Kabar Gembira! Adsense Youtube Sudah Mulai Menerima Channel Baru Untuk di Monetisasi

Kabar Gembira! Adsense Youtube Sudah Mulai Menerima Channel Baru Untuk di Monetisasi

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, semoga semua dalam keadaan sehat dan dompet yang tebal, untuk postingan kali ini saya hanya akan memberikan kabar gembira saja buat sahabat semuanya yang saat ini atau beberapa bulan kebelakang di php oleh youtube adsense, karena sudah banyak yang memenuhi persyaratan tapi masih belum juga menerima email approve dari adsense untuk menampilkan iklan dalam channel sahabat. Nah kabarnya saat ini pihak Adsense sudah kembali menerima channel yang baru namun dengan catatan bahwa Channel yang memiliki harapan besar untuk bisa menampilkan iklan dalam videonya dalah channel yang benar-benar original bukan reuploader. Mungkin mendengar hal ini para reuploader baru akan merasa menyesal atau mungkin sebaliknya, tapi dengan adanya kebijakan seperti ini tentu akan memperbaiki kualitas dari para kreator meskipun dalam channelnya hanya memiliki video yang dapat dikatakan jauh dari bagus, tapi meski demikian youtube tetap merasa senang dengan hal seperti itu karena meskipun tidak bagus mereka tetap membuat konten yang original.

Persyaratan Youtube saat ini memang sangat berat sekali dimana setiap Channel yang bisa menampilkan iklan harus memiliki jam tayang 4.000 jam dari 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber, hal ini sangat berat karena pasalnya channel yang baru itu untuk memiliki viewer dan subscribe memang sangat sulit sekali, maka dari itu banyak orang yang mencari jalan pintas untuk membuat konten reuploader dan malahan reuploaderlah yang selalu menduduki posisi trending di youtube Indonesia, tapi dengan kebijakan baru ini semoga saja kedepannya yang trending di youtube adalah para kreator yang benar-benar original dan memang berkualitas, ya memang tidak dipungkiri menjadi reuploader itu memang mudah dan sangat mudah juga untuk mendapatkan hasilnya, tapi yaitu tadi memang sangat dekat dengan yang namanya suspen/banned.

Jadi buat teman-teman yang saat ini memang ingin membuat channel yang bisa di monetisasi maka buatlah dari sekarang juga meski memang sulit, tapi yakin dan percayalah bahwa ketika kamu berusaha akan selalu ada hasil yang memuaskan, meski diawal sakit tapi lihat diakhirnya pasti akan merasa bangga dengan kerja keras yang selama ini telah kamu lakukan. 

Nah untuk menambah semangat buat sahabat Anyo semuanya, dibawah ini ada beberapa SS dari teman saya yang sudah berhasil di Approved oleh pihak adsense untuk bisa menampilkan iklan dalam video yang mereka telah buat dan mereka telah di php dari bulan Desember 2017 dan baru bulan Juni 2018 ini mereka berhasil diterima oleh pihak Adsense dan berikut adalah ss nya.
Ternyata hanya tinggal 1 gansis yang tersisa ss nya karena kemarin hp saya baru di recovery hehehe, jadi cuma ada satu. Tapi jika memang kurang yakin, kalian bisa cek di grup Youtube/Adsense dan disana kalian akan menemukan orang-orang yang sudah berhasil diterima oleh adsense untuk bisa menayangkan iklan dalam video youtube yang mereka telah buat. Tapi memang intinya adalah usaha, sabar dan tetap optimis bahwa semuanya akan indah pada waktunya, dan untuk tulisan kali ini tentang Kabar Gembira! Adsense Youtube Sudah Mulai Menerima Channel Baru Untuk di Monetisasi cukup sampai disini saja gaes, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dalam tulisan ini, see ya.

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.