggunakan Alamat email maka akan codenya akan masuk ke alamat email kalian
➤ Lalu isi kembali semuanya beserta dengan password yang kuat atau strong agar tidak mudah diretas orang
➤ Setelah semuanya diisi maka kalian bisa melanjutkannya dan setelah itu kalian bisa masuk ke dashboard kalian
Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw

➤ Lalu kalian pilih Account
Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw

➤ Untuk mendapatkan bonusnya dan untuk bisa WD kalian wajib KYC, pilih Submit Verification dan isi semuanya sesuai dengan data diri kalian
Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw

Untuk KYC kalian bisa foto KTP bagian depan dan belakang dan selfie dengan tangan kalian memegang KTP dan tulisan nama lengkap kalian serta tanggal upload. Setelah kalian mengisi semua data diri kalian, maka kalian bisa tunggu beberapa jam saja dan setelah itu maka kalian bisa cek kembali akun kalian dan bisa dilihat apakah diterima atau tidak, tapi asalkan semuanya jelas maka sudah pasti KYC kalian akan diterima, lalu untuk bonusnya itu akan masuk setelah 2 atau 3 jam kemudian dan nilai bonusnya itu masuk dalam $ dengan jumlah $2 saja, meski hanya $2 tapi menurut saya sih sangat lumayan dan jika kalian ingin menambah dollar kalian disana maka kalian bisa sebarkan link refferal kalian agar banyak orang yang mendaftar menggunakan link refferal kalian maka otomatis kalian akan mendapatkan tambahan dollar juga dari  orang-orang yang mendaftar menggunakan link refferal kalian, tapi ingat tetap berhati-hati ya jika kalian menggunakan cara yang sedikit naka, asalkan rapi dan gak terburu-buru saja.

Nah jika untuk bonus yang saya sudah terima kalian bisa ceknya pada foto paling atas atau paling pertama dan itulah bonus yang saya sudah terima, tapi belum saya tarik ke Indodax karena saya masih nunggu bertambah lagi, jadi biar sekalian gitu deh nariknya hehe. Untuk kalian yang belum daftar maka kalian bisa langsung daftar sekarang juga sebelum event ini berakhir, daripada nanti menyesal gak dapat apa-apa mending buruan daftar deh dan linknya sudah saya simpan di bagian atas atau bisa klik disini. Mungkin untuk tulisan kali ini tentang Market Baru Gratis $20 Langsung Bisa Withdraw ke Indodax cukup sekian, mohon maaf sekali jika banyak kesalahan dalam penulisan saya karena saya manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, semoga bermanfaat dan semoga kalian menjadi sultan selanjutnya hehe, tunggu postingan selanjutnya ya sahabat Anyo :).

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar