Cara Mengambil Foto/Video dari Instagram dengan Mudah

Cara Mengambil Foto/Video dari Instagram dengan Mudah

Hallo sahabat Anyo apa kabar semuanya semoga semuanya dalam keadaan sehat dengan dompet yang tebal ya gansis, sudah beberapa hari ini saya belum update postingan terbaru gansis, karena emang ada kesibukan juga gan jadi kali ini selagi ada kesempatan dan waktu maka saya akan coba buat tulisan ini, meski memang cara ini sudah banyak yang tahu juga tapi gak ada salahnya juga dong jika saya menuliskan juga.

Oke untuk kali ini saya akan coba menuliskan tentang Cara Mengambil Foto/Video dari Instagram dengan sangat mudah. Namun sebelum saya masuk dalam pembahasan utama, saya mohon maaf karena ternyata yang saya janjikan di video anyo online belum bisa saya umumkan gansis, karena ternyata sangat minim sekali gansis yang komennya jadi saya pikir saya akan tunggu sampai 50 komen saja ya gansis. Buat kamu yang mungkin saat ini tidak tahu tentang bagaimana cara untuk mengambil foto atau video dari instagram dengan mudah, maka kamu sangat tepat sekali membaca blog Dicky Anyo ini gansis dan mari kita langsung saja masuk dalam pembahasannya gansis.

➤ Pertama kalian siapkan hp android kalian masing-masing kemudian kalian bisa download aplikasi yang bernama Downloader Instagram disini atau bisa langsung cari saja di Playstore


➤ Kemudian kalian bisa cari foto atau video yang kalian mau ambil atau download
➤ Lalu kalian bisa cek di sebelah pojok kanan atas berupa titik 3 dan kalian bisa klik disitu

➤ Kemudian kalian bisa Salin Link atau Salin Tautan
➤ Setelah itu kamu bisa langsung buka aplikasi yang sudah kamu download tadi dan secara otomatis tautan yang sudah kamu salin tadi akan tertempel secara otomatis dan akan secara otomatis juga proses pengunduhan akan segera dimulai
➤ Setelah langkah diatas dilakukan maka kamu bisa cek untuk hasil foto atau video yang sudah kamu download tadi dari instagram menggunakan downloader instagram di gallery hp android kamu dan taraa foto/video yang kamu inginkan sekarang sudah ada dalam gallery kamu.

Nah gansis, bagaimana menurut kalian tentang cara Cara Mengambil Foto/Video dari Instagram dengan Mudah? Benar-benar sangat mudah sekali bukan, namun kalian hanya perlu ingat setiap kamu ingin melakukan hal ini kamu harus memiliki kuota internet yang cukup ya gansis karena takutnya jika nanti kamu mau mengambil foto atau video dari instragram malah gagal karena ternyata kuota kamu sudah habis atau lupa kamu isi terlebih dahulu.
Oke gansis untuk tulisan kali ini cukup sampai disini saja, mohon maaf sekali jika ada banyak kesalahan dalam penulisan atau perkataan saya dalam tulisan ini ataupun dalam video saya, karena saya juga sama seperti kalian manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan. 

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar