Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan WAVES Dengan Mudah dan Terbukti Membayar (Instant Withdraw)

Hallo semuanya, mungkin saya disini adalah penulis baru dan mungkin kalian juga belum tahu siapa saya dan dari mana asal saya, tapi semua itu tidaklah penting dan yag terpenting adalah apa yang akan saya sampaikan disini tentang Bitcoin, namun untuk kali ini bukan tentang bitcoin, melainkan Altcoin yang juga tak kalah dengan bitcoin, meski memang sangat tdak bisa dipungkiri bahwa Bitcoin lebih menarik dan sangat menjanjikan kekayaan bagi kita, hehehe.
Kali ini saya akan membahas tentang Altcoin yang bernama Waves, mungkin kalian semua juga masih baru tahu dengan salah satu altcoin ini dan saya pun demikian sama dengan anda semuanya.
Saat ini Altcoin Waves menginjak harga 61.000 per 1 coinnya, mungkin harga ini masih sangat murah, tapi siapa tahu saja kedepannya akan semakin bertambah dan bertambah sehingga bisa menyaingin altcoin lainnya yang memiliki harga jual yang tak bisa diremehkan.

Khusus kali ini saya akan memberitahukan tentang cara mendapatkan Waves secara gratis dan sangat terbukti membayar atau yang biasa kita sebut dengan legit. Memang bukan merupakan situs cloud mining, melainkan untuk yang satu ini adalah Faucet, ya sudah tahu dong kalau faucet memang sedikit tapi jika kita rajin dan terus menerus mengklaim faucet ini ya sudah pasti kita akan mendapat banyak dan bisa menjadi bukit hehehe, lalu apa sih situs Faucet Waves yang legit ini?

Situs ini adalah situs yang bernama Wavesgo dan mungkin sudah banyak juga yang tahu tentang situs faucet yang satu ini dan buat anda yang mungkin saat ini belum tahu, maka bisa baca sampai selesai untuk tulisan kali ini dan berikut cara menggunakan situs Faucet Waves:

Silakan buka situsnya disini:
Cara Mendapatkan WAVES Dengan Mudah dan Terbukti Membayar (Instant Withdraw)

Kemudian silakan masukan Wallet Waves yang anda miliki, bisa dari VIP atau apa saja yang penting tetap Waves dan masukan pada kolom pertama dan untuk kolom kedua yang bertuliskan email, kalian bisa kosongkan saja atau jika ingin diisi maka boleh diisi.
Cara Mendapatkan WAVES Dengan Mudah dan Terbukti Membayar (Instant Withdraw)
Jika sudah maka tinggal klik tulisan yang berwarna hijau dan setelah itu tinggal tunggu saja berapa jumlah yang kalian dapatkan dan akan otomatis masuk ke wallet yang kalian sudah masukan pada kolom pertama tadi.
Untuk menklaim dari situs ini kita bisa mengklaimnya setiap 1 jam sekali dan setiap jamnya itu kita akan mendapatkan random dan tidak akan sama dengan jumlah yang kita dapatkan sebelumnya, maka jika kalian rajin dalam mengkalim disini maka ya sudah dipastikan lama kelamaan kalian akan mendapatkan banyak Waves dan jika nanti Waves sudah menginjakharga 1 juta sudah sangat lumayan sekali bukan??? Buat kalian yang mungkin merasa kebingungan dengan tulisan diatas bisa simak dalam video dibawah sini dan dalam video ini sudah lengkap dengan cara dan sekaligus bukti withdrawnya, mari kita simak videonya dibawah sini:
Nah mungkin cukup sekian untuk tulisan pertama saya disini dan jangan lupa juga untuk berkunjung di blog saya CASUSENSE, Terimkaasih untuk semuanya.