Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!

Hallo sahabat Anyo kali ini saya punya informasi lagi nih tentang token yang masih baru banget dan masih sangat hangat banget, dimana token ini benar-benar sangat mudah untuk didapatkan dan juga yang paling kita suka adalah bisa dituyul atau bermain sedikit curang untuk mendapatkan token atau coin yang lebih banyak lagi. Sudah penasaran banget ya dengan token ini dan pengen langsung dapetin kan, jadi mari kita langsung simak saja dibawah ini dan usahakan baca sampai selesai ya supaya tidak ada kesalahan pahaman dengan apa yang saya tuliskan disini.

Token yang satu ini merupakan salah satu token dari aplikasi android gan, jadi kita akan lebih mudah untuk mendapatkan tokennya, dan untuk nama aplikasinya itu adalah BitcScreener dimana aplikasi ini bisa kita dapatkan secara gratis dengan cara mendownload atau mengunduhnya di playstore, eitss tapi jangan langsung download saja gan, karena jika kamu langsung mendownload aplikasi ini tanpa refferal kamu gak akan dapat token gratisnya gan jadi kamu bisa gunakan refferal saya disini.

Cara pendafataran dalam aplikasi ini sangat mudah sekali loh gan, jika kamu bingung dan belum tahu cara daftarnya maka kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah sini.

Cara daftar:
➤ Pertama kalian bisa download aplikasi disini
➤ Kemudian buka aplikasinya, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!
➤ Lalu kalian bisa klik pada bagian pojok kanan bawah
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!
➤ Setelah itu kalian pilih no2 Login to Sync
➤ Kalian bisa pilih mau daftar pakai metode apa saja yg kalian suka
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!
➤ Saya sarankan pakai email saja dan isi form kosong dengan email dan password kalian
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!
➤ Kemudian kalian akan dibawa kembali pada tampilan seperti gambar dibawah ini
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!
➤ Lalu untuk mendapatkan token lebih banyak kalian klik pada no 1 Get Free BitScreener Tokens
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!

➤ Jika kalian tidak bisa mengcopy link refferal kalian, berarti kalian harus mengisi form seperti gambar dibawah ini
Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh!
Kalian pergi pada pengaturan akun kalian dan kalian bisa masukan telegram ID kalian serta masukan juga Eth Wallet dari ERC20 kalian yang bisa kalian dapatkan dengan mendownload aplikasi ERC20 di playstore secara gratis. Setelah itu simpan dan kemudian kalian bisa mendapatkan atau mengcopy link refferal kalian untuk bisa mendapatkan coin lebih banyak lagi, dimana tugas kalian hanya menyebarkan link refferal kalian di sosial media atau bisa dimana saja dan tentu saja bisa kita akali dengan cara sedikit nakal, tapi tetap berhati-hati ya gan.

Kalian juga bisa masuk ke channel official dari bitscreener untuk mendapatkan update terbarunya dan dari informasi yang saya dapatkan sih katanya minggu-minggu ini tokennya sudah bisa kita withdraw gan, tapi masih belum tau juga sih, tapi gak ada salahnya dong jika kita coba dari sekarang untuk mendapatkan dan mengumpulkan coin/token lebih banyak supaya nanti saat bisa di wd kita bisa mendapatkan penghasilan yang banyak, siapa tahu bisa kita pakai untuk modal usaha atau buat kalian yang mau nikah juga bisa hehehe.

Bagaimana sahabat Anyo menuru kalian tentang token gratis yang satu ini, sangat mudah sekali bukan untuk kita bisa mengumpulkan coinnya sebanyak mungkin apalagi coin/token ini juga bisa tuyul supaya coin kita semakin banyak dan semakin banyak, dan mungkin untuk tulisan kali ini tentang Token Baru Seharga 1 ETH, Bisa Dituyul Juga Loh! cukup sekian dan mohon maaf jika ada banyak kesalahan dalam perkataan atau tulisan saya karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, tunggu update selanjutnya ya.! Jangan lupa kunjungi Channel Anyo Online juga ya!.