Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Baru Untuk Menulis Dan Bisa Hasilkan Uang Puluhan Juta

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, sudah beberapa hari ini saya belum update tulisan dan kali ini saya akan langsung membahas suatu situs web tempat berkarya dalam tulisan yang setau saya sih masih baru ya gan. Sebagian orang pastinya sangat suka dengan yang namanya menulis, baik itu dalam menulis offline atau online, namun pernahkah kamu terpikir untuk menulis dalam dunia online jika kamu memang belum pernah mencobanya???. Banyak sekali situs web penyedia bagi kita untuk membuat sebuah karya tulisan dan dengan tulisan itu kita bisa dapat uang sesuai dengan ketentan web itu sendiri gan. Jika kamu mungkin sekarang masih bingung untuk memulai dalam menulis online, kamu bisa mencari caranya di google untuk panduan kamu dalam menulis artikel yang berkualitas, namun tak dipungkiri juga bahwa menulis artikel yang berkualitas itu memang sangat sulit dan tidak mudah seperti apa yang kita bayangkan.
Situs Baru Untuk Menulis Dan Bisa Hasilkan Uang Puluhan Juta

Dari pada saya basa basi terus malah membuat agan semuanya makin bingung dan sulit memamahami apa yang saya tuliskan, lebih baik marilah kita langsung menuju kesitusnya, berikut situs dan cara daftarnya.

➤ Langsung saja agan menuju situsnya dengan
Situs Baru Untuk Menulis Dan Bisa Hasilkan Uang Puluhan Juta
Maka agan akan dibawa kedalam tampilan seperti gambar diatas

➤ Lalu agan tinggal Klik Daftar dan akan dibawa kedalam halam form pendaftaran seperti gambar dibawah ini
Situs Baru Untuk Menulis Dan Bisa Hasilkan Uang Puluhan Juta

➤ Nah untuk selanjutnya silahkan agan isi form tersebut dengan nama agan masing-masing sesuai dengan KTP atau SIM untuk memudahkan nanti saat penarikan uangnya.

➤ Jika sudah maka agan selanjutnya tinggal login atau akan dibawa langsung ke halaman Dashboard agan masing-masing.

➤ Setelah itu agan bisa langsung menulis artikel agan masing-masing, tinggal klik saja Artikel Saya lalu tulis baru dan pilih kategori sesuai degan tulisan agan masing-masing (Jangan Copas Tulisan Orang Lain Atau Web Lain), gunakan gaya bahasa agan sendiri agar lebih mudah untuk tim editornya menerbitkan tulisan agan.

➤ Untuk tahap Review dalam situs ini memerluka 3 hari kerja atau 72 jam, setelah itu ada kemungkinan artikel yang agan tulis bisa diterbitkan atau sebaliknya ditolak.

➤ Jika ditolak, jangan pernah merasa putus asa atau mengeluh gan, karena jika agan mengeluh agan akan tertinggal semakin jauh oleh orang lain dan jadikan pelajaran buat agan menulis kembali dengan tulisan yang semakin membaik dan berkualitas, maka dengan begitu agan akan merasa semakin mudah dalam menulis maka uang pun akan datang dengan sendirinya.

➤ Untuk penarikan atau PayOut dalam situs ini ada 4 cara gan, bisa dengan Bank Lokal, Pulsa, Paypal dan Bitcoin. Untuk minimal penarikan menggunakan Bank Lokal yaitu Rp.100.000,-, untuk yang lainnya agan bisa lihat sendiri jika nanti sudah mendaftar.
Sangat kecil sekali bukan dalam penarikannya, jadi jika agan menulisnya rajin maka bisa saj setiap hari agan bisa mendapatkan Rp.100.000,- atau lebih dan jika dikalikan 30 hari/1 bulan.. Ya lumayankan untuk uang tambahan agan sendiri kok bukan buat saya, kecuali agan mau kasih buat saya juga boleh wkwkwkwk (Kidding Gan).

➤ Untuk sistem earning dalam situs ini itu tergantung view gan,, jadi seperti Uc juga ya gan, jadi jika artikel agan menarik perhatian orang banyak maka view pun semakin meledak, otomatis uang pun akan semakin kenceng gan hehehe.

Mungkin kurang lebih seperti itu gan tentang cara daftar dan menulis dalam situs ini, karena saya juga baru bergabung dalam situs ini, jadi saya sendiri juga masih berjuang untuk mengejar viewnya gan. Semoga saja agan bisa lebih baik dari saya dan lebih cepat menghasilkan uang dari situs ini.
Semoga tulisan ini bermanfaat buat agan semuanya dan mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam tulisan yang saya buat, karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan.

Note:
Percayalah Bahwa Setiap Usaha Yang Kita Lakukan Tidak Akan Membohongi Hasil, Semakin Berusaha Keras, Maka Hasil Akan Semakin Besar... Stop Mengeluh Dan Buatlah Uang Dengan Tangan Anda Sendiri.